Minggu, 15 April 2018

Free Download Game Simulator Kereta Indonesia Mod Apk


Free Download Simulator Kereta Indonesia Mod Apk. Untuk menambah pengetahuan kita perihal Berbagai informasi seputar game terbaru dan terkenal dikala ini khususnya untuk para gamers kali ini kami akan share Game yang sedang booming dan digemari oleh para gamers dikala ini yakni Game Simulator Kereta Indonesia Mod Apk . Untuk anda belum terlalu paham perihal game ini berikut kami jelasakan apa game simulator Kerta indonesia dan bagaimana cara memainkannya.

Deskripsi Game:

Game Simulator Kereta Indonesia Game ini merupakan game simulator terbaru yang memperlihatkan lingkungan kereta api berdikari dimansa semua kereta beroperasi menyerupai di duni nyata.  dalam game ini anda akan berperan sebagai pengendali dari kereta. akan banyak tantangan dan rute yang akan anda temukan dalam game ini sebagaimana dalam dunia nyata. dalam game ini juga terdapat istilah Addons nantinya lokomotif yang ada dalam games Trainz Simulator ini menjadi menyerupai dengan lokomotif yang ada di Indonesia.

FITUR:

  1. Signal: Sim Kereta Indonesia yang memakai sistem sinyal yang berfungsi penuh. Sambil menunggu sinyal untuk mengubah Hijau, pemain akan sanggup melihat mana kereta lain dikala ini menempati jalan mereka.
  2. Pesan Sistem di daerah untuk memberitahu pengguna dari setiap acara yang terjadi dalam permainan, memperlihatkan saran ketika dipandang perlu untuk informasi perihal penalti dan bonus. Kategori yang Kecepatan, Stasiun, Track Beralih, Route, Signal.
  3. Beberapa cuaca dan waktu opsi.
  4. Penumpang: Perhatian khusus telah diberikan untuk menciptakan penumpang yang terlihat dan berpakaian menyerupai orang Indonesia.
  5. Stasiun: Stasiun dirancang untuk menangkap nuansa berada di setiap stasiun kereta api Indonesia. Dari kios ke papan iklan, perhatian terhadap detail yang ekstrim.
  6. Jenis lokomotif: GE U18C, GE U20C, GE CC206
  7. Jenis pelatih: Penumpang dan Kargo pelatih
  8. desain Suara telah hati-hati menjaga keramaian dan hiruk pikuk Indonesia modern dalam pikiran. Kereta bunyi yang terbaik di kelas.
  9. sudut Kamera: beberapa, sudut kamera yang menarik telah disediakan: Driver, Cabin, Overhead, Burung Eye, Reverse Signal, Orbit dan Penumpang.
  10. Kualitas tinggi grafis: Tingkat grafis telah mendorong ke tingkat gres dan siapa pun erat dengan rute Indonesia akan memberitahu Anda bagaimana realistis desain.
  11. Stasiun Tersedia: Gambir, Karawang, Purwakarta, Bandung.

Tampilan Game:




Apa yang Baru Versi: 1.0.2:
Bug Fixes
Added New Engines
Interior Passenger view added

Versi 1.0.1
Changed discussion group link
Changed Cabin Texture for CC206

Artikel Terkait