Jumat, 06 April 2018

League Of Stickman 2018 Ninja Arena Pvp(Dreamsky) V5.1.2 Apk

Download Game League of Stickman 2018 Ninja Arena PVP(Dreamsky) v5.1.2 - League of Stickman ini merupakan sebuah game jenis action yang siap menunjukkan pengalaman gres bagi para pemainnya. di versi terbaru ini telah ditambahkan beberapa fitur terbaru, kalian bisa menemukan aneka macam monster yagn siap dibantai. Kalian harus bisa menaklukan area kalian dengan menghancurkan monster-monster tersebut hingga kalian menjadi pemenang. Dapatkan dan mainkan game ini dengan sensasi Double Hits, levitation dan Deadly combos. Kalian harus menghadapi dan mengalahkan sang monster-monster tersebut.

Selain monster di game ini juga terdapat aneka macam pahlawan yangikut andil didalam perlawananyang memudahkan kaian untuk melawan sekutu atau bisa dibilang bos dari raja monster yang ada. Kalian juga bisa pilih tim kalian sendiri semoga memudahkan kaliandalam menghadapi pertempuranyang sengit dan pastinya sehabis menuntaskan babak yang pertama. Dapatkan juga pengalaman terbaik yang sangat terekomenadasikan. Game League of stickman memunculkan huruf permainan yang gres dan menarik sehingga bisa mengubah sensasi yang sudah pernah ada sebelumnya.

Game Stickman ini merupakan nama dari salah satu huruf dalam dunia game. Karakter stickman ini terlihat sederhana dan rata-rata huruf di game stickman ini didominasidengan warna solit sepertihitam dan putih sebagaiidentitas dari stickman tersebut. Namun tidak semua huruf di game ini gratis, ada juga beberapa huruf tertentu yang harus membayar untuk bisa mendapatkannya Karena huruf tersebut mempunyai kemampuna serangan yang lebih menakjubkan.

Ketika kalian mulai memainkan game ini kalian akan menemukan ada beberapa monster yang harus kalian ketahui jenisnya. Yang pertama adalahmonster tanpa cahaya berwarna di kaki mereka. Monster jenis ini tidak sulit untk ditaklukkan. Sedangkan monster kedua yaitu monster dengan cahaya berwarna biru di kaki mereka, monster jenis ini biasanya mempunyai kekuatan yang dahsyat dibandingkan monster yang pertama tadi. Selain kedua monster tersebut juga terdapat monster dengan warna merah, monster ini merupakan bos yang pastinya di setiap stage perlu serangan secara bertubi-tubi untuk bisa mengalahkannya. 

Namun apapun monster yang kalian hadapi kalian akan memerlukan huruf yang berpengaruh semoga bisa melawan. di dalam game League of Stickman ini sudah terdapat sistem upgrade skill serta item. dengan skill ini kita sanggup memperkuat karakter-karakter yang ada, sehingga bisa lebih gampang dalam membantai lawan di setiap stage dari game ini. 

Kelebihan game League of Stickman:
  • Game dengan kualitas grafis ynag menarik. Karakter dari game ini miliki tampilan yang unik dengan warna hitam dengan hiasa warna yang beda-beda
  • Gerakan para stickman ini tidak kaku. Masing-masing Stickman mempunyai skill atau kemampuan yang berbeda-beda
  • Menyajikan kompetisi dengan nilai streangth yang tinggi, baik di kompetisi lokal ataupun global.
Detail Info:
  • Nama: League of Stickman
  • Genre: Action Game
  • Developer: DreamSky
  • Mendukung: Android 2.3+
  • Sumber: google Play
Tips Bermain game League of Stickman:
  1. Fokus membangun satu huruf terlebih dahulu
  2. Kenali dan kuasai skill dari huruf dari game tersebut. Karena dengan cara itu kalian akan lebih fokus dan lebih tahu bagaimana cara memaksimalkan skill yang ada untuk melawan musuh.
  3. Milih huruf yang pas dan kuat. Karater kedua yang harus dipilih yaitu yang lebih berpengaruh dari huruf yang pertama. Karena semakin tinggi level kita maka lawan yang harus dihadapi juga semakin kuat.
  4. Pilih jagoan yang disukai. Karena kalau kalian suka kalian akan menikmati.Sehingga kalian akan lebih bersemangat dan tidak gampang menyerah.

Artikel Terkait