Kamis, 07 Juni 2018

Harry Potter Hogwarts Mystery Apk Mod Android 1.5.4 Terbaru

Harry Potter Hogwarts Mystery APK MOD Android  Harry Potter Hogwarts Mystery APK MOD Android 1.5.4 Terbaru

Download Harry Potter Hogwarts Mystery APK MOD Android Terbaru: Harry Potter Hogwarts Mystery Apk Mod kini hasilnya datang di perangkat Android dan ketika ini dalam versi yang belum pernah dirilis. Artinya hanya tersedia di negara tertentu saja. Akan tetapi disini kita sanggup mengunduh dan memainkan Hogwarts Mystery Apk dari negara manapun. Game Harry Potter Hogwarts Mystery Mod Apk ditambahkan untuk energi gratis menyerupai avengers academy MOd. 

Dalam game ini anda telah dipilih untuk menghadiri Hogwarts! Memulai petualangan anda sendiri dalam ini semua RPG gres yagn ditetapkan dalam dunia sihir, tahun sebelumnya Harry Potter mendapatkan surat Hogwartsnya. Jelajahi kamar tidak pernah dilihat sebelumnya dari Hogwarts Castle dan menilik misteri kuno. Belajar dari Profesor Dumbledore, Snape, dan banyak lagi. Duel melawan rival anda dan membentuk aliansi dengan teman-teman gres untuk membantu anda di petualangan anda. Sebagai kepingan dari label Portkey Permainan WBIE ini, game ini ponsel inovatif menempatkan anda di tengah dongeng semua gres di dunia sihir. 

Hogwarts Mystery ialah gim RPG petualangan dan bukan game Offline. Anda akan membutuhkan koneksi yang berfungsi untuk ermain. Karena permainan freemium, anda harus mendapatkan mata uang yang berbeda. Statistik abjad anda dihitung sebagai , XP dan XP cukup memberi anda tingkat baru. Ini bukan permainan 3D sepenuhnya akan tetapi anda sanggup dengan gampang mengunjungi ares yang berbeda dengan menggesek ke kiri dan ke kanan. Berinteraksi dengan objek dengan mengetuknya dan menuntaskan kiprah yang berbeda. Saya akan menyampaikan ini ialah perguruan tinggi avengers di 2.5D degan tema Harry Potter. Karena ini ialah game Online Harry Potter Hogwarts Mystery Mod apk akan mempunyai fitur yang berbeda dari pada officialnya. Jika anda merupakan penggemar Harry Potter maka anda akan bahagia sekali memainkan game Harry POtter Hogwarts Mystery MOd Apk ini. Adapun fitur yang sanggup anda nikmati diantaranya.





Fitur Harry Potter Hogwarts Mistery:
  1. Hadiri kelas dan pelajari Mantra sihir dari Hogwarts Profesor
  2. Buka kunci mantra baru, karakter, dan bahkan lokasi gres ketika nada maju dalam alur cerita
  3. Karakter Sepenuhnya sanggup disesuaikan
  4. Selidiki mistery Hogwarts dan buka kepingan dongeng baru
  5. Selesaikan banyak sekali pencarian dan dapatkan imbalan
  6. Temui abjad film Harry Potter dan berguru dari mereka.
Apa yang di Mod:
  • Infinity Energy (Purchase Energy form the store)
  • Instant Action.
Info Game:
  • Nama: Harry Potter Hogwarts Mystery
  • Genre: Adventure
  • Ukuran download: 83,81 MB
  • Developer: Jam City, Inc.
  • Mode: Online
  • Mendukung: Android: 4.4 and Up
  • Info lengkap: Google Play
Download Link

Artikel Terkait