Kamis, 10 Mei 2018

Download Juragan Kos V1.0.5 Apk Terbaru 2018


Download Juragan Kos : Emak Emak Jago Bisnis v1.0.5 (Spesial Ramadan) Selamat pagi, Kembali bersama kami jibrilia1.blogspot.com, hadir untuk menyebarkan update game apk terbaru 2018 yang sangat seru untuk kalian mainkan, sebuah game apk android yang seru, dibentuk oleh developer Keong Games , sesudah sebelumnya sukses mengusung game android seru ibarat Juragan Wayang dan Emak Emak Matic, kembali kali ini keong games merilis game apk android seru yang kalian sanggup mainkan pada platform android kalian. Kita perlu berbangga gais, alasannya yakni Keong Games merupakan salah satu developer game android populer yang berasal dari kota salatiga, Indonesia, Karya anak bangsa loh. Game android buatan indonesia ini memang cukup unik, apalagi kali ini keong games mengusung nama untuk game terbarunya berjudul Juragan Kos Apk : Emak Emak Jago Bisnis, selain nama yang unik game ini mempunyai permainan seru dan unik juga. Keseruan yang ada pada game juga sangat khas, ibarat benar benar menggambarkan indonesia. Nah, dalam game Juragan Kos Apk ini kalian akan berperan menjadi emak emak yang melaksanakan bisnis properti yaitu KOST.

Game Android Terbaru asal Indonesia 2018 Juragan Kos Apk ini sanggup kalian download gratis pada link yang sudah admin sediakan disini. Dengan gratis kalian sanggup mainkan gamenya, tidak memerlukan koneksi internet untuk mainkan game android Juragan Kos Apk ini. Kalian sanggup temukan juga game ini pada situs download game android resmi Google Play dalam versi bahasa inggris dengan judul Apartement Tycoon Apk, sedangan dalam versi bahasa indonesia game ini berjudul sama yaitu Juragan Kos Apk. Untuk mainkan game ini pada platform Android kalian tidak memerlukan spesifikasi yang luar biasa kok. Dengan RAM Minimum 512 MB kalian sudah sanggup mainkan game ini dengan lancar tanpa lag pada android kalian, dengan persayaratan smartphone Android kalian 4.0.3 atau Ice Cream Sandwich

Dalam game ini kalian akan berperan sebagai emak - emak yang mulai merintis usaha. Kamu harus mendirikan sebuah kost sederhana, memfasilitasi orang orang yang akan tinggal pada kost milik kalian. Mulanya kalian harus membangun kost sederhana sebagai daerah tinggal bagi anak kost yang ingin tinggal pada kost kalian. Membeli lahan baru, menyiapkan bermacam-macam keperluan bangunan untuk dijadikan rumah kost. Setelah pembangunan pada game Juragan Kost Apk akibat perlahan kau sanggup tingkatkan bangunan kost yang kau miliki tadi menjadi lebih megah dan mewah, tujuannya untuk menarik minat siapa saja yang akan kost. Membangun kampung kost yang sangat megah sesudah rampung kalian sanggup bangkit bermacam-macam kompleks warung Pujasera yang berisi warung warung yang menyediakan kuliner dan minuman ibarat Cafe, Bar, Warung Kopi, Warung Nasi dan masih banyak lagi lainnya. 

Pada kompleks Kampung Kost dan Kompleks bangunan Pujasera, pendiriannya didirikan oleh tukang yang ada pada game Juragan Kos Apk, didirikan oleh tukang yang secara otomatis masuk pada lahan pembangunan setiap beberapa detik, kalian sanggup tambah kecepatan pembangunan dengan membeli Power Up. Dengan memakai Power Up maka tukang tukang tersebut akan bekerja lebih cepat dari sebelumnya, dan mempercepat proses pembangunan kost atau pujasera. Dalam Power Up terdapat Item item yang sanggup kalian coba, ibarat Tukang Cepat, Suplemen dan Vitamin, Debt Collector, Kotak Ajaib yang masing masing dari item tersebut mempunyai fungsi yang berkhasiat pada game Apk Juragan Kos 2018 for Android. Seperti contohnya pada Kotak Ajaib, bangunan itu sanggup di bangkit secara otomatis, atau random. Semakin tinggi Power Up, maka semakin tunggi pula level bangunan dan mempunyai tingkatan yang makin tinggi.
Selain dalam Game Apk Juragan Kos Android kalian mendirikan bangunan kos dan pujasera serta lainnya, dengan tingkat yang sangat tinggi, kalian juga sanggup perjuangan meraih Acheivment, itu dipakai untuk peroleh Reward. Beragam Acheivment yang tersedia pada game Juragan Kos Apk mencakup Juragan Kos Berpengalaman, Penjelajah Properti, Juragan Kaya, Mandor Pembangunan dan masih banyak lagi lainnya. Beralih ke kota idaman, Keonkarta, merupakan bangunaan yang lebih tinggi dari pada kompleks kos sebelumnya, Untuk sanggup mendirikan bangunan di kota Keonkarta kalian harus beli terlebih dahulu. Pembaelian tesebut tidak dilakukan dengan koin emas yang kalian dapatkan pada game. Sebab pembelian Keonkarta dilakukan memakai permata, Tapi kalian tidak perlu khawatir. Kamu sanggup tukar koin emas tersebut menjadi permata pada bank. Juga kalau kalian mau, kalian sanggup membeli Permata tersebut memakai uang Rupiah sungguhan.

Game Apk terbaru asal indonesia, Juragan Kos Apk for android, dirilis oleh developer Keong Games dengan kategori game simulasi menghadirkan bermacam-macam fitur fitur keren yang terdapat didalamnya, kalian sanggup menikmati bermacam-macam keseruannya dikala mainkan game Juragan Kos Apk. Game Android Juragan Kos apk juga mempunyai tampilan grafis game yang menarik, terkesan lucu dikala kalian mainkan gamenya di android kalian, tampilan sangat menarik menambah keseruan dikala mainkan game ini. Selain itu, kontrol visual game dibentuk dengan sangat mudah, sehingga dikala kalian mainkan game juragan kos apk tidak memerlukan joystick visual game yang susah, yang menciptakan kalian gampang enjoy dan bahagia dikala mainkan game Juragan Kos Apk di Android

Deskripsi Game Juragan Kos :
Kamu punya banyak duit dan masih pingin nambah duit lebih banyak lagi? kalo jawabannya iya, kau sanggup gabung sama Emak Emak disini, dengan bisnis kos - kosan . Kamu sanggup jadi juragan kos yang punya segala gala gala nya ibarat Emak kos, hanya di Juragan Kos Apk, kau sanggup wujudkan keinginan menjadi orang berduit dengan bisnis properti yang dilakukan. Untuk memulai bisnis properti atau kos, sebelumnya kau sanggup investasikan uang yang kau miliki untuk beli lahan, Setelah lahan terwujud dimiliki, kalian sanggup mulai mengembangkan lahan tersebut dengan membangun kos yang akan jadi milikmu. Sewa peralatan kontraktor bersama para tukang penyedia jasa pembangunan dan suruh mereka bekerja, kalian harus beri upah, untuk lebih mempercepat proses bangunan kos yang kau miliki, kau sanggup meningkatkan Power Up dari tukang tukang tersebut. Sehingga para tukang sanggup membangun kos itu lebih cepat dan cepat selesai. 

Dalam game Juragan Kos Android Apk ini kalian sanggup kumpulkan uang sebanyak - banyak nya tentunya dari hasil pembayaran sewa kos yang dilakukan oleh anak kos pada game Juragan Kos Apk ini. Dari uang Kos yang telah terkumpul kalian sanggup membeli beberapa item - item menarik yang bersedia, Contohnya ibarat Item Supplemen Vitamin yang berfungsi untuk mempercepat kinerja tukang dalam membangun kos mu, mereka sanggup bekerja lebih efisien, tidak membuang banyak uang dan tenaga dan waktu. Serta Item lainnya ibarat Taxi Ekspress yang sanggup mempercepat para tukang tiba ke lokasi proyek kos mu. Nah sesudah bisnis properti kos mu mulai berkembang pesat, kau sanggup bangkit lebih megah lagi untuk menarik minat para pengguna kos dan kalian sanggup menambah bisnis lainnya dengan membangun daerah masakan untuk dijadikan sentra kuliner, Kamu sanggup dapatkan uang lebih banyak.

Fitur Utama :
  • 3 stage yang sanggup kau takhlukkan. Juragan Kos, Juragan Pujasera dan Keonkarta : Seperti yang admin telah jelaskan tadi, dikala kalian mainkan game Juragan Kos Apk, kalian harus menentukan area yang akan kau gunakan sebagai daerah untuk bangunan kos yang kau miliki. Seteah itu kau sanggup membangun area tersebut dengan menyewa bermacam-macam peralatan kontraktor beserta tukang untuk mulai membangun, dikala sudah rampung, kalian sanggup dapatkan banyak uang dari perjuangan properti kos, uang tersebut, sanggup kau kembangkan dengan membangun daerah makan yang luas juga. dari kedua bisini tersebut kalian sanggup banyak laba yang berlimpah, sesudah itu kalian sanggup pindah investasi yang lebih besar dengan pindah di keonkarta, .
  • Lebih dari 50 jenis bangunan. Dijamin puas bermain : Terdapat bermacam-macam model bangunan yang sanggup kau pilih dan terapkan pada bisnis properti kos yang kau miliki. Dengan model bangunan yang keren kau sanggup pilih sesuai keinginan.
  • Power Up keren yang semakin memudahkanmu bermain : Power up merupakan salah satu fitur item yang terdapat pada game Juragan Kos Apk, Fungsi dari Power Up ini menunjukkan akomodasi atau kemudahan kalian dalam mainkan game Juragan Kos Apk. Namun untuk mendapat fitur item Power Up kalian harus membeli memakai uang pada game. Beberapa Item yang terdapat pada Power Up ibarat : Suplemen dan Vitamin untuk Tukang, Kotak Ajaib, dan masih banyak lagi lainnya.
  • 36 tantangan yang membuatmu semakin bersemangat.
  • Lebih dari 100 level. Keren
  • Animasi yang lucu : Animasi yang terdapat pada game ini di desain oleh pengembang Keong Games dengan sangat lucu terlihat pada grafis dari bermacam-macam properti dan abjad player yang terdapat pada game android Juragan Kos Apk.
Untuk kalian para pemula atau pengguna awal dari Game Android Juragan Kos Apk, kami akan bagikan cara main Game Apk Juragan Kos : Emak Emak Jago Bisnis, cara mainnya tidak susah kok, kalian sanggup lihat caranya pada point point yang ada di bawah ini.

Cara Main Game Juragan Kos :
  • Help Emak Spend Her Money : Bantu Emak emak membelanjakan uangnya, dalam game ini kalian akan bermain sebagai emak emak yang mempunyai banyak uang, untuk memulai permainan dimulai dengan membelanjakan uang tersebut untuk membeli properti dan menggunakannya sebagai bisnis kos - kos an, hingga mendapat laba berlipat.
  • Buy A Land ! Build a Boarding House for Emak : Beli Tanah : Bangun Properti Rumah untuk Emak, Beli Tanah terlebih dahulu, kemudian beli bermacam-macam peralatan untuk kalian gunakan membangun. Sewa Tukang untuk membangun properti kos yang kalian inginkan.
  • Rent Contractor Upgrade Boarding House : Sewa Kontraktor dan Tukang untuk membangun atau mengupgrade bisnis properti yang kalian miliki
  • Launch The New Brand Building ! Build a merk new Cafe : Luncurkan Gedung Baru, Bangung Cafe atau daerah makan baru, jadi kalau bisnis properti kos kos an milik kau sukses dan sanggup laba besar kalian sanggup membangun bangunan baru, Pujasera atau daerah makan, yang ramai dikunjungi banyak orang.
  • The Bussines is Succes Build a Town Now : Bisnis sukses besar, bangkit kota.  Setelah bisnis Pujasera atau rumah makan dan bisnis properti kos sukses kalian sanggup menginvestasikan uang kalian dengan membangun kota di Keonkarta. 
Review Game Juragan Kos v1.0.5 Latest Version :
Kali ini kembali game android terbaru buatan indonesia dirilis, Keong Games yang merupakan developer game populer asal indonesia kembali merilis game apk terbarunya yang bila kalian download mainkan gameny akan rasakan keseruan menarik dari Game yang berjulukan Juragan Kos APK. Juragan Kos : Emak - Emak Jago Bisnis, merupakan salah satu game andalan dari keong games, sesudah sebelumnya telah berhasil meraih sukses dengan game sebelumnya yang berjudul Emak Matic : Sang Ratu Jalanan, Keong Games kembali mengangkat Emak Emak sebagai pebisnis properti Kos.

Didalam game ini kalian akan bermula dengan membangun kos sederhana, namun sebelumnya kalain harus punya lahan untuk membangun properti rumah tersebut. Kalian sanggup meminta santunan tukang bangunan untuk membantu pembanguna kos yang akan kau dirikan. Hanya dengan melaksanakan tap berualang - ulang pada ikon tukang bangunan mengajaknya menuju lokasi proyek yang akan kau bangun. Setelah hingga di daerah tujuan kalian sanggup lakukan tap kembali pada tukang bangunan untuk mulai lakukan pekerjaannya.

Semakin tinggi tingkat bangunan kos yang dibangun maka semakin tinggi pula uang sewa yang kalian dapatkan, cara mudah, cukup tingkatkan bangunan miliki kalian biar menjadi lebih tinggi dengan nilai sewa yang tinggi pula, Cara Upgrade bangunan juga cukup gampang kok, kalian hanya tinggal menggabungkan 2 bangunan yang sama, maka sesudah itu bangunan akan otomatis terupgrade dan lebih tinggi.

Fungsi power up ibarat yang admin sudah jelaskan diatas, kalian sanggup gunakan bermacam-macam power up ibarat tukang lebih cepat melaksanakan proses pembangunan properti dan power up untuk mempercepat datangnya tukang ke lokasi proyek milik kalian. ada juga Kotak ajaib, berfungsi sebagai peningkatan level box, serta masih banyak lagi. Selain itu kalian juga sanggup membeli banyak item bangunan telah jadi dengan koin yang kalian miliki itu.

Nah sesudah kalian melalui banyak tahap nih kalian akan masuk pada level level selanjutnya, Pada level 7 kalian sanggup membuka stage baru, mempunyai lahan yang sanggup kalian jadikan perjuangan baru, bukan lagi kos, tapi kuliner dan minuman, ibarat perjuangan kedai kopi, dan banyak perjuangan lain yang sanggup kalian kembangkan. Game yang cukup seru, kaliain sanggup berguru bisnis dari game ini, tidak hanya membangun rumah untuk menyediakan kos, kalian juga sanggup bangkit sentra kuliner.
LIHAT JUGA :
Screenshot :
  
  


Yang Baru v1.0.5:
  • Tambahan Bangunan baru
  • Update Event Spesial 
Versi 1.0.3:
  • Memperbaiki Bug
  • Meningkatkan Game
Versi 1.0.1 :
  • Meningkatkan kinerja
  • Memperbaiki Bug
Versi 1.0.2 :
  • Menambahkan Save atau Load Game Data
  • Menambahkan Berita
  • Memperbaiki Bug
Cara Instal Game :
1. Klik pada link download yang tersedia
2. Tunggu 5 Detik
3. Klik Continue untuk Lanjutkan
4. Sebelum mendownload, masuk pada setting - Centang Unknown Source atau
    Sumber Tidak Diketahui
5. Klik download
6. Instal Apk yang telah terdownload
7. Mainkan kesereruannya.

Informasi Game :
1. Nama Game : Juragan Kos
2. Versi : 1.0.5
3. Kategori : Simulasi Game
4. Persyaratan : Andorid 4.0.3 (Ice Cream Sandwich)
5. More Info : Google Play

Artikel Terkait