Jumat, 09 Februari 2018

Cara Gampang Mengebom Sobat Chat Di Whatsapp

Di dalam aplikasi google playstore terdapat banyak sekali aplikasi dengan banyak sekali macam kategori dan fungsinya. Jika kalian gres mengetahui aplikasi yang satu ini, kalian sanggup saja memanfaatkannya untuk mengerjai sobat kalian yaitu dengan mengirim pesan chat di whatsapp secara berulang-ulang dengan jumlah yang banyak sekaligus. Pesan ini biasa disebut dengan pesan bom whatsapp. Kaprikornus cara kerja aplikasi ini akan mengirimkan pesan berkali-kali kesebuah nomor atau ke beberapa nomor dengan sekali setting atau pengaturan. Dan untuk tujuannya yaitu murni hanya dipakai untuk iseng, bercanda atau untuk seru-seruan bareng sobat chat whatsapp kalian.

Dan semoga kalian berhasil mengerjai sobat dengan membuatnya merasa kesal, maka paling tidak kalian tentunya harus mengirimkan pesan ini dengan menentukan repeatnya yang banyak. Misalnya 1000 kali atau berapa kali itu terserah kalian yang niscaya jangan hingga kelewat batas yah. Pesan bom whatsapp ini sangat cocok sekali dipakai untuk sobat kalian yang sedang ulang tahun misalnya. Karena niscaya butu kejutan dong dikala hari itu. Maka pas banget deh kalau mengirim pesan bom whatsapp. Karena niscaya akan terasa lebih menarik, dengan hanya sekali klik maka pesan ucapan selamat ulang tahun akan terkirim dalam jumlah banyak sekaligus. Namun selain untuk bercanda kalian juga harus bertanggung jawab dengan apa yang terjadi setelahnya kalau sobat kalian ngamuk, atau marah-marah dan lain-lain. Karena kami tidak ikut-ikutan dengan resiko yang akan kalian hadapi tersebut.

Aplikasi yang dipakai untuk mengirim pesan bom di whatsapp tersebut yaitu berjulukan Text Repeater. Dan kalian sanggup mendownloadnya pribadi melalui google playstore.

Baca juga - Cara Melihat Status atau Story Whatsapp Teman Tanpa Ketahuan.

Dan berikut ini cara mengirim pesan bom pada whatsapp :

  • Terlebih dahulu download dan install aplikasi Text Repeater nya. Setelah itu jalankan aplikasinya. Lihat gambar tampilan aplikasi text repeater berikut ini.
Di dalam aplikasi google playstore terdapat banyak sekali aplikasi dengan banyak sekali macam k Cara Praktis Mengebom Teman Chat di Whatsapp

  • Jika sudah dibuka, silahkan masukkan pesan yang ingin kalian tulis pada kolom "Type Message Here"
  • Selanjutnya tuliskan berapa pesan yang ingin kalian ulangi. Pada opsi How many times to repeat sebagai pola lihat gambar berikut ini alasannya kali ini saya akan mengirim pesan sebanyak 1000 kali.
Di dalam aplikasi google playstore terdapat banyak sekali aplikasi dengan banyak sekali macam k Cara Praktis Mengebom Teman Chat di Whatsapp

  • Setelah itu tekan dengan memilih Repeat. Nanti akan muncul pesan yang kalian buat tadi.
  • Kemudian klik copy dan kirim. Sebagai pola kalian mengirim via whatsapp atau lainnya.
Di dalam aplikasi google playstore terdapat banyak sekali aplikasi dengan banyak sekali macam k Cara Praktis Mengebom Teman Chat di Whatsapp

  • Dan alhasil kalian berhasil mengebom sobat kontak whatsapp kalian dengan pesan chat yang begitu banyak hehehe. 

Demikian lah bagaimana cara menjahili sobat dengan mengirimkan pesan bom di whatsapp. Dan alangkah baiknya kalau kalian memikirkan risikonya juga sebelum melakukannya. Terimakasih telah membaca artikel ini dan selamat mencobanya.

Artikel lainnya :

Artikel Terkait