Kamis, 10 Mei 2018

Download Es Bus Simulator Id 2 Game Apk V1.22 Terbaru

Free Download ES Bus Simulator ID 2 APK v1.22 Terbaru for Android - Kembali kali ini bersama kami jibrilia1.blogspot.com, hadir untuk mengembangkan update game apk android terbaru 2018, Sebuah game android terbaru buatan indonesia berjudul Es bus Simulator ID 2 Apk Terbaru 2018, merupakan sebuah game android simulasi yang menampilkan permainan dimana kau akan menjadi sopir bus yang mengendalikan bus berjalan membawa penumpang ke kawasan tujuan, Es Bus Simulator ID 2 Apk android merupakan sebuah game simulasi android buatan developer game ES Project. Sebuah game simulasi android dimana kau akan berperan sebagai pengemudi bus yang bertugas mencari dan mengantarkan penumpang pada kawasan tujuan.

Lihat Juga: Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2018

Game Apk ES Bus Simulator ID 2 Apk Android yaitu game simulasi offline android yang bebas untuk kau mainkan di android tanpa harus memakai koneksi internet. Untuk menginstal Game ES Bus Simulator ID 2 Apk Android ini kau hanya memerlukan spesifikasi RAM Minimum 512 MB, sangat ringan sekali, alasannya yaitu Game ES Bus Simulator ID 2 Apk Android ini hanya berukuran 88,2 MB, sangat ringan untuk kau yang sangat menyukai game simulasi bus di android. Memerlukan persyaratan android yang ringan, dengan tipe android 2.3.2 dan lebih tinggi, kau sudah sanggup memainkannya pada platform android kamu.

Lihat Juga: Mobile Bus Simulator Apk Game for Android

Sedangkan untuk permainan yang ada pada Game ES Bus Simulator ID 2 Apk Android ini cukup gampang untuk kau pahami, model permainan ibarat kebanyakan game simulasi bus lainnya, ibarat pada postingan sebelumnya di blog ini, sebut saja IDBS Bus Simulator, Mobile Bus Simulator, BUSSID Bus Simulator Indonesia, dll, dalam game ini kau akan bertindak sebagai sopir bus yang mengemudikan bus untuk mencari penumpang, dan mengantarkan penumpang menuju kota tujuan, menjadi sopir bus sungguhan, kau harus mengemudikan bus yang kau kemudikan dengan baik, tidak menabrak, tidak berhenti di sembarang kawasan dan mengikuti peraturan kemudian lintas yang ada, kalau kau tidak patuh, maka ada pelanggaran juga, kau akan sanggup surat tilang dari polisi dan kau harus membayar uang untuk kesalahan yang diperbuat di jalanan.

Lihat Juga: Kumpulan Game Bus Simulator Indonesia Apk Terbaru

ES Bus Simulator ID 2 Apk Android, dalam game ini terdapat aneka macam fitur keren, alasannya yaitu itu kau harus coba game ini, beberapa fitur ibarat Livery, Livery merupakan pakaian atau tampilan bus sebagai ikon atau identitas dari bus yang kau kemudikan. Terdapat banyak pilihan livery dengan bermacam-macam model tampilan dan warna yang beragam, sehingga kau sanggup pilih dan gunakan sebagai pakaian atau identitas bus kamu. Ada juga Accecories atau kelengkapan bus yang sanggup kau tambahkan pada bus kamu. Hadir dengan sangat menarik Game Apk ES Bus Simulator ID 2 Apk Android ini mempunyai grafis game yang sangat baik, baik dari detail interior dalam bus dan Eksterior bus sangat detail dan terlihat positif menciptakan kau mencicipi serunya mengendarai bus simulator ibarat positif di android. 
Semakin terlihat positif yang didukung dengan adanya siklus pergantian waktu siang dan malam, yang menciptakan kau tidak jenuh dikala mainkan game ini, selain itu dilengkapi dengan cuaca yang sanggup berganti ibarat turunnya hujan dan masih banyak lagi. Kamu sanggup bermain sebagai sopir bus sungguhan pada Game Apk ES Bus Simulator ID 2 Android dengan bermacam-macam keunggulan yang ada pada game, caranya mudah, dengan mendownload Game ES Bus Simulator ID 2 Apk Android dengan gratis dan gampang pada link yang tersedia di bawah ini, Silahkan download dan coba keseruannya, :) Terimakasih.

Lihat Juga: IDBS Bus Simulator Indonesia

Fitur:
  • Livery
  • Ganti warna
  • Accesories
  • Ban (Wheel)
  • Bus SHD adiputro 
  • Grafis Nyata
  • Traffic
Screenshot:

Informasi Game:
  • Nama Game: Es Bus Simulator ID 2
  • Kategori: Simulasi
  • Versi: 1.22
  • Mode: Offline
  • Persyaratan: Android 2.3.2+
Link Download:

Artikel Terkait