Selasa, 15 Mei 2018

Prison Escape Mod Apk Unlimited Money V1.0.6 Android Latest


Free Download Prison Escape Mod Money Apk v1.0.6 Android - Pada kesempatan ini kami kembali hadir untuk membagikan update game mod android terbaru 2018, tiba dari genre game action yang seru untuk kau mainkan di platform android yang kau miliki. Dibuat oleh developer game Words mobile, yang merilis sebuah game android terbarunya berjudul Prison Escape Mod Apk android yang bisa kau nikmati keseruan permainannya dikala mengunduh gratis gamenya pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini, Kamu sanggup untuh gratis game mod Prison escape Mod Apk Unlimited Money android di ponsel kamu, tidak memerlukan spesifikasi android yang tinggi, cukup dengan RAM Minimum 512 MB dan tipe android 2.1 atau Eclair kau sudah bisa mainkan keseruan yang ada pada game Prison Escape Mod Money Apk di android kau tanpa lag dan gangguan sedikitpun.


Cerita dalam game ini kau akan menjadi seorang tahanan penjara yang di proses untuk eksekusi mati, alasannya ialah sebuah kasus yang menjerat kamu, yang akan kau lakukan dalam game ini yaitu mencoba kabur dari penjara dengan bekerja sama dengan narapidana lain, untuk bisa keluar dari tahanan tersebut dengan mudah, tidak dengan mengendap endap, kau harus menghadapi para penjaga penjara untuk bisa keluar dari penjara tersebut. Kamu harus melaksanakan penyerangan yang berarti. Cara bermain game ini cukup mudah, kau cukup mengikuti isyarat atau petunjuk yang ada pada game, tidak susah kok. Pengalaman admin mainkan game ini diawal kau akan masuk pada story mode, alasannya ialah mode lain masih terkunci, terdapat dua mode yaitu Story Mode dan Survive Mode, disini kau akan menuntaskan misi, menghadapi para penjaga penjara terlebih dahulu dan kemudian maju pada level selanjutnya, diawal kau tidak mempunyai senjata, Melawan dengan tangan kosong. Setelah itu kau akan menerima banyak uang dan gem dari hasil kau bermain yang nanti bisa gunakan untuk membeli armor atau senjata pada game.


Game Mod Prison Escape Apk v1.0.6 Android Ikuti saja isyarat permainannya, gampang kok, untuk fitur yang terdapat pada game Prison Escape Mod Apk ini sangat lengkap, mulai dari grafik, sound, kontrol navigasi game, bermacam-macam perlengkapan persenjataan weapon maupun armor serta bermacam-macam rewards juga bisa kau dapatkan dikala manikan game Prison Escape Apk Mod Android. Dari segi grafis, game ini mempunyai grafis yang menarik, tampilan grafis game ibarat game konsol atau pc jadi cukup menyenangkan dikala kau mainkan pada ponsel android kamu, kontrol navigasi game juga dibentuk dengan mudah, tombol navigasi sebelah kanan terdapat tombol menyerang, lari dan mengganti senjata sedangkan sebelah kiri sebagai tombol arah. Selain itu sounds bunyi yang ada pada game juga sangat bagus, menambah keseruan dikala kau mainkan. Selesaikan misi dengan cepat sebelum waktu habis jikalau ingin naik pada level berikut. 


Karena game mod prison escape apk merupakan game mod android jadi terdapat beberapa fitur yang ada pada game, fitur mod ini akan memudahkan kau untuk menangkan game, kabar besar hati sekali untuk kau yang suka main curang, bisa coba keseruan game prison escape mod apk dengan fitur unlimited money, dengan uang tak terbatas ini tidak membatasi kau untuk melaksanakan pembelian bermacam-macam item, armor dan weapon yang ada pada game prison escape ini. Fitur ini membantu kau untuk menang lebih gampang dengan memanfaatkan uang tak terbatas untuk melaksanakan upgrade senjata dan perlengkapan serta kemampuan kau dalam mengalahkan musuh.


Fitur:
  • Bebas bergerak, menjelajah, dan bertarung di dunia penjara 3D
  • Dapatkan jalan keluar melalui 30 Misi
  • Lakukan agresi luar biasa dengan efek ragdoll dalam mode bertahan hidup
  • Kontrol intuitif sehingga Anda sanggup bermain ibarat yang Anda inginkan

Apa Yang Baru:
  • Memperbaiki beberapa bug crash dari game. Terima kasih.
  • Tips: Kamu bisa memakai granat dan kotak pemberian pertama untuk membantu melewati level.
Informasi Game:
  • Nama Game: Prison Escape
  • Versi: 1.0.6
  • Kategori: Action/laga
  • Developer: Words Mobile
  • Ukuran File: 20 MB
  • RAM Minimum: 512 MB
  • Persyaratan: Android 2.1 + (Eclair)
Link Download:

Versi Sebelumnya:

Artikel Terkait