Kamis, 10 Mei 2018

Shinobi Legend - Ninja Battle Apk V1.0.1 Android


Free Download Shinobi Legend - Ninja Battle Apk v1.0.1 Android Latest - Pada kesempatan ini kami akan share game apk android terbaru untuk kau semua, Berjudul Shinobi Legend - Ninja Battle Apk merupakan sebuah game apk android yang di rilis oleh developer game TS Play untuk kau mainkan di android, merupakan game pertarungan ninja seru. Dalam game Shinobi Legend - Ninja Battle Apk kau akan mencicipi petualangan ninja dengan bermacam-macam pertarungan yang terdapat pada game. Tujuan utama pada game Shinobi Legend - Ninja Battle Apk android, kau harus melaksanakan banyak pertarungan melawan bermacam-macam huruf yang tersedia pada game. Untuk mainkan game Shinobi Legend - Ninja Battle Apk di android, cukup siapkan android dengan spesifikasi yang ringan saja, Dengan RAM Minimum 1 GB dan android tipe 4.0 atau Ice Cream Sandwich sudah bisa mainkan game ini di android tanpa lag.

Saat kau mainkan Game Apk Shinobi Legend - Ninja Battle Android ini, kau akan temukan aneka macam ninja dari anime dan manga populer asal jepang yang biasa kau tonton film animasi nya di Televisi. Beragam tipe huruf anime tersedia, kau bisa pilih, dan gunakan huruf ninja yang sesuai dengan yang kau ingin, seperti, naruto, sasuke, sakura, kakashi, rocklee, hinata,  neji, iruka dan masih banyak lainnya. Kamu bisa pilih banyak huruf ninja dengan kemampuan defense dan attack yang baik untuk kau mainkan dalam game. Rekrut ninja terbaik dan asuh semua ninja yang kau pilih tadi untuk sanggup menjadi tim yang berpengaruh dan solid, dengan taktik bertarung yang manis sehingga gampang dalam mengalahkan musuh. 

Setelah menentukan banyak huruf ninja untuk dijadikan tim, kau juga bisa upgrade kemampuan dari huruf masing masing ninja tadi, untuk menjadi lebih kuat, dengan kemampuan bertarung dan defense yang bagus, sehingga gampang saja dalam menaklukkan lawan sekuat apapun dikala kemampuan bertarung tim ninja kau ini di atas rata rata pada game apk Shinobi Legend - Ninja Battle Android. Tidak hanya ninja ninja yang sudah kalian kenal yang bisa kau rekrut pada tim dan mainkan, kau juga akan temukan banyak ninja ninja baru, ninja diam-diam yang kau harus temukan saat  melaksanakan petualangan dan pertarungan pada game.


Pada Game Apk Shinobi Legend Ninja Battle Apk Android kau akan melaksanakan perang melawan musuh, namun tidak sendirian, Fitur Ninja Fate yang mengharuskan kau bertarung bersama tim, Fungsi dari ninja Fate ini kau akan dapatkan kekuatan pemanis pada masing masing ninja. Makara Shinobi harus mengumpulkan banyak ninja untuk bertarung lebih kuat, Semakin banyak ninja yang kau kumpulkan semakin besar pula kekuatan yang dimiliki oleh tim kau dalam menghancurkan lawan di arena pertarungan, dan akan semakin hebat perpaduan skill dan jurus yang dikeluarkan masing masing huruf ninja yang kau miliki.

Karena itu, kau bisa bentuk guild bersama sahabat sahabat kamu, kau bisa atur sendiri taktik untuk guild war dalam game Shinobi Legend - Ninja Battle Apk Android. Banyak hadiah menarik yang kau bisa dapatkan dikala mainkan game nya, dengan hadiah tersebut kau bisa upgrade shinobi yang kau mau sehingga menjadi lebih berpengaruh dan tak terkalahkan. Ikuti bermacam-macam event khusus yang ada pada game Shinobi Legend - Ninja Battle Apk Android, Event pertarungan seru, asuh ninja ninja kau hingga menjadi ninja legendaris yang banyak mempunyai item khusus, sehingga menjadi lebih berpengaruh dengan kemampuan bertarung yang tak terkalahkan.


Dalam game pertarungan ninja Shinobi Legend - Ninja Battle Apk Android kau bebas menentukan bermacam-macam mode pertarungan yang ada pada game, salah satu mode pertarungan pada game Shinobi Legend - Ninja Battle apk ini terdapat Survival Mode, dengan mode ini kau harus menghadapi ninja dengan bermacam-macam pertarungan sengit yang harus kau hadapi dan selesaikan, bertahan hingga simpulan pertarungan, mengeluarkan skill terbaik dan taktik jitu untuk bisa menangkan pertarungan, Banyak hadiah yang bisa kau dapatkan di simpulan pertarungan, utamanya jikalau kau menang, niscaya lebih banyak lagi. Tunggu apa lagi, kau bisa rasakan serunya permainan dengan mendownload gratis game Shinobi Legend - Ninja Battle Apk di android yang kau miliki, dengan spesifikasi yang sudah kami jelaskan diatas.

Baca Juga:
Fitur:
  • Survival Mode : Hadapi ninja war yang sengit dan selalu perkuat shinobimu supaya tetap bertahan hingga simpulan pertempuran. Hadiah menunggumu di simpulan pertarungan.
  • Epic Beast : Kalahkan beast dan dapatkan hadiah menarik. Upgrade shinobi dan pasangkan dengan beast untuk menjadi yang terkuat
  • Ultimate Dungeon : Kalahkan tantangan di dungeon, atur tim ninjamu hingga menjadi yang terkuat untuk menuntaskan misinya. Kumpulkan item untuk upgrade shinobimu menjadi ultimate ninja yang bisa diandalkan di arena.
  • Ninja Fate : Setiap ninja tidak berperang sendiri, di Shinobi Legend, ada fungsi Ninja Fate, yang akan menawarkan kekuatan pemanis untuk setiap ninja. Makara Shinobi harus mengumpulkan semua ninja. Semakin banyak ninja maka semakin berpengaruh tim kamu, dan semakin hebat kau mengalahkan musuh pada game Shinobi Legend - Ninja Battle Apk.
  • Guild System : Bentuk guild bareng teman, Atur taktik untuk guild war dan dapatkan hadiah yang menarik untuk upgrade shinobimu.
  • Energi : Selalu ada energi gratis untuk shinobi, yang akan selalu membantu shinobi bertualang dalam game Shinobi Legend - Ninja Battle Android.
  • Event dan item khusus : Terdapat banyak event-event menarik di Shinobi Legend yang harus kau ikuti, dan jangan hingga ketinggalan untuk selalu asuh ninja-ninja hingga menjadi ninja legend dan bisa mendapatkan aneka macam item-item khusus.
Apa yang Baru:
  • Game Ninja Seru dan terbaik.
  • Update Ninja dan event baru.
  • Gratis Ninja hebat.
  • Perbaikan bug.

Informasi Game:
  • Nama Game: Shinobi Legend - Ninja Battle
  • Versi: 1.0.1
  • Developer: TS Play
  • Ukuran File: 75.5 MB
  • RAM Minimum: 512 MB
  • Persyaratan: Android 4.0 + (Ice Cream Sandwich)
Link Download:

Artikel Terkait