Rabu, 16 Mei 2018

Download Virtual Villagers Origins 2 (Mod, Unlimited Everything)


Download Virtual Villagers Origins 2 (MOD, Unlimited Everything) - Untuk para penggemar game mod berikut ini terdapat update terbaru dari game virtuall Villagers Origins 2 mod version. Game ini bercerita tetnang penduduk desa yang melarikan diri dari tanah mereka, Karena telah terjadi letusan gunung berapi. Mereka kabur dengan memakai perahu, hingga balasannya mereka terdampar di pinggir sebuah pulau. Mereka pun kembali mulai membangun sebuah desa baru, dan mencoba untuk sanggup bertahan hidup dalam pulau gres tersebut, Namun mereka tidak mempunyai keahlian untuk membangun sebuah desa. Tugas dari pemain game ini, kalian harus membantu dan mengarahkan mereka dalam membangun sebuah desa tersabut. 

Teknik bermain game Virtual Villagers Origins ini memakai kendali sentuh ala "Drag and Drop", jadi untuk memerintahkan kepadapenduduk, pemain harus menyenth mereka, menggeser hingga ke suatu lokasi tertentu dan menjatuhkan mereka di lokasi tersebut. Sedangkan bila seorang penduduk memetik buah-buahan, mereka tinggal lakukan drag and droppada penduduk tersebut ke atas tanaman buah-buahan atau bila ingin memerintahkan mereka untuk melaksanakan riset, lakukakanlah hal yang sama. 

Dalam game ini terdapat berbagai penduduk, ada yang cukup umur adapula bawah umur kecil. Namun kalian tidak sanggup memerintah sembarangan kepada anak-anak. alasannya ialah mereka masih terlalu kecil. namun mereka sanggup diperintahkan hal-hal yang kecil-kecil contohnya memetik jamur yang tumbuh di sekitar desa terasebut. hingga bawah umur tersebut berusia dewasa, barulah mereka siap untuk diperintah melaksanakan hal yang berat-berat layaknya dewasa. 

Itulah dongeng dari game Virtual Villagers Origins ini. Agar lebih jelas, kalian sanggup melihat gameplaynya berikut ini:

Info Mod Hack:
  • Unlimited Everything
Info Game:
  • Nama: Virtual Villagers Origins 2
  • Mode: Online
  • Mendukung: Android 4.2 keatas
  • Versi: 1.5.20



Download Link

Artikel Terkait