Kamis, 10 Mei 2018

God Of War Mobile Edition Mod Apk Android V1.0.3 Unlimited Money


Free Download God Of War Mobile Edition Mod Apk Android (Unlimited Soul) v1.0.3 - Kali ini update game mod android terbaru 2018 berjudul God Of War Mobile Edition 2018, merupakan sebuah game mod yang sekarang tersedia untuk android. Kamu sanggup mainkan game Mod God of War dengan platform android yang kau miliki. Setelah sebelumnya game God of War ini hanya sanggup kau mainkan dengan platform PC dan Console saja. God of War Mobile Edition 2018 merupakan sebuah game 3D yang mempunyai jenis permainan hack dan Slash. Kamu tidak akan dapatkan versi original dari game God of War Mobile Edition di Google Play, sebab belum tersedia Tapi kau sudah sanggup mainkan secara gratis dengan platform android dengan mengunduhnya disini. Untuk mainkan game ini hanya memerlukan spesifikasi android yang rendah. Dengan Android tipe 2.0 dan ram Minimum 1 GB kau sudah sanggup mainkan game mod God of War Mobile Edition Apk Andorid dengan lancar tanpa lag.

Baca Juga: Heroes Arena APK MOD

God of War Mobile Edition Apk Android Merupakan game android dengan grafis game 3D Luar biasa, dalam game ini kau akan berperan sebagai Kratos, mempunyai misi untuk membunuh semua musuh yang ada pada game, dengan menghadapi pertarungan yang kau lewati, ketika kau menuntaskan game dan menang, maka kau akan maju pada level selanjutnya, yang lebih tinggi dan susah. Dari segi grafis game God of War Mobile Edition ini awalnya dirancang untuk Platform PC dan Console, jadi grafis game tak perlu di khawatirkan lagi, begitu cerah, terlihat realistis dan menarik. Sedangkan untuk Navigasi Kontrol game atau tombol navigasi yang ada pada game, mempunyai 2 tombol navigasi yang kau gunakan untuk melaksanakan kontrol, yang satu berfungsi untuk bergerak ke kiri, kanan, maju dan mundur serta tombol yang satunya berfungsi untuk melaksanakan penyerangan, lompat, lari, berjalan, berguling dan lainnya.

Baca Juga: Mobile Legends: Bang bang Update Mod Hack Terbaru

Selain kau sanggup nikmati Game Mod God of War Mobile Edition di Android, kau juga sanggup dapatkan bermacam-macam fitur lain, sebab Game Mod God of War Apk mod mempunyai fitur Unlimited Coin atau Unlimited Money dan Unlimited Soul yang sanggup bantu kau untuk lebih gampang mainkan game. Jika kau suka main game dengan cara curang, kau sanggup coba fitur unlimited money/coin dan Unlimited Soul yang berguna, dan membantu kau untuk menangkan pertarungan pada game. Cerita pada game : kau akan bertindak sebagai kratos pada game ini, Kratos berupaya membebaskan pikirannya dari dosa dosa masala lalunya sebagai seorang Spartan. Dan dalam misinya kali ini pada Game Mod God of War Mobile Edition ini, Kratos harus berjuang mengalahkan Dewa Ares. Game ini sangat cocok untuk kau yang suka mainkan game God of War di PC atau Konsol, kau sanggup coba versi Game God of War Mobile Edition di android kamu. Tunggu apalagi, eksklusif aja download gratis dan mainkan game offline God of War Mobile Edition Android.

Baca Juga: Brave Frontier Mod Apk

Fitur Mod Apk:
  • Koin Tanpa Batas
  • Jiwa Tak Terbatas

Screenshot:


Informasi Game :
  • Kategori : Action
  • Versi: 1.0.3
  • Persyaratan : Android 2.0 +
  • Mode : Offline

Link Download:

Artikel Terkait