Minggu, 06 Mei 2018

Download Aplikasi Pemutar & Editor Video Hits Jaman Now Paling Terkenal

Download Kumpulan Aplikasi Pemutar & Editor Video Paling Populer Sepanjang tahun 2018: Untuk sobat-sobat yang eksis di media umum dan mengikuti tren anak muda jaman Now, niscaya sudah kenal dengan beberapa aplikasi yang hits dan sering muncul di banyak sekali beranda media umum kita baik itu di facebook ataupun di Instagram. Biasanya banyak teman-teman kita terutama para cukup umur yang sering membagikan video editornya dengan banyak sekali imbas dan tampilan yang menarik. Setiap jaman memang selalu ada saja update terbaru dari aplikasi Video editor, begitu juga di tahun 2018 ini. beberapa aplikasi yang hits dan kekinian diantaranya berikut ini:

1. Tik Tok

 Editor Video Paling Populer Sepanjang tahun  Download Aplikasi Pemutar & Editor Video Hits Jaman Now Paling Populer

Tik Tok merupakan sebuah aplikasi platform sosial video pendek yang didukung dengan musik. Baik itu musik untuk tarian, gaya bebas, ataupun performa, para pecinta didorang untuk berimainasi sebebas-bebasnya dan mengatakan mulut mereka dengan bebas. Aplikasi Tik Tok ini memungkinkan penggunanya untuk menciptakan video pendek yang unik dengan cepat dan gampang untuk dibagikan dengan sahabat dan ke seluruh dunia, melalui media umum menyerupai Facebook, Instagram ataupun Status Whatsapp. Aplikasi ini sudah sanggup kalian dapatan di Google Play secara gratis.

Lihat: Tik Tok 

2. Kwai Go- Video-in aja

 Editor Video Paling Populer Sepanjang tahun  Download Aplikasi Pemutar & Editor Video Hits Jaman Now Paling Populer

Kwai Go merupakan aplikasi menyebarkan video pendek nomer satu di dunia. Tidak hanya video selfie, dengan kamera Kwai Go, penggunanya juga menciptakan video seru di setiap hari. Lengkapi dengan video memakai fitur dan musik yang menarik dengan KWAI GO editor. Dengan adanya kamera dan editor KWAI GO, pengguna juga sanggup menggunaan Magic Emoji yang lucu untuk berselfie ria bersama dengan teman, Dubbing seru atau LipSing keren bareng teman, dengan umpulan musik-musik hits. Selain itu Searang di KWAI GO setiap video sanggup mendapatkan Kwai Poin. Selfie, Dubbing, Lipsing, atau apapun, terus buat video semua aktivitasmu dengan kamera Kwai, Jangan lupa untuk percantik dengan editor Kwai Go dan tambahkan musik ngehits. Semakin banyak video yang kalian buat maka akan semakin banyak pula kesempatan untuk mendapatkan Uang di Kwai Go. Sama dengan aplikasi Tik Tok. Kwai Go ini juga sanggup kalian dapatkan secara Gratis di Google Play.

Lihat: Kwai Go 

3. Viva Video: Editor Video Gratis

 Editor Video Paling Populer Sepanjang tahun  Download Aplikasi Pemutar & Editor Video Hits Jaman Now Paling Populer

VivaVideo merupakan salah atu aplikasi kamera video editor terbaik di bursa Android. Aplikasi ini mempunyai lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia dan telah beberapa kali menjadi unggulan di Google Play dengan mendapatkan peringkat sebagai aplikasi editor video dan pembuat video gratis nomor 1 di lebih dari 100 negara. Dengan aplikasi VivaVideo ini kalian sanggup dengan gampang membuta dongeng video dan membagikannya kepada sahabat dan keluarga, serta mengubah momen indah sehari-hari menjadi sebuah karya seni dan biarkan dunia menemukan mereka. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak sekali fitur yang lengkap salah satunya fitur sempurnakan video dengan bermacam-macam teks, FX, stiker, musik, filter , transisi, dan sulih bunyi langsung. Aplikasi ini juga sanggup kalian dapatkan secara gratis melalui Google Play

4. LIKE - Pembuat Video Sulap & Komunitas

 Editor Video Paling Populer Sepanjang tahun  Download Aplikasi Pemutar & Editor Video Hits Jaman Now Paling Populer

Merupakan Aplikasi dan komunitas pertama di dunia dengan Efek sulap yang spesial. Anda sanggup mengatakan kreativitas dengan 300 lebih imbas khusus unik, satu sentuhan untuk menikmati imbas fiksi ilmiah dengan "Kekuatan Super", "Terbang", "Perjalanan Waktu", dan "Liliput". Dengan aplikasi ini kalian juga sanggup mengedit video dengan pelengkap imbas stiker wajah yang lucu, cantik,  keren, jelek, gaib, elegan, lucu dll. Selain fitur imbas stiker juga terdapak fitur imbas campuran, dimana dengan sekli klik dan memakai imbas yang sanggup dicampur menyerupai Jiwa, Garis Buram, Detak Jantung lebih bagus dari pada Istimewa imbas yang ada di film-film. Selain itu kalian juda sanggup menambahkan judul pada sampul video, dan masih ada banyak lagi efek-efek lainnya yang sanggup kalian gunakan. Tunggu apalagi buruan dapatkan aplikasi ini secara gratis melalui Google Play

Lihat: Like - Pembuat Video Sulap & Komunitas

5.  VideoShow 


VideoShow merpuakan esbuah aplikasi movie editor dan Pembuat slidshow yang paling berpengaruh di seluruh dunia, dan aplikasi ini sangat seringdigunakan untuk menciptakan dan menyebarkan video antara pengguna YOuTube, Instagram dan Facebook. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai Perekam super dan filter selfie & Kamera kecantikan. Filter mutakhir yang lebih nyata, dan percantik otomatis dengan imbas instabeauty default. Selain itu ada lebih dari 50 tema yang tersedia untuk menghasilkan karakteristik video secara langsung. ada juga ratusan musik gratis yagn disarankan untuk kalian tambahkan. Di versi terbaru ini juga sudah ada penambahan fungsi penyortiran yang sanggup dipakai untuk menyusun urutan semua fungsi Edit. 

Artikel Terkait