Kamis, 05 April 2018

Download Jydge Game Mod Android Offline V1.2.0.4 Apk

Download JYDGE Mod Game Android Offline v Download JYDGE Game Mod Android Offline v1.2.0.4 Apk

Free Download JYDGE Mod Game Android Offline v1.2.0.4 - JYDGE merupakan permainan tembak-tembakan dengan agresi top-down yagn serba cepat dari pengembang 10tons Itd. Dalam permainan ini player akan bermain sebagai JYDGE yang intinya ialah penegak hukung dalam sebuah misi tertentu yaitu menghentkan orang jahat dan menyelamatkan orang-orang yang di sandera dan beberapa tujuan tertentu lainnya. JYDGE APK ini merupakan gim premium tanpa IAP yang sudah sanggup di unduh secara gratis alasannya ialah sudah di modifikasi.

Lihat : kumpulan game gratis online/offline

Game JYDGE MOD ini mempunyai mode permainan offline dengan grafis yang tidak kalah dengan game online. Game ini juga mempunyai empat agresi yang berbeda dengan total 18 level. akan tetapi di setiap level dari game ini mempunyai empat tingkat kesulitan yagn berbeda dan masing-masing meiliki tujuan yang berbeda dan harus kalian selesaikan. Kalian sebagai pelayar harus menuntaskan setiap tujuan di tingkat masing-masing untuk mendapat medali dan kalian bisa meenuhi sejumlah medali untuk membuka tingkat berikutnya. Sementra ada beberapa tingkat pertama kalian sanggup dengan gampang mendapat semua medali yang diharapkan untuk membuka kunci. Namun pada dikala kalian berada di level atau tingkat yang lebih tinggi, kalian harus bekerja keras alasannya ialah semakin tinggi level maka tingkat kesulitannyapun juga akan lebih tinggi.

Dari medali yang kalian hasilkan di JYDGE APK ini tidak hanya dipakai untuk membuka tahap baru, akan tetapi juga sejumlah opsi kustomisasi yagn berbeda untuk huruf kalian serta untuk senjata kalian. Ada sejumlah jenis gerakan khusus atau amunisi tertentu yagn sanggup dipakai oleh senjata anda dan juga untuk huruf utama. Kalian akan sanggup menambahkan barang-barang yagn akan meingkatkan pertahanan dan kesehatan mereka, menunjukkan pemberian anti huru hara dan masih banyak lagi misi dan tujuan lainnya yang harus kalian selesaikan dalam Neon Chrome Sequel JYDGE android Apk ini.

Kontrol untuk huruf game ini sudah berfungsi dengan baik, kalian sanggup bergerak dan membidik dengan tongkat kiri dan kemudian menembak dengan tombol pemicu, juga mempunyai sernagan jarak akrab yang sanggup kalian gunakan untuk menjatuhkan musuh. Kebanyakan level dalam gim ini harus berurusan dengan beberapa musuh khusus atau bos menyerupai huruf yang harus kalian perangi dan kalianharus bisa mengalahkan mereka meskipun akan membiarkan mereka mati secara permanen atau kalian harus mengulang permaian di level ini jikalau kalian kalah. Ada juga kunci yang sanggup kalian temukan di tingkat ini untuk membuka kunci pintu dan biasanya sesudah kalian buka kkunci pintu itu akan tetap terkunci secara permanen.

Permainan ini juga menampilkan co-op lokal serta soundtrack yang menyeangkan dan sanggup menampilkan banyak kerikil dan gabungan EBM dari sisi teknis sekalipun. Permainan ini akan berjalan dengan lancar.

GamePlay:
  
Build Jydge:
Gavel pada JYDGE 
Beberapa mode api mematikan dan slot mod mengakibatkan senjata sebagai alat utama dari kehancuran yang menyenangkan.

Maps JYDGE:
Edenbyrg - Your Urban Paradise
  • Bau anyir dari kejahatan telah mengambil alih Edenbyrg. Akan tetapi jangan samapai kalian jatuh ke dalam keputusasaan, JYDGE yang sah dirancang untuk memperbaiki semua tidak sikap tanpa hukum
  • Perampok bank telah membentangi diri merke ke dalama MegaBank. Disini ada empat cara masuk ke bank, akan tetapi hanya satu jalan keluar dari lemari besi.
  • Beberapa anggota Cobra Gang telah menyandera keluarga Flanders. mereka harus segera diselamatkan.
  • Gang-gang hujan yang paling gelap di Edenbyrg juga meneritakan desas-desus kalau seseorang sedang membangun mesin kematian. Sesuatu yang besar telah dirancang khusus untuk mengambil JYDGES.
Lihat Juga game Shooter lainnya:

Untuk yang tertarik dengan game JYDGE game Mod terkenal terbaru ini, silahkan kalian sudah bisa mendownload filenya secara gratis, melalui link berikut ini:
Download Link

Artikel Terkait