Selasa, 03 April 2018

Download One Piece Bounty Rush 1.0.9 Apk Android

teman para penggemar game Android berikut ini akan aku bagikan isu perihal game And Download ONE PIECE Bounty Rush 1.0.9 Apk Android

Download game One Piece Bounty Rush v1.0.9 Apk For Android - untuk teman-teman para penggemar game Android berikut ini akan aku bagikan isu perihal game Android terbaru yang dikeluarkan oleh developer BANDAI NAMCO Enetertainment Inc. Game ini menjadi salah satu game gratis teratas Laga No 5 di halaman google play. Meskipun untuk versi 1.0.9 ini gres dirilis pada tanggal 28 Maret 2018 yang lalu, namun game ini sudah menerima lebih dari 100 ribu download di halaman google play. Sebelumnya developer BANDAI NAMCO Entertainment Inc ini juga sudah merilis game Sword Art Online: Integral Factor game ini juga menjadi gugusan game terkenal artis di google play. isu lengkapnya bisa kalian baca disini


Sebenarnya game ini sudah rilis dari dulu, namun hanya bisa dimainkan di negara asalnya jepang. Untuk tahun ini developer BANDAI NAMCO Entertainment Inc. mencoba mengincar pasar global dan menciptakan game ini dengan bahasa universal yaitu bahasa Inggris. Mode permainan di game One Piece Bounty Rush ini ialah third person dengan gameplay tema battle 4v4. disini sang player akan bertugas untuk mengumpulkan Berry koin paling banyak yang akan menjadi pemenangnya. 

Setiap abjad dalam game ini memiiki kemampuan yang unik, sehingga mencampur dan mencocokkan tim Anda dengan seni administrasi yang biak. Ada  5 jenis karakter, Bebearpa abjad yang besar untuk pertempuran jarak dekat, dan yang lain unggul dalam sebuah serangan jarak jauh, dan lain-lain mempunyai kemampuna yang berbeda-beda untuk mendukung tim kalian. Kalian bisa tentukan kiprah kalian sendiri di antara tim dan melompati ke dalam pertempuran.

Di game One Piece Bounty Rush ini terdapat 5 class yang bisa kalian pilih susuai denga gaya permainan kalian, 5 class tersebut diantaranya seberikut ini:
  • Fighter : Petarung jarak akrab yang mempunyai serangan sangat cepat
  • Warrior : Petarung yang mempunyai serangan ber-damage besar
  • supporter: akan membantu player lain.
  • Shooter: Petarung jarak jauh
  • Swordsman: Petarung dengan memakai pedang.

Perlu di ketahui juga game One  Piece Bounty Rush  ini menjadi salah satu game MOBA yang mengadaptasi eksklusif dari anime aslinya karya Eiichiro Oda yang ketika ini berjulukan One Piece. Seperti yang telah aku jelaskan pada deskripsi paragraf di atas. Game ini lebih fokus pada pertarungan penuh aksi. dimana sang pemain akan membentuk suatu tim yang berisi 4 pemain (4v4) dan harus melawan tim lainnya. Tujuan dari game ini ialah player harus mengumpulkan Berry sebanyak-banyaknya di dalam sebuah arena pertempuran. dan siapa tim yang berhasil mengumpulkan Berry paling banyak maka dialah yang akan dinobatkan sebagai pemanangnya. 

teman para penggemar game Android berikut ini akan aku bagikan isu perihal game And Download ONE PIECE Bounty Rush 1.0.9 Apk Android

teman para penggemar game Android berikut ini akan aku bagikan isu perihal game And Download ONE PIECE Bounty Rush 1.0.9 Apk Android

Game ini dilengkapi dengan arena pertempuran yang mempunyai berbagai objek yang sanggup diajak untuk berinteraksi. Ada berbagai pot da barel kayu yang bisa kalian hancurkan di game ini, kalian bisa menemukan banyak barang yang bisa untuk memulihkan HP karakter. disini juga sudah ada sistem Bank yang merupakan daerah untuk menyimpan berry yang kalian dapatkan, dengan adanya sistem Bank ini tentu akan kondusif dari musuh yang setiap ketika bisa memburunya.

Catatan: Game ini berisi beberapa item yang tersedia untuk pembelian di app yang sanggup meingkatkan gameplay dan gameplay dan mempercepat kemajuan anda. Untuk pembelian dalam aplikasi ini sanggup dinonaktikan dalam pengaturan perangkat anda sendiri. 

Lihat Juga game by BANDAI NAMCO Entertainmet Inc:


Info Lengkap:
  • Nama: ONE PIECE Bounty Rush 
  • Versi: 1.0.9
  • Diperbarui: 28 Maret 2018
  • developer: BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
  • Rilis pada tanggal: 29 Maret 2018
  • Genre: Laga
  • Sumber: Google Play
  • Mode: Online (4v4)
  • Ukuran file: 61,28 MB
Link Download

Artikel Terkait