Sabtu, 10 Februari 2018

Akhirnya Whatsapp Business Resmi Diluncurkan

aplikasi untuk kebutuhan bisnis yaitu whatsapp business Akhirnya Whatsapp Business Resmi Diluncurkan

Bagi kalian yang sudah mengenal aplikasi whataspp business, kalian niscaya sudah tahu bahwa aplikasi ini sudah diperkenalkan pada September bulan lalu. Namun masih versi beta atau masih dalam tahap pengembangan. Dan sekarang kalian sudah sanggup memakai nya dengan mengunduhnya pribadi melalui google playstore. Nah buat kalian yang gres tau apa itu whatsapp bussines. Ternyata aplikasi whatapp busines ini dibentuk khusus untuk kepentingan bisnis dan di desain secara otomatis dan cepat dalam merespon, dengan tujuan biar mempermudah dalam hal berkomunikasi sesama para bisnis dengan konsumennya. Karena di didalam aplikasi whatsapp business di sediakan banyak sekali tool yang sanggup memudahkan antara para pemilik bisnis dengan para konsumennya. Dan dengan adanya whatsapp business sanggup membantu kalian dalam menyebarkan bisnis yang sedang dijalankan.

aplikasi untuk kebutuhan bisnis yaitu whatsapp business Akhirnya Whatsapp Business Resmi Diluncurkan

Whatsapp business sanggup juga dibentuk dengan memakai nomor telephone atau nomor handphone. Jika kalian menginstal aplikasi whatsapp business tentunya harus mempunyai nomor yang berbeda dengan nomor yang dipakai pada aplikasi whatsapp messenger. Karena kita tidak sanggup memakai aplikasi whatsapp messenger dan aplikasi whatsapp business dengan memakai nomor yang sama. 

Untuk fiturnya ada beberapa perbedaan antara whatsapp bussines dengan aplikasi whatsapp biasa atau whatsapp messenger. Diantaranya kalau dilihat dari tampilan icon whatsapp. Pada whatsapp business memakai simbol B. Dan untuk whatsapp biasa atau whatsapp messenger memakai simbol telephone. Didalam sajian profil whatsapp busines ada perbedaan dengan whatsapp messenger. Jika pada aplikasi whatsapp business, disini kalian sanggup menampilkan isu yang lengkap mengenai data kalian. Seperti alamat kantor/bisnis, situs web, diskripsi bisnis, dan juga alamat email.
Untuk lebih jelasnya mengenai tampilan whatsapp bisnis kalian sanggup lihat pada gambar berikut ini.

aplikasi untuk kebutuhan bisnis yaitu whatsapp business Akhirnya Whatsapp Business Resmi Diluncurkan

Untuk para pembisnis yang memakai aplikasi ini kalian sanggup melihat statistik pesan terkirim dan pesan yang diterima dan juga pesan yang telah dibaca. Kalian juga sanggup mensetting akhir chat secara otomatis. Misalnya ketika diluar jam kerja kalian sedang sibuk maka kalian sanggup menyetelnya secara otomatis jadi kalau ada pelanggan yang melaksanakan chat dengan kalian, kalian sanggup menyiapkan akhir pesan secara otomatis. Caranya pembisnis harus mensetting pesan tertentu secara otomatis kalau menerima suatu pertanyaan dari konsumen. Kemudian pada fitur whatsapp business kalian juga sanggup mengelompokkan kategori pesan yang masuk. Makara dalam fitur ini akan terdapat labelnya. Tentunya cara ini akan lebih efektif sehingga komunikasi antara pemilik bisnis dan konsumennya tetap terjaga alasannya yaitu adanya fitur menyortir.

Tertarik dengan whatsapp business? kalian sanggup memasangnya dengan menginstall di google playstore. Dan coba kembangkan bisnis yang kalian jalankan dengan memakai whatsapp business.

Sekian postingan kali ini wacana whatsapp business, semoga artikel ini sanggup bermanfaat. Dan terimakasih atas kunjungannya.


Artikel lainnya :


Artikel Terkait