Jumat, 06 April 2018

Kumpulan Game Mobile Legends: Bang Bang Terbaru Lengkap All Version

Download Kumpulan Game Mobile Legends: Bang Bang Terbaru Lengkap All Version. untuk teman-teman para penikmat game Mobile Legends berikut ini kami akan membahas semua wacana game mobile legends, mulai dari Hero, Skin, Skill, item, figher, Marksman, Tank, Cara bermain, info versi terbaru dan tips trik bermain game mobile legends lainnya. Maka dari itu, silahkan ikuti informsinya berikut ini: 

teman para penikmat game Mobile Legends berikut ini kami akan membahas semua wacana game  Kumpulan Game Mobile Legends: Bang Bang Terbaru Lengkap All Version

Mobile Legends: Bang Bang atau biasa kita singkat dengan game ML ini merupakan salah game Online dengan genre MOBA. Game ini merupakan Game Multiplayer yang sanggup dimainkan secara tim 5v5 melalui ponsel anda. Game yang sedang top di seluruh dunia ini juga menjadi salah satu game teratas di halaman Google Play dan mendapat lebih dari 50 juta download seluruh dunia. Game ini juga mempunyai beberapa fitur utama, diantaranya berikut ini:

Fitur utama Mobile Legends: Bang Bang:
  • Game 5v5, Mobile Legends merupakan game Multiplayer yang sanggup dimainkan 5 vs 5. Player bisa bertarung di 3 lorong dengan 4 area hutan dan 18 Tower Pertahanan
  • Multiplayer dan Strategi, sebagai player dari game ini, anda bisa mengendalikan lawan dan menentukan antara Tanks, Mages, Marksmen, Assasin, Support dan lain sebagainya. 
  • Kontrol Sederhana dan Mudah, game ini didesain dengan Joystick virtual di kiri dan tombol skill di sebelah kanan. 
  • 10 Menit Matchmakin dan 10 Menit pertandingan, Untuk Matchmaking player hanya memerlukan waktu 10 detik, dan Pertarungan sanggup berkahir hanya selama 10 menit. 
Dalam bermain game Mobile Legends niscaya kalian harus paham dulu dengan komponen ataupun pendekar dalam game ini. Player pemula niscaya masih akan sedikit gila dengan istilah-istilah yang ada dalam game ini. Berikut ini aku akan memperlihatkan sedikit isu wacana istilah yang mungkin harus teman-teman ketahui, biar bisa memainkan game ini tanpa ada kendala, silahkan simak infonya berikut ini: 

- Assassin (pembunuh) merupakan Role killer yang ada di game Mobile Legends ini. Hero Assassin biasanya mempunyai status damage maksimal. biasanya skill pendekar assassin ini untuk charge, mempercepat gerakan, atauupn untuk lari menyerupai Hero Hayabusa. untuk memakai Assasin ini juga ada tipsnya, yang niscaya kalian harus paham skill dari pendekar tersebut biar sanggup menggunakannya secara maksimal. Misalnya saja Hero Natalia pendekar satu ini sanggup menghilang sehabis 2 detik di dalam semak, nah tentu kalian harus tahu hal tersebut, alasannya yakni kalian bisa memaksimalkannya dengan waktu yang sesingkat itu.

- Tank, ini merupakan sebuah role yang berfungsi untuk menahan semua serangan yang ada. Umnya kiprah serorang tanker sebagai akseptor damage dari setiap serangan yang ada. selain itu juga harus bisa membaca permainan dan mengendalikan ritme permainan tersebut.  hal tersebut bertujuan biar tidak terjadi miskomunikasi dalam sebuah tim. 

- Fighter (petarung) ini merupakan pendekar yang sanggup bertarung dengan jarak dekat. Hero Fighter ini biasanya juga mempunyai kemampuna gerakan melompat atau mendekati lawan dengan cepat contohnya: Freya, Balmond, Alucard, Zilong dan sebagainya. tentunya fighter miliki banyak peranan ada yang crowd control, ada bab pengalih perhatian ada juga sebagai penguras darah. Sama menyerupai Assassin dan Tank Untuk memakai Fighter ini juga ada tipsnya salah satunya yakni memakai kemampuan charge sebaik mungkin. disaat kabur dari lawan, player harus mengarahkan charge menembus tembok atau kerikil tentunya dengan tujuan biar kalian sulit dikejar atau kalian juga bisa mengarahkan kesemak biar lock musuh kalian mendapat reset. 

- Mage (Penyihir) ini merupakan role/hero yang sanggup mengendalikan skill yang dimiliki oleh pendekar tersebut dan mempunyai damage yang besar.

- Marskman (Penembak Jitu), Marskman ini biasanya berada di garis belakang bersama dengan pendekar mage. Sebagai penembak jitu tentunya pendekar ini mempunyai ketahanan fisik yang sangat besar. 

Berikut ini daftar 6 jenis Hero Mobile Legends dari terbaik dan terbaru update bulan ini. 

Daftar Hero Mobile Legends: Bang Bang:
 Assassin: Tank: Fighter: Mage: Marksman: Support:
1. Saber
2. Karina
3. Fanny
4. Hayabusa
5. Natalia
6. Lancelot
7. Helcurt
8. Gusion






1. Tigreal
2. Akai
3. Fanco
4. Minotaur
5. Lolita
6. Johnson
7. Gatotkaca
8. Grock
9. Hylos





1. Balmond
2. Alucard
3. Bane
4. Zilong
5. Freya
6. Chou
7. Sun
8. Alpha
9. Ruby
10. Hilda
11. Lapu-lapu
12. Roger
13. Argus
14. Jawhead
1.Alice
2. Eudora
3. Gord
4. Kagura
5. Cyclops
6. Aurora
7. Vexana
8. Harley
9. Odette
10. Zhask
11. Pharsa
12. Valir


1. Clint
2. Layla
3. Yi Sun-Shin
4. Moskov
5. Lesley









1. Estes
2. Diggie
3. Angela











Jika teman-teman ingin hebat dalam memainkan sebuah game niscaya tidak bisa sembangan, niscaya kalian harus mencar ilmu terlebih dahulu wacana seluk-beluk dari game tersbut. Begitu juga dengan game Mobile Legends ini. Oleh alasannya yakni itu berikut ini aku akan memperlihatkan sebuah tips wacana cara bermain game Mobile Legends, tips yang kami berikan ini tidak hanya menurut pengalaman eksklusif selama bermain game Mobile Legends, tetapi juga kami peroleh dari banyak sekali sumber dan hasil wawan cara dengan gamers mobile legends lainnya. untuk para gamers pemula silahkan bisa baca-baca informasinya berikut ini, semoga bermanfaat:

Tips pertama: Koneksi Memadai, Karena game Mobile Legends ini mode Online jadi kalian harus terus terkoneksi dengan jaringa internet, pastinkan juga koneksinya juga lancar.hal ini untuk menghindari lag ketika bermain game. alasannya yakni kalau hal tersebut terjadi, tentunya akan merugikan sahabat satu tim kalian yang sedang berjuang. 

Tips Kedua: Kuasai satu Hero, didalam game Mobile Legends ini terdapat beberapa jenis hero, menyerupai yang telah kami jelaskan sebelumnya. Tentunya setiap pendekar mempunyai kiprah dan skill yang beda-beda. Kita tidak bisa sembarangan memakai hero, tanpa adanya pengetahuan wacana pendekar yang kita gunakan tersebut. Kita butuh pengetahuan wacana kiprah dan kemampuan dari pendekar yang kita pakai biar lebih maksimal. Untuk mengatasi hal tersebut, sang developer game Moonton telah menciptakan mode khsusu untuk yang masih gres belajar. Mode ini berjulukan Custom Mode, didalamnay sudah terdapat 3 mode ada Match up, Brawl Mode dan Draft Pick. Kalian bisa memanfaatkan mode ini untuk mempelajari pendekar kalian minati. 

Tips Ketiga: Mengatur Build item, Sama menyerupai hero, digame ini juga terdapat beberapa item. itu bisa kalian lihat pada sajian Preparation (Prep) - Gear. kalau kalian galau dengan build item apa yang cocok untuk pendekar tertentu. Kalian bisa mencar isu lengkapnya  di youtube atau situs yang menjelaskan wacana cara menentukan item yang sempurna untuk masing-masing hero. 

Tips Keempat: Sering Lihat Mini Map, di game ini telah tersedia sebuah mini Map yang terletak di pokok kiri atas. Map tersebut tentunya sangat bermanfaat untuk melihat keadaan tim, lokasi lawan , serangan lord, dan menentukan kapan kalian harus melaksanakan penyerangan dan bertahan. 

Tips Kelima: Jangan bermain Sendiri, game ini sudah didesain dengan jenis Multiplayer yang artinya kalian bisa bekerja sama dan membentuk tim dengan pemain lainnya. dengan adanya kerjasama tim, tentunya kalian akan lebih gampang dalam memainkan game ini. 

Sejak awal rilis sekitar tahun 2016 yang lalu, game mobile legends ini sudah update beberapa kali, dan setiap kali update developer game Moonton selalu menghadirkan hero, skin terbaru dan beberapa perbaikan lainnya. Berikut ini daftar Versi dan Hero terbaru yang update di setiap versinya:
 Mobile Legends: Bang Bang v1.2.58.2553 Update 30 Maret 2018

Tepat pada tanggal 30 Maret 2018 yang kemudian developer Moonton kembali mengupdate versi game Mobile legends Bang Bang ke vesi 1.2.58.2553. sama menyerupai update sebelumnya ada skill gres yang dikeluarkn oleh developer ini diantarnaya. skin irithel [Twilight Assassin] dan Valir [Pale Flame] serta masih ada peningktan lainnya. Kalian bisa mendapat link gratisnya melalui download berikut ini: Mobile Legends: Bang Bang v1.2.58.2553
Mobile Legends: Bang Bang v1.2.57.2552 Update: 16 Maret 2018
teman para penikmat game Mobile Legends berikut ini kami akan membahas semua wacana game  Kumpulan Game Mobile Legends: Bang Bang Terbaru Lengkap All Version

Tepat pada tanggal 16 Maret kemarin developer game Moonton kembali mengupdate versi game Mobile Legends menjadi versi 1.2.57.2552, di versi ini telah ditambahkan beberapa pendekar gres yaitu Valir .Hero ini mempunyai kemampuan melaksanakan tembakan Api yang dahsyat. Selain pendekar juga terdapat Skin gres yaitu Irithel, lanjutkan baca disini Mobile Legends: Bang Bang v1.2.57.2552

Mobile Legends: Bang Bang V1.2.57.2551 Update: 7 Maret 2018
Mobile Legend versi 1.2.57.2551 ini update pada tanggal 7 Maret yang lalu, tidak jauh berbeda dengan versi 1.2.57.2552, ini juga telah menghadirkan pendekar menyerupai Valir dan skin Iritel. Silahkan lanjut baca disini: Mobile Legends v1.2.57.2551

Mobile Legends v1.2.53.2492: Update 9 Februari 2018

Mobile Legends v1.2.53.2492 ini menghadirkan Hero gres yaitu:
  1. Angela - Dove of Love
  2. Miya - Sweet Fantasy
  3. Alucard - romatic fantasy
Selain Hero dan skin, diversi ini juga sudah terdapat pembaharuan menyerupai player sanggup menggnati tema 5v5 map dengan tema terbaru.lanjutkan baca disini: Mobile Legends v1.2.53.2492

Mobile Legeds: Bang Bang v1.2.53.2491 Update: 6 Februari 2018
di Mobile Legeds v1.2.53.2491 ini sudah terdapat update pendekar Angela (Dove of love), Miya (Sweet fantasy) dan Alucard (Romantic Fantasy) dan beberapa pembaruan fitur lainnya. info lengkapnya silahkan lanjut baca disini: Mobile Legends 1.2.53.2491

Mobile Legends versi 1.2.48.2451 Update: 26 Januari 2018

Untuk versi Mobile Legends 1.2.48.2451 sudah update dengan pendekar Jawhead, Model dan Ability gres Bane dan Sin Baru yaitu:
  1. Jawhead - Boy scout
  2. Bane - Deep sea monster
Selain itu juga terdapat Event gres yaitu Harta Karun Bane, dan kumpulan potongan-potongan peta harta karun untuk memenangkan pendekar ban dan skin gres di mobile legends ini. silahkan lanjut baca berikut ini: Mobile Legeds v1.2.48.2451 

Artikel Terkait