Senin, 07 Mei 2018

Dragon Nest M Apk Mod New Updated


Download Dragon Nest M MMORPG New Updated merupakan salah satu game online terbaru yang hadir di android. Sampai ketika ini, game ini tetap populer. Hadir di android dengan mekanis gameplay yang menyerupai pada versi PC. Kabar besar hati tentunya untuk sobat yang ingin bermain game Dragon Nest M versi mobile. Berikut ini klarifikasi lengkap dragon nest M mobile update :

Dengan hadirnya game Dragon Nest M Mobile APK Download pada perangkat android, tentunya akan memudahkan kita untuk bermain kapan saja dan dimana saja tanpa ribet memakai PC, menghemat tempat, waktu dan menghemat bugdet tentunya. .

Karena game ini merupakan game dari korea, tentu saja bahasanya masih memakai bahasa korea. Tapi jangan khawatir alasannya ada bahasa Indonesia, dan berdasarkan aku terjemahannya cukup rapi dan juga gampang di pahami. Tampilan huruf nya bisa kita ubah. Terdapat 6 jenis pahlawan dalam game dragon nest M apk ini, mulai archer hingga swordsman. Kita bisa melaksanakan battle player dengan player lain ketika sudah masuk pada level 16.

Tampilan Dragon Nest M APK tidak perlu diragukan lagi. Sudah niscaya dengan kualitas grafis keren kekinian. Ditambah lagi dengan cutscene 3D dan efek skill menarik. Untuk bisa memainkan Dragon Nest M ini tidak dibutuhkan spesifikasi yang tinggi.

Selain itu, Dragon Nest M MOD APK juga mempunyai keunggulan yaitu scene klasik yang ditampilkan di dalamnya terdapat fitur adegan map yang digambarkan memakai bunyi stereo keren menakjubkan. Dragon Nest M APK yaitu game android dengan genre adventure game 3D action. Karena game ini merupakan game MMORPG jadi cara bermain game dragon nest M tidak jauh berbeda dengan game MMORPG lainnya.

Dragon Nest M 3D MMORPG mobile game yang berasal dari Korea Selatan disayangkan bila dilewatkan. Download Game Terbaru Dragon Nest M Mod Latest Update akan membawa sobat pada petualangan di dunia Dragon Nest. Tentunya dengan cerita, NPC, huruf sekaligus tampilan yang menyerupai dengan versi PC. Dragon Nest M God Mode menjadi rekomendasi game ahad ini yang bisa di download secara gampang dan gratis. Cara Bermain Game Dragon Nest M mudah alasannya akan dijelaskan dengan tutorial. Game ini mengatakan mode console analog. Seperti biasa, analog dibawah kiri dan skill dibawah kanan.

Tips Leveling Dragon Nest M - SEA yaitu rajin leveling biar bisa menang dari pemain lainnya. Selain harus meningkatkan skill pribadi, kita juga harus meningkatkan level dari peri , yang nantinya bisa memudahkan kita bermain.

Game ini sangat ramai di perbincangkan di kalangan gamers dan youtubers. Yang akan sobat dapatkan bila bermain game dragon nest m pre-login yaitu kostum animal yang lucu dan keren. Terdapat pula hadiah melimpah di dalamnya. Untuk pemain usang jangan khawatir alasannya kalian juga bisa mendapat bonus tambahan. Agar selalu update isu seputar Dragon Nest M, rajinlah cek halaman ini baca.

Lihat juga : Dragon Nest Awake Mobile Android Full Skill Unlock All Character


Selian itu di dengan game ini kalian juga bisa mengundang teman-temanmu untuk membuka kotak harta karun. Kalian bisa share link undungan ekskulisf kamu ke media umum menyerupai facebook atau yang lainnya. Ketika permintaan teman-teman mencapai jumlah tertentu, kamu akan mendapat hadiah. 
  • Undang 03 sahabat : Hero gift pack
  • Undang 04 teman: Order gift pack
  • Undang 06 teman: Chaotic Gift pack
  • Undang 15 teman: Golden Dragon gift pack
  • Undang 10 teman: Silver Dragon gift pack
Item Game Dragon Nest:
  • Warrior
  • Cleric
  • Archer
  • Sorceress
  • Academic 
  • Kali
Beberapa Fitur Game Dragon Nest M  :
  1. Fitur Abys , dimana kita bisa mengulang stage melawan musuh atau monster, sesudah itu kita bisa mendapat experience dan item drop, fitur ini bisa dipakai untuk latihan dan juga leveling bila belum bisa menghadapi misi sulit.
  2. Fitur Quest. Fitur ini dipakai untuk menuntaskan jalan dongeng dan quest apapun untuk menuntaskan quest lainnya. Quest sudah terang arah tujuannya, kita hanya perlu mengikuti.
  3. Fitur PVP Battle Ladder. Fitur yang akan terbuka ketika kita di level 16. Dimana kita bisa bermain secara real time dengan pemain lain.
  4. Fitur Pet/Peri. Fitur yang memungkinkan kita untuk memelihara pet, tujuannya untuk pertarungan massive.
Informasi Game :
  • Nama Game : Dragon Nest M SEA
  • Versi : 1.1.0
  • Diupdate : 14 April 2018
  • Ukuran : 61 Mb
  • Untuk Android : 4.3 +
  • Pemasangan : 100.000

Artikel Terkait