Minggu, 05 November 2017

Idbs Truk Tangki Game Simulasi Android Terbaru Idbs Studio

IDBS Truk Tangki Game Simulasi Android Terbaru IDBS Studio  IDBS Truk Tangki Game Simulasi Android Terbaru IDBS Studio

Download Game IDBS Truk Tangki Game simulasi Android Terbaru By. IDBS Studio - Selamat pagi teman jibrilia1, Apakah anda resah mencari game simulasi yang sempurna untuk anda mainkan? kalau ya, maka game simulasi berikut ini benar-benar kami sarankan untuk anda. Game yang berjudul IDBS Truk Tangki ini merupakan game simulasi terbaru dari IDBS Studio sehabis sebelumnya sukses mempopulerkan game IDBS Bus Simulator Indonesia Mod Apk dan IDBS Simulator Bus Lintas Sumatera, Game android dari IDBS Studio ini selalu menarik perhatian para gamers indonesia. Selain game yang ditampilkan menarik, game ini juga selalu mempunyai ciri khas yaitu mengusung tema transportasi di indonesia. Rute atau jalan yang ada pada game ini merupakan jalan-jalan yang ada di indonesia, lengkap dengan ornamen bangunan ibarat Indomaret, Gedung perhotelan, Halte dan nama jalan yang diambil dari nama jalan yang ada di Indonesia. 

Game IDBS Truk Tangki ini rilis pada 31 Oktober 2017 yang lalu, terhitung dari semenjak awal rilis game ini sudah mendapat rating yang cukup tinggi dan aneka macam komentar nyata dari para penggemarnya, banyak yang beropini bahwa game ini sangat menarik untuk dimainkan, sebab mempunyai kualitas grafis yang manis dibandingkan dengan game simulasi sejenisnya. Tidak berhenti disitu game ini juga dilengkapi dengan aneka macam fitur-fitur yang lengkap sehingga memudahkan pemainnya dala menuntaskan setiap level yang ada. Selain itu pemain dari game ini juga akan mendapat poin, dimana dari setiap poin yang mereka dapatkan sanggup dipakai untuk mengupdate Truk Tangki menambah ornamen dan aneka macam akomodasi terbaik lainnya. 

Cheat Game IDBS Truk Tangki, untuk anda yang biasa bermain game dengan memakai Cheat, di game ini anda tidak perlu lagi memakai cara tersebut. Mengapa admin katakan demikian, selain lebih seru dengan Bermain tanpa Cheat akan lebih menciptakan anda tertantang dengan terus menuntaskan level dari game ini. Selain itu sebab game ini masih gres jadi Cheat untuk game IDBS Truk Tangki ini sementara belum tersedia. 

IDBS Truk Tangki Mod Apk Unlimited Money, Game mod terkadang memang mempunyai fitur yang lebih lengkap dan tampilan yang lebih menarik dari game originalnya, namun game IDBS Truk Tangki ini belum tersedia dalam versi MOD Apk Unlimited Money, jadi untuk kalian yang ingin memainkan versi modnya, anda harus bersabar dulu, hingga ada modder yang memodifikasi game ini mejadi Unlimited Money.

Cara Bermain Game IDBS Truk Tangki Apk, Hampir sama dengan game simulasi lainnya, disini kalian sebagai pemain akan diajak untuk menjelajahi rute-rute yang cukup menantang, Karena peta dari game ini memakai peta jakarta jadi kiprah anda ialah mengirim BBM dari Terminal BBM Plumpung menuju ke SPBU Jakarta, SPBU Mangga Besar, SPBU BUngur Besar, SPBU Samnhudi, SPBU BAtu Ceper, SPBU Gajah Mada, SPBU Ketapang.

Fitur Game:

1- Truk Tangki BBM Pertamina
2- Custom Livery , anda sanggup custom desain truk sendiri
3- MAP
4- GPS
5- MP3
6- Rain
7- Wiper
8- Steering type
9- Traffic Option
10- Graphic Option
11- 3 type camera
12 front camera swipe left right

Screenshot Game:

IDBS Truk Tangki Game Simulasi Android Terbaru IDBS Studio  IDBS Truk Tangki Game Simulasi Android Terbaru IDBS Studio

IDBS Truk Tangki Game Simulasi Android Terbaru IDBS Studio  IDBS Truk Tangki Game Simulasi Android Terbaru IDBS Studio

IDBS Truk Tangki Game Simulasi Android Terbaru IDBS Studio  IDBS Truk Tangki Game Simulasi Android Terbaru IDBS Studio

Download Disini

Artikel Terkait