Minggu, 11 Februari 2018

Download Monopoli Indonesia V1.0 Apk Full Bahasa Indonesia 2018

 Sudah tahu informasi Game terkenal bulan ini belum Download Monopoli Indonesia v1.0 Apk Full Bahasa Indonesia 2018

Free Download Monopoli Indonesia v1.0 Apk Full Bahasa Indonesia 2018 - Hi sobat jibrilia1? Apa kabar kalian hari ini? Sudah tahu informasi Game terkenal bulan ini belum? Jika belum pas banget alasannya yakni kali ini penulis akan membahas perihal sebuah game rilis terbaru di play store yang eksklusif menerima rating tinggi dan banyak diinstal oleh para penggemar game Android. Game ini berjulukan "Monopoli Indonesia". Tentu bukanlah permainan yang absurd lagi. di indera pendengaran kita, baik anak-anak, remaja ataupun dewasa, sudah akrap dengan permain ini. Jika biasanya kita memainkan game monpoli diatas selembar keratas kotak-kota dengan gambar di tiap kotaknya. Kini di kala yang lebih moderen ini kalian sudah sanggup memainkan game monopoli melalui layar smartphone yang kalian miliki. 

Game monopoli ini tidak hanya terkenal di Indonesia aku di luar negeri menyerupai America Latin dan di beberapa Negara maju lainnya, game ini juga sangat digemari. Naun Di Negara Amerika sendiri game ini terkenal dengan Rento merupakan sebuah permainan papan klasik yang sudah semenjak dulu dimainkan oleh orang-orang disana. umumnya game ini dimankan diselembar karton persegi yang bergambar kotak-kota di tiap pinggirnya dimana setiap kotak tersebut terdapat gambar baik itu nama kota, negara atau lain sebagainya. 

Di game Monopoli Indonesia ini didesain dengan nuansa daerah wisata di Indonesia sebagai aset propertinya. mungkin sekaligus untuk memperkenalkan wisata Indonesia melalui game ini. hehe bermainfaat banget ya. itung-itung menyelam sambil minum air

Game ini dilengkapi dengan beberapa fitur loh sob. di versi 1.0 ini sudah menyediakan fitur Full bahasa indonesia. Game ini juga gratis kalian unduh melalui google play. File dari aplikasi ini juga kecil hanya sekitar 13 MB saja. jadi untuk kalian yang hanya mempunyai kapastias RAM, kecil tidak perlu khawatir dan bersedih hati, kalian sanggup mencoba game ini. 

Info Game:

  • Nama: Monopoli Indonesia
  • Developer: Kovlox Sutudio
  • Ukuran File: 13 MB
  • Versi: 1.0
  • Categori: Board Game
  • Sumber: Google Play

Whats'New Versi 1.0:

  • Full Bahasa Indonesia
  • Kapasitas aplikasi yang kecil hanya 13 Mb saja

Cara Bermain game Monopoly Indonesia:

Untuk kalian yang masih pemula berikut ini ada sedikit cara bermain game Monopli Inonesia, menurut pengalaman penulis sendiri. Silahkan disimak ya semoga bermainfaat.

  1. diawal permainan ini kalian akan disuruh mengisi Nama diri anda sendiri dan negara anda. Kalian juga sanggup memili abjad wajah,melalui pilihan gambar yang sudah ada di game tersebut.
  2. Kemudian, Jika sudah eksklusif klik saja tombol Button (MULAI)
  3. Setelah ada pilihan Lawan Komputer atau Main sama Teman, kalian bebas memlih yang mana saja, disini admin contohkan memlih "Main Sama Teman"
  4. Maka kemudian akan muncul tampilan Jumlah Pemain. ada Pemain 1 dan ada Pemain 2,
  5. Setalah menentukan Jumlah pemain, Langsung saja klik tombol "Mulai"
  6. Maka kalian akan masuk ke tahap Awal Permainan, 
    1. Kalian klik saja monopolinya, kemudian disitu akan muncul angkanya dan kalian berada di kota mana, dan daerah wisatanya apa ↓
    2.  Sudah tahu informasi Game terkenal bulan ini belum Download Monopoli Indonesia v1.0 Apk Full Bahasa Indonesia 2018
    3. setelah itu kalian sanggup memlih "Beli" Atau "Lelang" contohnya kalian pilih "Beli" maka disitu akan ada sajian Pilih Tindaan, Ada Bangun, Jual, Hipotek, Tebus, Beli dan Lewat.
    4. dan Disini admin mencoba menentukan sajian "Lewati" yang artinya kita membeirkan kesempatna kepada teman kita untuk bermain. 
    5. Dan begitupun selanjutnya. Mungkin kalian agak sedikti resah ya alasannya yakni klarifikasi ini. Tapi tidak apa-apa, agar lebih terang kalian sanggup memainkannya eksklusif dengan klik link dibawah ini:

Link Monopoli Indonesia v1.0 Apk

Via Google Play
[ DOWNLOAD ]

Via Mediafire
[ DOWNLOAD ]

Artikel Terkait