Jumat, 11 Mei 2018

Genre Game Apa Yang Paling Terkenal Di Google Play 2018?

Jibrilia1.blogspot.com:  Akhir-akhir ini aku ingin tau dengan genre game apa saja yang paling terkenal di halaman Google Play, mengingat pada halaman google play sendiri berbagai genre game yang sanggup kita temui. Sudah banyak situs yang aku kunjungi untuk mencari ganre game apa saja yang paling terkenal di dunia, tidak hanya di Indonesia. Sampai kini aku belum menemukan dengan terang situs yang sanggup menjelaskan perihal genre game Android terkenal di seluruh dunia. Jika teman-teman punya rekomendasi situs tersebut! bisa menyebarkan informasi melalui kolom komentar dibawah postingan ini ya.

Di halaman google play sendiri berbagai genre game yang sanggup kita temui, ada yang online adapula yang offline. Ada yang gratis dan adapula yang berbayar. Jika kita berkunjung ke pecahan sajian Game Top Charts kita sanggup melihat disitu berbagai game Action yang mendominasi posisi teratas google play, sebut saja Mobile Legends, PUBG Mobile, Garena AOV dan beberapa genre game Action lainnya. Meskipun di setiap negara beda-beda. Tapi dari halaman tersebut kita sudah sanggup memperoleh informasi atau citra perihal genre game yang paling terkenal di google play, meskipun masih membutuhkan survey lebih lanjut perihal hal tersebut. Mengingat setiap ketika posisi tersebut sanggup berubah, seiring berjalannya waktu dan kepopuleran game tersebut. 

Apa sih Game Action itu?
Action Game merupakan game Laga yang video gamenya memerlukan kecepatan refleks,koordinasi mata dan tangan, serta timing. Biasanya game Action ini menampilkan agresi tembak-tembakan, serangan, dan agresi lainnya tergantung dari dongeng dan tokoh dari game tersebut. Game Action sendiri mempunyai sub-genre sebagaimana berikut ini:
- Paltform Games
- Shooter Games
- Fighting Games
- Stealth Games
- Survival Games
Sedangkan jikalau kita berbicara perihal Judul game action yang paling terkenal di tahun ini ialah bisa kita lihat lebih terang melalui data tabel berikut ini:

Tabel by. Jibrilia1.blogspot.com

Dari data tabel di atas sanggup kita peroleh informasi bahwa Game yang menduduki urutan teratas ialah game Mobile Legends dengan kategori Action. Di indonesia sendiri game Moba sudah sangat populer. Game ini sudah dimainkan oleh banyak kalangan, baik anak-anak, remaja bahkan orang dewasapun seakan terbius dengan game Mobile Legends ini. Tentu banyak faktor mengapa dari mereka khususnya di Indonesia menyukai game MOBA tersebut. Alasan sederhana yang mungkin sanggup kita ketahui ialah Karena Game Mobile Legends ini sanggup di unduh secara Gratis dengan apk file yang ringan sekitar 94,46 MB. Unduh Mobile Legends

Di posisi kedua disusul oleh Game Action PUBG Mobile dengan jumlah download 10 juta dari developer Tencent Game, Meskipun gres dirilis resmi pada tanggal 19 Maret 2018 game ini sudah bisa menggeser game terkenal lainnya sampai mencapai urutan game teratas nomor 2 Google play. Sedangkan posisi ketiga disusul oleh Game Garena Free Fire dikembangkan oleh developer Garena International Private Limited, Urutan ke-4 disusul oleh Garena AOV dengan jumlah lebih dari 5 juta download dari developer Moba GAmes Private Limited, Urutan ke-5 disusul oleh Game Helix Jump dari developer Voodoo dan selanjutnya di urutan ke-6 Dragon Nest M oleh developer Shanda.

Perlu kita ingat, posisi tersebut bisa sewaktu-waktu berubah seiring dengan berjalannya waktu dan kepopuleran game tersebut. 

Artikel Terkait