Sabtu, 12 Mei 2018

Nba 2K18 Apk Mod Android V37.0.3 Unlimited Money Updated


Free Download NBA 2K18 Apk Mod Android v37.0.3 Unlimited Money Updated - Setelah sekian usang menunggu akibatnya Developer Visual Concepts kembali merilis game seri lanjutan NBA di android, sesuai dengan seri game lanjutan, game tersebut diberi nama NBA 2k18 Apk. Game ini hadir dengan genre sport game, dimana kau akan bermain game basket di android dengan kualitas grafis HD yang sangat anggun dan bisa dimainkan dengan offline, tanpa koneksi internet. Game Mod NBA 2k18 Apk Android ini merupakan salah satu jenis game olahraga basket yang banyak diminati oleh gamers di dunia sesudah game sepakbola. Kaprikornus untuk kalian para penggemar bola basket, bisa coba nih.. game keluaran terbaru dari Visual Concepts yang merilis game NBA 2k18 for android.

Kualitas Game Mod NBA 2k18 Apk Android ini sangat anggun sekali, dari segi kontrol, game ini mempunyai kontrol navigasi yang mudah, bila kau pernah mainkan seri game NBA 2k17 yang mempunyai kontrol mudah, maka sama menyerupai Game Mod NBA 2k18 ini. Praktis bukan berarti permainannya yang mudah, tapi kontrol gameplay nya yang dibentuk mudah, sehingga kau tidak kesulitan dan gundah ketika bermain. Namun meski kontrol gameplay sangat mudah, menang dan kalah itu tergantung dari kemampuan kau dalam mengendalikan permainan. NBA 2k18 merupakan sebuah permainan penyesuaian dari game konsol yang niscaya mempunyai kualitas sama menyerupai game konsol, dengan grafis memukau serta gameplay yang gampang dan menarik.

Saat kau mainkan Game Mod NBA 2k18 terdapat beberapa mode yang bisa kau pilih dan mainkan, kami akan jelaskan beberapa mode yang terdapat pada game NBA 2k18 for android. Mode Association atau Assosiasi mode merupakan mode permainan yang tergolong seru untuk dimainkan. Mode ini membantu kau untuk mempunyai kontrol penuh dengan apa yang terjadi pada tim yang kau mainkan. Dengan menentukan mode asosisasi ini kau bisa melaksanakan transfer atau beli pemain, mengupgrade pemain dan melatih pemain. Dalam artian ketika kau menentukan mode ini, kau akan berperan sebagai manajer dari tim yang kau mainkan. Mode ini sangat cocok untuk kau yang benar benar suka dengan game basket diandroid. Kamu bisa bawa tim kau meraih banyak kemenangan dalam pertandingan.

Mode lainnya menyerupai Quick Mode, mode ini merupakan salah satu mode yang juga banyak disukai oleh penggemar game NBA di Android. Tidak sulit alasannya mode ini bisa dibilang hanya untuk sekedar bermain saja. Quick Mode atau disebut juga Mode Casual yang santai dan tidak terlalu serius. Dengan menentukan mode ini, kau bebas menentukan bermacam-macam tim yang ingin kau mainkan ketika akan bertanding, tidak menyerupai mode assosiasi yang mengharuskan kau memanage tim dengan baik, tapi dengan Quick mode kau bisa bebas menentukan sembarang tim yang kau ingin mainkan sebelum melakoni pertandingan. 

Hadir dengan versi mod Game NBA 2k18 Android mempunyai fitur pemanis yang akan mudahkan kau ketika mainkan pertadingan, fitur mod pada game NBA 2k18 ini sangat cocok untuk kau yang suka main curang dan menang dengan mudah. Terdapat fitur Unlimited Money atau uang tak terbatas yang membantu kau untuk membeli bermacam-macam perlengkapan, upgrade dan transfer pemain serta menambah kemampuan fisik dari player yang kau mainkan. Cukup menarik kan. Nah, untuk mendownload game ini kau memerlukan spesifikasi android dengan RAM yang cukup tinggi, alasannya NBA 2k18 ini mempunyai OBB data dengan kapasitas 2 GB, cukup besar, namun sepadan dengan keseruan yang kau dapatkan pada game. Download pribadi sekarang.

Screenshot:

Informasi Game:
  • Nama Game: NBA 2k18
  • Kategori: Sport Game
  • Versi: 37.0.3 
  • Mode: Offline
  • Developer: Visual Concepts
  • Publisher: 2K
  • Android: 4.1+

Link Download:
Mod Apk: 29,43 MB

Mod Apk + Data: 2,18 GB

Artikel Terkait