Selasa, 16 Januari 2018

Download Whatsapp Business Update Support Quick Replies Terbaru 2018

Download WhatsApp Business Update Support Quick Replies Terbaru  Download WhatsApp Business Update Support Quick Replies Terbaru 2018

Free Download WhatsApp Business For Android Terbaru 2018 -Untuk teman-teman para pengguna Smartphone Android kali ini tim jibrilia1 akan menyebarkan warta mengenai aplikasi sosial Media yaitu WhatsApp, Namun aplikasi whatsapp yang satu ini berbeda dengan aplikasi whatsapp biasanya. Bukan alasannya yaitu aplikasi ini di Mod atau modifikasi. Namun alasannya yaitu produk ini merupakan keluaran terbaru dari WhatsApp.inc yang mempersembahkan aplikasi Whatsapp khusus untuk anda para pebisnis, terutama bagi anda yang berbisnis online. 

Pada umumnya para pebisnis online, sering mempromosikan barangnya memakai banyak sekali media umum baik itu di Facebook, Instagram ataupun Whatsapp melalui Status Whatsapp. Namun kadang promosi tersebut tidak terlalu menyeluruh dan berbatas hanya pada kontak yang anda simpan saja. Berdasarkan pengalaman penulis senidri, di aplikasi whatsapp saya banyak sekali rekan-rekan saya yang mempromosikan barangnya melalui group atau status whatsapp. Namun kadang saya berfikir, cara tersebut tampaknya kurang efektif, alasannya yaitu kadang responnya terlalu usang dan barang-barang yang dipromosikan juga gampang tertimbun oleh banyak sekali chatingan terutama yang memakai akomodasi group. Sedangkan jikalau hanya memakai status di Whatsapp hanya mempunyai rentang waktu sekitar 24 jam. jadi di hari berikutnya kita sudah tidak bisa melihat lagi postingan yang kemarin-kemarin. 

Dengan adanya WhatsApp Business yang memperlihatkan banyak sekali fitur yang memang dikhususkan untuk para pebinsnis online ini kita sanggup memanfaatkan banyak sekali fitur yang ada untuk mempromosikan banyak sekali produk online yang kita jual. Dengan Aplikasi WhatsApp Business ini juga kita sanggup menciptakan profile bisnis sendiri, sehingga orang-orang bisa mengetahui warta produk anda lebih jelas. 

Keunggulan WhatsApp Business Terbaru 2018

WhatsApp Business memungkinkan anda memilikikehadiran bisnis di Whatsapp, berkomunikasi lebih efisien dengan pelanggan anda dan membantu mengembangkan bisnis Anda. Jika Anda mempunyai nomor telepon bisnis dan pribadi yang terpisah. Anda sanggup memasang Messenger WhatsApp Business dan WhatsApp Messenger pada telepon yagn sama, dan mendaftarkannya dengan nomor yang berbeda.

Fitur yang tersedia dalam WhatsApp Bisnis meliputi:


PROFIL BISNIS: Fitur ini sanggup dimanfaatkan untuk bisnis anda dan membantu pealnggan menemukan warta berharga menyerupai situs WEB, Lokasi, atau warta kontak Anda.

ALAT PESAN BISNIS: Lebih responsif terhadap pelanggan anda dengan memakai pesan Away untuk memperlihatkan bahwa anda sedang pergi.

NOMOR LANDLINE/FIXED NUMBER: Anda sanggup memakai Bisnis WhatsApp dengan nomor telepon rumah (atau tetap) dan pelanggan Anda sanggup mengirimkannya kepada Anda melalui nomor tersebut. Selama verifikasi, pilih opsi "Panggil saya" untuk mendapatkan arahan melalui panggilan telepon.

RUN BOTH WHATSAPP MESSENGER AND WHATSAPP BUSINESS: Anda sanggup memakai Bisnis WhatsApp dan Messenger WhatsApp di telepon yang sama, namun setiap aplikasi harus mempunyai nomor telepon uniknya sendiri.

WHATSAPP WEB: Anda sanggup lebih efisien merespons pelanggan Anda eksklusif dari browser komputer Anda.

Bisnis WhatsApp dibangun di atas Messenger WhatsApp dan meliputi semua fitur yang Anda andalkan, menyerupai kemampuan untuk mengirim multimedia, panggilan gratis *, pesan internasional gratis *, dialog berkelompok, pesan offline, dan banyak lagi.

Catatan: Setelah Anda mengembalikan cadangan dialog dari Messenger WhatsApp ke Bisnis WhatsApp, Anda tidak akan bisa mengembalikannya kembali ke Messenger WhatsApp. Jika Anda ingin kembali, kami sarankan Anda menyalin cadangan WhatsApp Messenger di telepon Anda ke komputer Anda sebelum Anda mulai memakai Bisnis WhatsApp.

Yang Baru Dari WhatsApp Business:

  • Alat perpesanan: gunakan akhir cepat untuk menciptakan pintasan keyboard untuk pesan yang sering dikirim dan menyapa pelanggan dengan pesan Ucapan ketika mereka mengirim pesan kepada Anda pertama kali.
  • Buat profil untuk bisnis Anda untuk membantu pelanggan menemukan warta penting perihal bisnis Anda.
  • Biarkan pelanggan tahu bahwa Anda pergi dengan pesan Away di bawah Settings.

Info:


  • Name: WhatsApp Business
  • Kategori: Communication
  • Developer: WhatsApp Inc
  • Update Versi 1: 10 Januari 2018
  • Requires Android: 4.0.3 and up
  • Sumber: Google Play

Screenshot:

Download WhatsApp Business Update Support Quick Replies Terbaru  Download WhatsApp Business Update Support Quick Replies Terbaru 2018

Download WhatsApp Business Update Support Quick Replies Terbaru  Download WhatsApp Business Update Support Quick Replies Terbaru 2018



Download Link:


Artikel Terkait