Selasa, 15 Mei 2018

Power Rangers Legacy Wars Apk V2.2.1 Unlimited Money Latest Version


Download Power Rangers Legacy Wars Mod Apk v2.2.1 Unlimited Money Latest - Kali ini kembali bersama kami jibrilia1.blogspot.com, kami akan bagikan game android update terbaru untuk kalian, sebuah game berjudul Power Rangers: Legacy Wars Apk, Terinspirasi dari sebuah film Power Rangers yang banyak ditayangkan di televisi, Memiliki aksara pendekar yang hebat, dengan kostum bertarung yang menarik, mempunyai variasi warna yang mengatakan kekuatan dari masing masing kostum yang digunakan. Nah kali ini, Game Apk Power Rangers: Legacy Wars Android yang banyak di download dan dimainkan oleh para pengguna game apk android di seluruh dunia, sebuah game yang dibentuk oleh deloper game terekenal nWay Inc.  

Berjudul Power Rangers : Legacy Wars, Sebuah game apk android yang berkategori game Fight  atau laga, Sejak awal dirilisnya Game Mod Power Rangers: Legacy Wars ini telah aneka macam pengguna android yang mendownload dan memainkannya, sampai ketika ini pada update versi terbaru Power Rangers : Legacy Wars Apk game ini tetap ramai di download, baik bagi pengguna gres atau para pengguna usang yang mengupdate versi terbaru dari game ini, tak heran bila Power Rangers: Legacy Wars Apk tetap pada posisi Top Chart Game Android di google play.

BACA JUGA : POWER RANGERS: LEGACY WARS MOD APK UNLIMITED MONEY 2018

Kalian sanggup mainkan game Power Rangers : Legacy Wars Apk Mod ini pada smartphone android kalian masing masing. Game Apk Power Rangers : Legacy Wars ini di buat dengan sangat baik oleh sang pengembang nWay Inc. Game Mod Power Rangers : Legacy Wars Memiliki Alur Cerita yang sangat baik, Alur dongeng dari game ini akan membawa kalian pada pertarungan seru pada game yang kalian bisa rasakan sensasi seru ketika mainkan game Power Rangers: Legacy Wars Apk. 

Bermula dari Cerita Rita Repulsa, ia merupakan seorang Penyihir yang sangat jahat, Penyihir ruang angkasa yang menjadikan kekacauan dengan menginfeksi Morphone Grid, ia membuat banyak monster jahat dengan kekuatan yang mengerikan, mereka diprogram untuk memperjuangkan namanya, kekacauan terus dilakukan oleh Rita Repulsa dengan mengirim monster - monster mengerikan untuk menjadi perusak, mereka dikirim dibumi untuk merusak kota kota, dan dunia. Para rangers muncul untuk memberantas kekacuan kota yang disebabkan oleh monster - monster mengerikan buatan Rita Repulsa.

Nah Tujuan kalian ketika ini adalah menjadi para rangers, membuat tim terbaik, untuk bisa kalahkan penyihir jahat beserta boneka monster yang berada di bawah kendalinya. Kalian sanggup bergabung dengan mendownload game Power Rangers: Legacy Wars Apk, dalam Game ini kiprah kalian adalah memberantas monster monster tersebut, dengan gaya pertarungan yang seru pada game, Dalam Game Power Rangers: Legacy Wars Apk kalian akan disuguhi pertarungan menarik yang berbeda dengan game lain nya.

Beragam fitur fitur keren bisa kalian dapatkan dari game ini mirip upgrade player, atur taktik juga terdapat bermacam-macam mode pertarungan menarik mulai dari PVP Real Time Multiplayer. Dalam game ini kalian bisa nikmati ragam keseruaannya ketika download game Power Rangers: Legacy Wars Apk. Sangat seru dan menarik. Yang berbeda dari game Power Rangers: Legacy Wars Apk dengan game lainnya, dalam game ini kalian dituntut untuk mengatur taktik serangan terbaik, dengan kecepatan menyerang ketika melawan musuh, ketepatan pukulan dan kolaborasi dengan taktik terbaik yang dibuat. 

Sangat seru sekali, kalian harus bisa melaksanakan serangan yang sempurna dan mempelajari bermacam-macam pergerakan yang dilakukan lawan, sehingga kalian tidak tertipu dengan serangan balik yang berbahaya dan mematikan. Tapi nih, kalian tidak perlu khawatir bagaimana bisa menangkan pertarungan pada game Power Rangers: Legacy Wars Apk Mod for Android ini, admin punya beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk menangkan pertarungan pada Game Mod Power Rangers: Legacy Wars Android Apk.

Cara untuk Menang pada Game Power Rangers: Legacy Wars Android :
  • Sering lakukan latihan pada game, meski tidak ada reward dan hadiah ketika kalian main dengan mode ini, dengan latihan sanggup bantu kau untuk tahu cara dan hal hal penting dalam pertarungan kalian sanggup mempelajari gaya menyerang dan lainnya.
  • Pahami Sistem Breaker, Strike, Defense, ketiga sistem ini diibaratkan mirip Gunting, batu, kertas, jadi kalian bisa gunakan Sistem Strike untuk kalahkan Breaker, Sistem Breaker untuk kalahkan Defense, dan Sistem Defense untuk kalahkan strike. Untuk bisa kalahkan gerakan tersebut kalian harus mengisi Power Meter, Power Meter harus terisi dan akan berkurang jikalau kau terus melaksanakan gerakan dan Terisi secara otomatis.
  • Tahu waktu yang pas, waktu yang sempurna untuk lakukan penyerangan pada pertarungan. Jika bisa serang lawan terlebih dahulu, sebelum kalian diserang. Karena hal tersebut bisa membuat kau lebih menguasai serangan pada pertarungan.
  • Uji kemampuan Leader, hal yang sangat perlu di perhatikan, Dengan melaksanakan uji kemampuan, kita tahu seberapa cepat mereka lakukan penyerangan dibanding lawan.
Nah loh, admin uda bagikan cara gampang kalian untuk menangkan pertarungan pada game mod Power Rangers : Legacy Wars apk ini, tunggu apa lagi rasain serunya game android Power Rangers : Legacy Wars Apk. Selain kalian disuguhi dengan pertarungan menarik didalamnya kalian juga dapatkan bermacam-macam fitur keren yang bisa kalian rasakan sendiri ketika mainkan game Power Rangers : Legacy Wars Apk for android, Nah buat kalian yang ingin tahu, terdapat bermacam-macam fitur fitur menarik yang bisa kalian dapatkan pada game Power Rangers : Legacy Wars Mod Apk Android.

Screenshot :


Fitur Game Power Rangers : Legacy Wars apk :
  • Real Time Battle : Terkenal dengan gaya permainan Real Time seru, dalam game ini kalian akan bertarung bersama para player lain dengan mode permainan PVP seru antar pemain, Meracik taktik khusus untuk mengalahkan musuh pada mode game Pertarungan Real Time
  • Kualitas Gambar Menakjubkan : Game Power Rangers : Legacy Wars mod apk di buat oleh devloper nWay dengan sangat baik, bukan hanya menyajikan pertarungan yang seru saja, namun kalian akan rasakan grafis tampilan yang sangat luar biasa ketika kalian mainkan gamenya, Grafis Tampilan sangat lembut dan halus, sehingga ketika mainkan game ini terlihat benar benar realistis terlihat mirip Grafis pada game Console
  • Kumpulkan aksara dan kekuatan Karakter Rangers : Dalam game ini terdapat banyak rangers yang bisa kalian mainkan, kalian bisa mengumpulkan 40 + prajurit, mulai dari Power Rangers Klasik dan seluruh Power Rangers lain.
  • Menyesuaikan Tim : Kalian sanggup membuat tim terbaik, dengan mengumpulkan pendekar hero terkuat untuk digabungkan menjadi satu tim, sehingga kalian tidak perlu susah susah mengalahkan musuh, dengan menggabungkan pendekar hero yang professional dengan kekuatan dan gaya bertarung terbaik.
  • Menjadi Lebih Kuat : Untuk menjadi lebih berpengaruh dalam game, kalian bisa upgrade aksara pendekar yang kalian akan mainkan pada game, ini menjadi faktor penting yang sanggup bantu kalian untuk menang, selain dengan taktik dan taktik yang baik upgrade aksara pendekar juga sangat penting. Dengan upgrade kemampuan, maka aksara tersebut akan lebih berpengaruh dari sebelumnya, dan memudahkan kalian dalam menghadapi musuh dengan Power Full.
  • Tim Dengan Teman : Kalian sanggup mengatur Strategi , Taktik penyerangan terhadap musuh dengan mempelajari bermacam-macam gaya pertarungan dengan me replay atau mereview pertarungan yang telah kalian lakukan sebelumnya, sehabis itu berkoordinasi dan berguru dari anggota lain yang bermain dalam game Power Rangers : Legacy Wars apk ini dengan Chatting.
Nah bermacam-macam fitur fitur keren telah disediakan oleh sang developer nWay selaku developer game populer Power Rangers : Legacy Wars Mod Apk ini, fitur fitur tersebut, sanggup bantu kalian untuk lebih nyaman ketika mainkan game. Terlebih dengan updatenya versi terbaru Game Power Rangers : Legacy Wars Mod Apk terdapat banyak pula bermacam-macam fitur gres yang lebih baik dari versi sebelumnya, perbaikan terhadap problem masalah yang terjadi ketika kalian mainkan game juga ditekankan oleh pengembang NWay. Dan admin akan bagikan Untuk Kalian bagaimana cara bermain game Power Rangers : Legacy Wars Mod Apk ini pada android yang kalian miliki.

BACA JUGA : BIMA-X v1.14 Mod Apk (Unlimited Money & Unlocked All Character)

Cara Main Game Power Rangers : Legacy Wars Mod Apk di Android :
  • Sebelum memulai pertarungan pada game, kalian wajib menentukan aksara pendekar yang kalian akan gunakan sebagai pemimpin pada penyerangan yang akan kalian lakukan pada musuh, Makara kalian tidak bisa menentukan asal asalan aksara pendekar yang akan kalian mainkan sebagai pemimpin pada game Power Rangers : Legacy Wars Mod Apk ini, Kalian harus perhatikan Damage serangan yang dilakukan oleh tiap karakter, jadi kalian tidak ngasal ketika menggunakan jurus pada mode PVP Online melawan musuh lain, lantaran jikalau ngasal kalian bisa kalah, Sebelumnya pahami dulu jurus dari bermacam-macam aksara pendekar pada game Power Rangers : Legacy Wars Mod Apk ini.
  • Setelah itu kalian sanggup pilih dan gunakan dengan bijak Power Coin dan Power Crystal yang ada di akun Power Rangers : Legacy Wars mu. Kalian sanggup gunakan untuk upgrade aksara atau membuka box baru.
  • Pahami fungsi dari masing masing aksara hero, Hero ini terbagi menjadi beberapa tipe, ada tipe penyerang, ada tipe bertahan dan ada tipe Penyerang Bertahan. Makara usahakan kalian menentukan aksara pemimpin yang sempurna beserta ajudan atau assist pada tim yang solid, dengan penempatan posisi aksara yang tepat.
  • 2 Jenis tipe Rangers yang harus kalian ketahui : Leader dan Assist
      • Leader / Pemimpin : merupakan rangers utama yang kalian akan kendalikan, Jumlah leader lebih sedikit bandingkan Assist Rangers, Leader jadi fokus utama pada game untuk melaksanakan upgrade kemampuan karakter.
      • Assist : Assist Ranger terbai menjadi 2, mereka berfungsi sebagai pembangtu leader dalam melaksanakan penyerangan terhadap lawan. Meski hanya membantu, namun assist rangers juga harus diperhatikan, meningkatkan atau mengupgrade Skill juga sangat perlu. Kalian sanggup pilih Assist Rangers dengan melihat terlebih dahulu Skill dan juga Health dari aksara hero.
        Dengan memahami gaya menyerang dari tiap aksara sanggup bantu kalian untuk gampang kalahkan musuh, meski musuh mempunyai grade lebih tinggi dari player kamu.
  • Ambil hadiah pada box dan kalianakan dapatkan koin atau hadiah setiap hari, kalau beruntung kalian bisa sanggup kristal serta point untuk upgrade karkater power rangers yang kau mainkan.
  • Sering mainkan mode PVP, dengan kalian sering main menggunakan mode PVP kalian akan terbiasa menggunakan TEam yang sudah kalian pilih sebelumnya. Makara kalian sudah niscaya lebih handal. Kalian bisa ganti Tim tadi dengan Leader dan Assist yang berbeda, tujuannya untuk kalian jago dalam bermacam-macam mode pada game mod Power Rangers : Legacy Wars Apk, baik dari mode penyerangan, bertahan, atau bertahan sambil menyerang.
  • Beli Power Crystal, jikalau kalian ingin punya team yang berpengaruh kalian bisa menaikkan level aksara power rangers dengan cepat tanpa harus menunggu usang dengan membeli Power Crystal
  • Setelah itu kalian bisa masuk pada alliance atau Clan, dengan klan kalian sanggup terbantu, maksudnya, dengan mempunyai Klan semoga bisa mempunyai pendukung yang bisa bantu kamu, dengan klan kau sendiri kau bisa saling membantu.
Nah ini merupakan beberapa cara untuk kalian bermain game Power Rangers : Legacy Wars Mod apk. Kalian sanggup terapkan cara ini untuk lebih mudah, terutama sebagai pemain pemula game Power Rangers Legacy Wars Apk.  Dan bagi kalian yang ingin mainkan game Power Rangers : Legacy Wars Mod Apk bisa coba nih beberapa tips dan trik untuk kalian bertarung pada game Power Rangers : Legacy Wars Apk.

Lihat: Kumpulan Game Mod Online/Offline Ringan

Tips & Trik Main Game Apk Power Rangers : Legacy Wars :
  • Rajin membuka morph boxes : mengapa morph boxes. Morph boxes memberi bermacam macam item. Beragam Item yang terdapat pada Morph Boxes mirip Rangers, Power Crystas dan koin, kalian hanya sanggup menampung banyaknya 4 Morph Boxes untuk dibuka. Morph boxes akan banyak kalian dapatkan jikalau kalian terus dan sering melaksanakan pertarungan pada game Power Rangers : Legacy Wars, jikalau kalian terus lakukan pertarungan pada game ini kalian akan gampang dapatkan banyak Morph Boxes. Terdapat jangka waktu untuk buka box yang beda, jadi tergantung box yang kau sanggup jikalau kalian sanggup Morph Box yang langka, maka jangka waktu untuk membuka box tersebut dengan Power Crystals.
  • Strike, Breaker, Defense : Strike, Breaker dan Defense merupakan sistem penyerangan yang terdapat pada game Power Rangers Legacy Wars Apk, diibaratkan mirip Kertas, Gunting dan Batu. Makara maksudnya, jikalau kalian pakai sistem Strike maka untuk mengalahkannya kalian bisa gunakan sistem Breaker, Sedangkan sistem breaker kalian bisa kalahkan dengan gunakan sistem defense, dan sistem defense kalian bisa kalahkan dengan sistem strike.
  • Untuk melaksanakan hal tersebut, Power Meter harus terisi penuh, dan Power Meter akan berkurang ketika kau melaksanakan gerakan ketika bertarung. Dan akan terisi penuh kembali dengan sendirinya.
  • Upgrade Rangers : Kalian sanggup mengupgrade kekuatan dari aksara rangers yang kalian mainkan. Upgrade aksara merupakan hal yang wajib kalian lakukan, lantaran itu sanggup bantu kalian untuk lebih gampang dalam mengalahkan musuh. Dengan upgrade aksara kalian akan dapatkan kemampuan yang lebih baik dari sebelumnya, sehingga lebih gampang untuk kalahkan musuh. Nah semakin usang kalian main, naik pada level lanjut maka akan sulit juga musuh yang akan kalian hadapi, untuk menangkan pertarungan dan imbangi musuh kalian harus bisa tahan dengan upgrade pemain pada game.
  • Bergabung dengan Clan atau Aliansi : Kalian sanggup bergabung dengan aliansi, jikalau kalian gabung dengan aliansi maka kalian akan sanggup laba yang lebih. salah satunya Zeo Zhards
  • Leader dan Assist Rangers : 2 Jenis Rangers dalam game apk Power Rangers : Legacy Wars Android adalah Leader dan Assist masing masing mempunyai kiprah sendiri, Leader atau pemimpin merupakan rangers utama yang kau kendalikan, ini merupakan aksara utama yang harus kau fokuskan untuk melaksanakan upgrade, Jumlah Leader ini lebih sedikit dari pada assist. Sedangkan Assist merupakan pembantu dalam penyerangan lawan, kau bisa mempunyai 2 assist rangers yang bisa bantu kau dalam lakukan penyerangan. Assist rangers juga harus di update skill nya. Pemilihan assist rangers tidak hanya dilihat dari skill nya saja, namun health juga mempengaruhi.
Informasi Game :
  • Nama Game : Power Rangers: Legacy Wars Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru
  • Developer : nWay Inc
  • Versi: 2.0.2
  • Kategori : Laga / Fight
  • Size : 68 MB
Apa Yang Baru :
  • Perayaan Ulang Tahun 1 Tahun
  • Prajurit Baru
  • Mode Draf
  • Turnamen Serang Bertangan
  • Liga Champions : Terdapat Liga Champions yang tujuannya untuk perbaiki Cluster trend baru, ini terjadi setiap reset medali. Masing masing level dalam liga champions mempunyai reset medal berbeda, maksudnya setiap pemain elite dalam game ni akan diatur ulang pada titik yang lebih tinggi dari pemain bronze
  • Peningkatan Tempur
  • Perbaikan kerusakan

Artikel Terkait