Selasa, 03 April 2018

Download Three Kingdoms: Infinity Wars 1.0.5 Apk Android

teman para penikmat game taktik berikut ini akan aku informasikan game genre taktik t Download Three Kingdoms: Infinity Wars 1.0.5 Apk Android

Free Download Three Kingdoms: Infinity Wars 1.0.5 Apk Android - Untuk teman-teman para penikmat game taktik berikut ini akan aku informasikan game genre taktik terbaru yang dikeluarkan oleh developer EFUN COMPANY LIMITED yang juga menjadi developer dari game Final Fantasi Awakening: 3D ARPG Lisensi Resmi Se dan game Immortal Saga. Game taktik ini juga masuk dalam deretan game Teratas no 6 untuk kategori game Stretegi di halaman google play dan memperoleh lebih dari 10 ribu Download, namun jumlah ini masih akan terus bertambah isiring dengan berjalannya waktu. game taktik ini sanggup kalian mainkan secara Online dan Multiplayer. Banyak sekali fitur yang sanggup kalian nikmati di game ini. Fitur apa saja itu? silahkan eksklusif lihat info lengkapnya berikut ini.

Lihat Games serupa : Final Fantasy Awakening Mod apk

Banyak sekali hal-hal menarik yang sanggup kalian temukan dalam game ini. Ada banyak ribuan pemain yang akan bertempur secara Live, dan pertempuran antar negara. selain itu ka ilan juga sanggup melihat peta besar dinasti samkok tanpa batas, Kalian sanggup saling bergabung dalam perang dengan banyak sekali negara, serta membangun kerajaan dan membangun sebuah tim terkuatmu.

Three Kingdoms: Dinasti Perang ini merupakan game Online taktik perang secara live. disini player akan memeranan tokoh pemain samkok, dan bergabung dengan salah satu dari kamp 3 negara "Wei", "Shu" atau "Wu", dan berperang bersama dengan pemain lainya dalam perang negara. Peta yang ada di game ini juga faktual pada zaman dinasti tiga Negara, kalian sanggup mendapat banyak sekali macam serangan kepada benteng musuh angsung kalian juga sanggup mendirikan kerajaanmu sendiri, serta mengumpulkan dan membuatkan kekatan jendral serta militermu, selain itu jangan lupa untuk saling bekerja sama dengan tim kalian. kalian sanggup mengatur taktik dan menjadi penguasa samkok. adapun beberapa fitur yang sanggup kalian sanggup sebagaimana berikut ini:


Fitur Game Three Kingdoms: Infinity Wars 
  1. Utus Jendralmu, PK secara live permainan akan mempunyai 3 pasukan group yang sanggup di pimpin secara eksklusif dan kalian sanggup mengkombinasikan untuk perang, kalian juga sanggup melakkan banyak sekali macam taktik penyerangan yagn dahsyat kepada benteng lawan mulai dari mengepung, melaksanakan penyerangan mendadak, dan masih banyak taktik lainnya.
  2. 300 kota, dengan Peta terbesar yang sanggup kalian jelajahi chibi, wui xia, hu lao, jiangxia, hefei dan semua kota terkena yang ada pada dinasti 3 negara ini bisakalian jelajahi. Kalian juga sanggup melaksanakan penjeajahan secara bebas di dunia samkok, kuasai semua kota dan jadikan bentengmu yang terhebat yang sanggup mempengaruhi taktik perangmu.
  3. Misi Negara tanpa Batas, Misi perang negara di semua server, pastikan kalian sanggup bermain dengan pemain lain secara live, kalian sanggup melaksanakan penyeragan benteng, pemberontakan sorban kuning, invasi suk luar, buka wilayah invasi dan masih banyak jenis misi lainnya yang harus kalian jalankan. 
  4. Build & Customize Army Anda, kalian sanggup kumpulkan pendekar berpengaruh dari tiga kerajaan, latih, naik level, tingkatkan keterampilan dan berikan mereka senjata superior. Menempa gugusan pendekar anda yang tepat dan mengendalikan agresi mereka semua dalam waktu nyata. 
  5. Bertindak sebagai Peran Yang Berbeda, Ambil takdir yang anda ingikan anda juga sanggup menjadi raja di seluru negeri, atau bahkan kalian juga sanggup menjadi mahir taktik militer yang memberi pesan tersirat atau menjadi seorang diplomat yang terlibat dalam menjalin aliansi, atau menjadi pejuang di perang dengan bros.
Karena game ini merupakan game Online jadi ketika memainkan game ini, kalian harus terhubung dengan jaringan internet.


teman para penikmat game taktik berikut ini akan aku informasikan game genre taktik t Download Three Kingdoms: Infinity Wars 1.0.5 Apk Android

teman para penikmat game taktik berikut ini akan aku informasikan game genre taktik t Download Three Kingdoms: Infinity Wars 1.0.5 Apk Android

    Info Game:
    • Nama: Three Kingdoms: Infinity Wars
    • Developer: EFUN COMPANY LIMITED
    • Genre: Strategy
    • Versi: 1.0.5
    • Update: 27 Maret 2018
    • File Size: 60 MB
    • Info Lengkap: Google Play
    • Mendukung Android 4.2 +

    Lihat Game by Developer EFUN COMPANY LIMITED lainnya:
    Demikian info lengkap wacana game terbaru  Three Kingdoms: Infinity Wars 1.0.5 Apk mobile english version ini, kalau kalian tertarik mencobanya kalian sanggup mendapat file gratisnya melalui link berikut ini:
    Link Download

    Artikel Terkait