Minggu, 05 November 2017

Point Blank: Strike Version 2.0.24 Android Game Nexon Company

 Game android terbaru yang update di google play ketika ini yaitu game Point Blank Point Blank: Strike Version 2.0.24 Android Game NEXON Company

Download Point Blank: Strike Version 2.0.24 Android Game By. NEXON Company, Game android terbaru yang update di google play ketika ini yaitu game Point Blank: Strike yang updte versi menjadi 2.0.24, untuk para gamers sejati niscaya sudah mengenal atau bahkan sudah pernah memainkan game ini. Point Blank merupakan game Action yang kini sudah sanggup dimankan melalui tablet, atau Smartphone Game ini mendukung Android 4.0.3 and up, untuk versi 2.0.24 ini update pada tanggal 1 November 2017 yang lalu. Game yang di keluarkan oleh NEXON Company ini sudah bisa mnearik perhatian banyak penggemar game Action diseluruh dunia. Dari awal rilis game ini selalu menerima respon dan komentar aktual dari penggemarnya. 

FPS Point Blank ini kini ada di ponsel, anda sanggup bergaung dalam pertempuran epik ketika bepergian secara real time. Point Blank ini menawarkan semua sensasi, grafis dan nuansa Point Blank aslinya, Sekarnag juga tersedi di ponsel temukan peta POint Blank Klasik menyerupai Bunker, Burning Hall, dan Cracdown FPS orisinil yang membawa pengalaman penuh Point Blank ke telepon anda. 

Pertarungan Multi Player real Time yang fatal!, Cobalah puncak FPS mobile dengan multiplayer 4v4 dengan permainan cepat dan perjodohan yang lebih cepat lagi, tidak perlu menunggu. Banyak mode permainan seru, masing-masing peledak dengan potensi replay, anda juga sanggup Langsung ke Tim Deathmatch, Demolition, Emblem Match, Al Battle, dan yang lainnya dengan senapan yagn berkobar!. Sistem penargetan otomatis yang sederhana menciptakan permainan sanggup diakses oleh pemain dengan tingkat keahlian apapun. Tarian menyerupai kupu-kupu, menyengat menyerupai Rain of Bullets gampang untuk berprestasi di PBS, kontrol intuitif, responsif dan sistem gerakan fluida menciptakan gameplay menjadi mudha. Bahkan dengan memori Rendah perangkat spec rendah (RAM Min 1 GB) anda sudah bisa ikut turnamen, jikalau anda mempunyai perangkat dengan sekurang-kurangnya 300mb ruang kosong dan RAM 1 GB, anda memang benar-benar sudah siap bermain. 


Point Blank: Strike Minumum Specs

  • RAM 1GB, Dual-Core 1.2Ghz atau lebih baik
  • Berjalan di ponsel sama atau lebih baik dari pada Galaxy S2
  • (Karena problem perangkat, beberapa perangkat mungkin tidak kompatibel.)
  • Menggunakan jaringan PvP selalu-on, jadi koneksi jaringan dibutuhkan untuk bermain.
  • Membutuhkan sekitar 300mb ruang kosong

Screenshot Game:




Artikel Terkait