Jumat, 18 Mei 2018

Download Good Pizza, Great Pizza Mod Money V2.2.7 Android


Free Download Good Pizza, Great Pizza Mod Apk Unlimited Money v2.2.7 Android - Kembali update game mod android terbaru, kali ini tiba dari developer game TapBlaze yang merilis game kasual terbarunya berjudul Good Pizza, Great Pizza Apk yang sangat seru untuk dimainkan di android. Good Pizza, Great Pizza Apk Android merupakan sebuah game dengan genre kasual atau game santai. Permainan pada Good Pizza, Great Pizza Apk ini kau akan menjadi seorang pizza maker yang bertujuan menciptakan pizza menurut pesanan pelanggan, sekaligus mengelola bisnis restoran pizza. Game ini sanggup dikatakan bukan sekedar game kasual biasa, alasannya game ini juga mempunyai storyline atau jalan dongeng sekaligus simulasi game yang menarik dan menciptakan kau ketagihan untuk terus memainkannya. Untuk mainkan Good Pizza, Great Pizza Mod Apk ini di android, hanya memerlukan ruang 63 MB saja, dengan Ram Minimum 1 GB dan dengan tipe android 4.1 dan lebih tinggi kau sanggup mainkan game ini dengan lancar di android.


Game Mod Good Pizza, Great Pizza Apk Android hadir dengan grafis game yang menarik, meski hanya dengan grafis kartun 2D namun game ini mempunyai gameplay menarik, game ini berhasil mensimulasikan sulitnya menciptakan pizza sesuai cita-cita pelanggan, dengan story line yang cukup rumit namun seru, maka kau ketagihan untuk terus mainkan game. Untuk kalian para pemula membutuhkan beberapa kesempatan untuk sanggup mengikuti keadaan dengan gameplay untuk menciptakan pizza yang baik dan sesuai cita-cita pelanggan. Nah game ini sangat cocok untuk kalian para penyuka game kasual android, mencoba bermacam-macam keseruan bermain game Good Pizza, Great Pizza Mod Apk for Android dengan seru.


Sangat seru menjalankan toko pizza kau sendiri dengan memenuhi usul para pelanggan. Melakukan yang terbaik untuk sanggup memenuhi usul pesanan pelanggan dengan terus membuka toko dan mengupgrade toko pizza kalian dengan topping dan bermacam-macam peralatan gres yang sanggup menarik para pelanggan serta sanggup bersaing dengan rival pizza kalian, Alicante.. . Terdapat berbagai pelanggan yang akan kau layani pada toko pizza kalian. Akan ada lebih dari 80 pelanggan dengan bermacam-macam macam pesanan yang unik sesuai cita-cita masing masing.


Hadir dengan versi mod game Good Pizza, Great Pizza Apk ini mempunyai fitur mod unlimited money atau uang tak terbatas, fitur mod money ini sanggup kau manfaatkan, utamanya untuk kalian yang suka bermain sedikit curang sanggup coba game ini dengan fitur unlimited money. Manfaatkan fitur tersebut untuk meningkatkan acara menciptakan pizza kau lebih cepat dan singkat, ibarat meningkatkan restoran dengan membuka lebih banyak topping, sehingga menciptakan para pelanggan puas dan senang. Mainkan Game Mod Good Pizza, Great Pizza Apk di android kalian tanpa memerlukan koneksi internet. Membuat pizza menyenangkan dan buat pelanggan senang. Selamat mencoba.

Fitur:
  • Menampilkan Pizza News Network (PNN), siaran informasi pertama wacana semua hal pizza.
  • Terdapat lebih 80 pelanggan dengan pesanan pizza yang unik dan bervariasi sesuai kepribadian.
  • Banyak pilihan Topping Pizza termasuk pepperoni, sosis, bawang, dan banyak lagi.
  • Upgrade Peralatan yang kau gunakan untuk membantu kau menjadi master ovenist.
  • Gameplay Sederhana, menyenangkan dan menantang.
  • Game ini dibentuk oleh pembuat  pizza profesional sebagai desainer game, ia bekerja di dapur pizza sungguhan selama empat tahun.
Screenshot:

Informasi Game:
  • Nama Game: Good Pizza, Great Pizza
  • Ukuran File: 63 Mb
  • Developer: TapBlaze
  • Mod: Unlimited Money
  • Kategori Game: Kasual 
  • Versi: 2.2.7
  • Mode: Offline
  • Android: 4.1 +
Link Download:

Artikel Terkait