Senin, 12 Februari 2018

Cara Menciptakan Status Lagu Atau Musik Pada Aplikasi Whatsapp

Membuat status lagu atau musik di whatsapp - Pada whatsapp terdapat fitur status atau story yang keberadaannya menciptakan whatsapp semakin mengagumkan. Bahkan kepopuleran dari fitur story di whatsapp sanggup dibilang mengalahkan fitur story di aplikasi snapchat, padahal aplikasi snapchat telah lebih dulu memakai fitur story ini. Dalam fitur status atau story ini pengguna sanggup mengupdate status berupa gambar ataupun video. Dan dengan adanya fitur story di whatsapp ini pengguna sanggup dengan bebas mengekspresikan banyak sekali momen atau hal-hal yang sedang dialaminya.

Whatsapp status memang memperlihatkan sebuah pengalaman yang berbeda kepada para penggunanya. Dan kita tak perlu menghapus status di whatsapp kita, alasannya secara otomatis pesan status akan terhapus secara otomatis jikalau sudah mencapai waktu 24 jam.

Membuat status di whatsapp dengan lagu atau musik, apakah kalian pernah mencobanya? Dan apakah pernah sobat kontak whatsapp kalian menciptakan status musik atau lagu di whatsapp? untuk menciptakan status dengan lagu atau musik di whatsapp caranya sangat mudah. Dan mungkin cara ini akan terkesan berbeda dan lebih menarik. Namun dikala mengupdate status musik atau lagu di whatsapp hanya berdurasi 30 detik saja. Maka dari itu jikalau kalian ingin menciptakan status musik atau lagu dengan durasi lebih dari 30 detik maka alangkah baiknya untuk membaca postingan artikel aku sebelumnya ialah tentang Cara Upload Video Status Whatsapp dengan Durasi Panjang 

Nah untuk menciptakan status diwhatsapp dengan musik atau lagu tentunya kalian harus menyiapkan lagu atau musik terlebih dahulu. Dan berikut ini langkah-langkah menciptakan status musik atau lagu di aplikasi whatsapp:
  • Buka dan putar sebuah lagu atau musik yang kalian inginkan melalui aplikasi pemutaran musik yang ada pada ponsel kalian.
Membuat status lagu atau musik di whatsapp Cara Membuat Status Lagu Atau Musik Pada Aplikasi Whatsapp

  • Selanjutnya masuk ke aplikasi whatsapp.
  • Kemudian lanjutkan dengan masuk ke status whatsapp dengan menekan icon kamera. Lihat pada gambar screenshot pada aplikasi whatsapp berikut ini.
Membuat status lagu atau musik di whatsapp Cara Membuat Status Lagu Atau Musik Pada Aplikasi Whatsapp

  • Silahkan rekam lagu atau musik yang sedang di putar pada ponsel dengan menutupi kameranya dengan jari tangan supaya terlihat gelap dan hanya bunyi musik atau lagu saja yang terdengar sambil kalian menekan tombol rekam.
Membuat status lagu atau musik di whatsapp Cara Membuat Status Lagu Atau Musik Pada Aplikasi Whatsapp

  • Jika sudah selesai merekam, kemudian edit dahulu supaya terlihat menarik. Seperti menambahkan caption berupa goresan pena text maupun sticker.
  • Dan terakhir ialah kemudian upload lah status musik atau lagu kalian kedalam status whatsapp.

Demikianlah cara menciptakan statuswhatsapp dengan musik atau lagu. Cukup unik bukan caranya? Terimakasih dan selamat mencobanya.

Baca juga artikel lainnya :

Artikel Terkait