Kamis, 19 April 2018

Knife Hit V1.7.2 Mod Apk Unlimited Money For Android

 sebuah game terbaru berudul Knife Hit Mod Apk Knife Hit v1.7.2 Mod Apk Unlimited Money for Android

Knife Hit Mod Apk Android - Kali ini kembali bersama admin jibrilia1.blogspot.com, hadir untuk bagi game mod terbaru, sebuah game terbaru berudul Knife Hit Mod Apk, sebuah game terbaru dengan genre game arcade yang dibentuk oleh developer game Ketchapp. Sebuah game yang menampilkan permainan pisau menarik sanggup kalian mainkan pada android dan ios yang kalian miliki. Dalam game Knife Hit Mod Apk for Android ini kalian sebagai player akan bermain memakai pisau dan papan, dimana kalian harus membidik atau melempar pisau hingga sempurna sasaran, hingga papan permainan terpecah, bila sempurna sasaran kalian akan dapatkan point hingga pisau eklusif sebagai hadiah dari bidikan yang mengenai sasaran. 
Namun tidak mudah, alasannya ketika kalian lakukan membidik memakai pisau, kalian juga harus menjaga biar tidak menimpa pisau lain, maksudnya, ketika kalian membidik, bila sudah ada pisau yang menancap pada papan jangan dibidik lagi, alasannya itu akan mengurangi point dan menciptakan gagal. Game Knife Hit Apk ini mempunyai gaya permainan simple dan menarik, lempar pisau sempurna sasaran jangan hingga mengenai pisau atau duri, bila hanya buah apel, itu tidak masalah, bidik papan hingga pecah, raih banyak point dan menang. Didukung dengan grafis game yang halus, yang menambah serunya permainan.

Cara Bermain game Knife Hit ini cukup gampang sobat, Seperti yang telah teman lihat screenshot atas. Tugas utama kalian dalam game ini yakni melempar pisau ke arah bulatan kayu yang ada di game tersebut, tapi tantangannya, jangan samapi pisau yang kalian lempar mengenai pisau lain. Karena bila hal itu terjadi kalian harus memulai game dari awal lagi. Untuk melempar pisah hingga sempurna sasaran, tentu bukanlah hal yang mudah, teman perlu seni administrasi dan ketelitian dalam memilih arah dari pisau yang hendak kalian lempar. Dapatkan point sebanyak-banyaknya biar kalian sanggup mengupdate pisau gres dan lebih menarik. Dengan bermain game ini tentunya, kalian akan lebih terlatih dalam memilih ketepatan dan kecepatan dalam memilih pilihan. untuk lebih lengkapnya silahkan ikuti informasi lengkapnya berikut ini:

Cara Bermain Game Knife Hit:

Untuk bermain game ini tentunya yang pertama harus kalian lakukan yakni instal dulu gamenya, kalian sanggup meng installnya langsung dari google play atau juga sanggup dari link knife hit yang telah kami sediakan dalam artikel ini. sehabis kalian akibat menginstall, langkah selanjutnya yakni kalian harus memainkannya. ketika pertama kalian kalin membuka game ini, kalian akan langsung disambut dengan tampilan awalnya untuk memulai permaiannya kalian sanggup langsung saja klik button "Play" untuk memulai permainan, Setelah itu kalian akan langsung masuk ke bab tampilan permaian, disutu ada gambar irisan melintang batang kayu dengan tekstur lingkar tahun di permukaannya. kemudian ada gambar pisau untuk memulai permaina kalian harus, menggeser ke arah batang kayu tersebut, disutu juga terdapat cadangan pisau yang sanggup kalian gunakan untuk membelah lingkaran batang pohont tersebut ada sebanyak 7 pisau cadangan.

LIHAT JUGA : KUMPULAN GAME MOD APK OFFLINE/ONLINE GAME MOD TERBARU RINGAN

Yang harus kalian lakukan yakni menggeser pisau tersebut ke arah batang, lakukan terus hingga batang tersebut benar benar terbelah dan hancur. Namun kalian harus hati-hati, jangan hingga lemparan pisau kalian mengenai pisau yang lain, alasannya bila hal itu terjadi, kalian harus mengulangnya dari awal. Memainkan game ini memang terlihat simple, tapi bekerjsama tidak sesimple kelihatannya, alasannya kalian harus membutuhkan ketelitian dan ketepatan dalam memainkannya. Oh iya kadang di game ini terdapat iklan diantara permainan, kalian harus bersambar, tinggal kalian close saja iklan tersebut dan memulai permainan, namun bila kalian tidak sanggup sabar dengan adanya iklan tersebut kalian sanggup seting hp kalian secara offline, nantinya iklan tersebut tidak akan muncul lagi.

Dengan adanya versi terbaru Tantangan pisau utama di sini :
Melempar pisau ke dalam log di sela papan, jangan bidik bab yang terdapat pisaunya. Slash apel dan membuka pisau baru. Setiap tahap 5 dipertahankan oleh bos - mengalahkan mereka untuk mendapat pisau eksklusif. Hati-hati jangan membidik pisau dan paku alasannya itu menciptakan kau gagal dalam permainan, dan kau tidak sanggup lanjutkan game pada level berikutnya, yang benar bidik apel hingga pecah menjadi banyak, otomatis kau dapatkan point lebih banyak. Waktu kau membidik sasaran harus hati hati, alasannya papan terus berputar tanpa berhenti, perlu fokus supaya sempurna sasaran dan jadi master pisau.

Fitur yang ditawarkan:
  • Peningkatan tantangan di setiap levelnya
  • Setiap level 5 kalian harus sanggup bergerak super cepat
  • Model pisau tidak sanggup dibuka kalian sanggup membelinya dengan memakai aple atau dengan mengalahkan atasan
  • Reward box yang sanggup memberi banyak apel
Kontrol Game:
Untuk melempar pisau kalian tinggal saja gunakan tombol kiri mouse yang ada di layar ponsel kalian.

Screenshot :

 sebuah game terbaru berudul Knife Hit Mod Apk Knife Hit v1.7.2 Mod Apk Unlimited Money for Android  sebuah game terbaru berudul Knife Hit Mod Apk Knife Hit v1.7.2 Mod Apk Unlimited Money for Android

Di game ini juga terdapat pilihan power up disitu aneka macam level mulai dari power up 1 hingga power up 6 dan seterusnya. Kalian sanggup lanjut ke power up level berikutnya, bila kalian sanggup menuntaskan level awal. Namun menyerupai yang telah saya jelaskan tadi di level awal tersebut juga banyak tantangannya. kalian harus benar-benar ekstra hati-hati. 

Oh iya bila kalian sudah hingga di level tertentu kalian tidak hanya akan menemukan lingkaran kayu saja, alasannya dilevel berikutnya lingkaran kayu tersebut akan berganti dengan tengkorak yang tentunya permainannya akan lebih ekstrim dibandingkan dengan hanya bermain di level awal tersebut. 

Tidak hanya lingkaran kayu saja yang sanggup update, tetapi juga pisau yang ada di game inipun majemuk bentuknya dan bervariasi. Pisau tersebut akan bermetamorfosis pisau yang lebih canggih bila kalian sanggup melewati tantangan yang kalian hadapi dan mendapat ponit yang sudah memenuhi syarat. Brikut ini contoh-contoh pisaunya. 

 sebuah game terbaru berudul Knife Hit Mod Apk Knife Hit v1.7.2 Mod Apk Unlimited Money for Android  sebuah game terbaru berudul Knife Hit Mod Apk Knife Hit v1.7.2 Mod Apk Unlimited Money for Android

Ada lagi seru sob, di awal kalian gres buka game ini ada pilih button Challenges di sebelah button Play, bila kalian klik disitu akan muncul banyak pilihan tampilan background atau tema dari game ini ada:
  1. Monsters
  2. Pirates
  3. Jungle
  4. Treasures
dengan adanya latar tersebut kalian tidak akan gampang bosan dengan game ini.

Informasi Game : 
  • Nama Game : Knive Hit
  • Versi : 1.7.2
  • Fitur Mod : Unlimited Money
  • Developer : Ketchapp
  • Mode : Online
  • Kategori : Arcade
  • Ukuran file: 54,8 MB
  • Android : 4.5 +
Tanggal rilis:
awalnya game ini dirilis untuk versi mobile pada bulan januari 2018 yang kemudian dan pada bulan berikutnya yaitu februari 2018, game ini dirilis dan sanggup dimainkan secara online.

Pengembang Game Knift Hit
  • Game knife hit ini dikembangkan oleh developer game Ketchapp
Mendukung Platform
  • Android
  • iOS 
Game Knife Hit ini dirancang dengan teknologi flash biar sanggup bekerja dengan cepat di browser modern. Game ini sanggup dimainkan dan di downlaod melalui ponsel dan tablet Android dan iOS anda. 

Link Download
Knife Hit v1.7.2 Mod Apk

Artikel Terkait