Selasa, 03 April 2018

Top Boat : Racing Simulator 3D V1.0.5 Apk Latest For Android


Download Top Boat : Racing Simulator 3D Apk v1.0.5 Latest for Android - Pada kesempatan ini kami admin jibrilia1.blogspot.com kembali menyebarkan game android terbaru 2018, sebuah game dengan genre game balapan android yang dirilis oleh developer game terkenal T-Bull, merilis game apk android terbarunya berjudul Top Boat : Racing Simulator 3D Apk for Android, sebuah game android balapan terbaik ketika ini, Game Apk Top Boat : Racing Simulator 3D ini merupakan salah satu game balapan android gratis top teratas nomor 1 yang lagi Trend di google play. Baru dirilis beberapa hari yang kemudian 28 Maret 2018 dengan Versi 1.05 namun game ini telah mencapai posisi game balapan android terkenal nomor 1 di Google play, serta mendapat rating game tinggi dengan nilai 4.5 dari 5, dan total pengguna lebih dari 1.000.000 (1 Juta) Pengguna dari seluruh dunia. Kamu sanggup mainkan game ini dengan gampang memakai android spesifikasi 4.0.3 atau Ice Cream Sandwich, RAM minimum 512 Mb.

Merupakan game android gratis balapan permainan yang kalian sanggup mainkan pada android yang kalian miliki. Dengan genre Game Racing, ketika kau mainkan game ini, kau akan berkendara memakai bahtera cepat atau powerboat bersama para pengendara lainnya, melaksanakan agresi balapan perahu, menjadi yang tercepat dan memenangkan balapan dan jadi juara dunia. Hadir dengan Grafis visual game yang luar biasa, Tampilan grafis yang cerah, Halus dan realistis menciptakan kau mencicipi keseruan ketika mainkan game ini, ya.. dari segi grafis, game ini sudah mempunyai grafis game 3D. Sedangkan kemudahan yang kalian dapatkan ketika mainkan game Top Boat : Racing Simulator 3D Apk yaitu, terdapat lebih dari 25 Macam bahtera yang kalian sanggup kemudikan, Kalian sanggup coba bermacam-macam macam model bahtera cepat yang akan kau gunakan dari bermacam-macam kelas bahtera cepat yang unik menyerupai Hovercraft, Classic, Offshore, Cataman, Jet Ski dan Hydroplane. Dari bermacam-macam kelas kendaraan cepat itu mempunyai variasi kecepatan tinggi yang berbeda beda. Kamu sanggup tentukan dan pilih untuk kendaraan yang akan di gunakan pada balapan.

Dengan menentukan kelas bahtera yang akan kau gunakan kau juga sanggup tambahkan beberapa variasi suplemen yang mempunyai kegunaan menyerupai Meningkatkan kopling boat, menambahkan nitrogen, meningkatkan kinerja kapal dengan suplemen peralatan dan kelengkapan, melaksanakan filter materi bakar hingga gearbox. Kamu sanggup tambahkan apa saja, merancang superboat menyerupai yang di inginkan untuk sanggup meningkatkan kinerja kapal balap yang kalian akan gunakan. Power boat dengan kecepatan yang tepat akan menghipnotis kecepatan kalian ketika balapan dan menentukan kemenangan yang kau akan raih. Menjadi Top Boat : Racing Simulator dengan menentukan powerboat, Speedboat atau motorboat sesuai yang kalian inginkan berlatih dan menangkan kejuaran dunia balapan bahtera tercepat. Kamu sanggup mendapat skor tertinggi dan meraih rekor dunia dengan kecepatan baru. Tujuan kalian mainkan game ini yakni untuk mengikuti Perlombaan Piala Dunia memakai Power Boat super cepat, mencapai kecepatan yang luar biasa, dan menjadi salah satu pembalap elit paling terkenal di Top Boat: Racing Simulator 3D

Deskripsi Top Boat : Racing Simulator 3D Apk
  • Pilih Powerboat : Pilih lebih dari 25+ kendaraan bahtera balap, menyerupai Jetski, Superboats, Motorboats, dari bermacam-macam tipe kelas bahtera balap menyerupai Hovercraft, Classic, Offshore, Cataman, Jetski dan Hydroplane. Kamu sanggup sesuaikan bahtera balap yang akan digunakan, menyerupai menawarkan suplemen body tampilan boat, menyerupai stiker dan lainnya, untuk tampilan boat yang lebih keren, menambahkan kopling pada boat, mengupgrade mesin kendaraan boat, serta menawarkan perbaikan dan suplemen yang berfungsi untuk kinerja boat kalian.
  • Pengaturan unik : Kamu sanggup mengendarai power dan menjajalnya di arena balapan, Top Boat dirancang dengan tetapkan standar gres dalam genre game balap bahtera yang luar biasa, kau sanggup nikmati pengaturan game yang berbeda dari game balap bahtera lain, dengan multi aspek permainan yang luar biasa.
  • Kecepatan tinggi : Ambil tantangan dan dapatkan skor tertinggi, meraih rekor tercepat di dunia. Tidak ada yang sanggup menghentikanmu di arena balapan hingga hingga garis finish. Dengan keterampilan balapan yang kau miliki kau sanggup menangkan.
  • Bagaimana dengan Jetski Race : Kamu sanggup menandakan keterampilan mengendarai skuter air tercepat melawan bermacam-macam player di seluruh dunia, dengan kecepatan yang super tinggi, yang tidak kau temukan dari game balap bahtera lainnya.
  • Grafis Game Menakjubkan : Top Boat : Racing Simulator 3D Apk menggabungkan visual grafis yang luar biasa, dengan grafis game 3D menciptakan game terlihat realistis, halus dan cerah. Dilengkapi dengan gaya permainan yang eksotis dan sangat hidup sekali, terdapat juga trend masbodoh yang panjang dengan suasana gelap menambah keseruan kalian. Selain itu Visual Gameplay dibentuk dengan mudah, untuk menciptakan kalian nyaman ketika mainkan game.
Fitur
  • Nikmati visual yang luar biasa
  • Pilih dari 25+ bahtera yang sanggup disesuaikan
  • Jelajahi 6 kelas bahtera unik: hovercraft, klasik, lepas pantai, catamaran, jet ski, dan pesawat terbang air
  • Mencapai kecepatan yang mustahil
  • Berlomba untuk Piala Dunia dan raih kemenangan untuk tim Anda
  • Ambil bab dalam pilihan tantangan hardcore
  • Menangkan perlombaan jet ski
Screenshot :

Gameplay :

Yang Baru :
Skuter gres baru saja tiba! Selain itu, kami menghadirkan perbaikan bug yang paling dicari dan peningkatan kinerja. Langsung download dan mainkan sekarang.

Informasi Game :
  • Nama Game : Top Boat Racing Simulator 3D
  • Version 1.0.5
  • Kategori : Racing
  • Persyaratan : Android 4.0.3+ (Ice Cream Sandwich)
  • More Info : Googleplay

Artikel Terkait