Rabu, 11 April 2018

Smartphone Logs (Versi 8) Aplikasi Penyadap Android Terbaru 2018

DOWNLOAD SMARTPHONE LOGS APK FOR ANDROID SMARTPHONE LOGS (VERSI 8) APLIKASI PENYADAP ANDROID TERBARU 2018

DOWNLOAD SMARTPHONE LOGS APK FOR ANDROID. Untuk anda pengguna Smartphone khususnya android kali ini admin akan bagikan aplikasi pengintai dan cara pemakaiannnya. Aplikasi Pengintai ini berjulukan SmartPhonelogs apk pro aplikasi kepetangan ini sanggup melaksanakan spy perangkat yang kita miliki, dengan fungsi yang menari ini sanggup dijadikan kepetangan di perangkat SmartPhone pribadi anda. Fungsi dari Aplikasi ini sangat banyak terutama bagi orang renta aplikasi ini sangatlah membantu untuk pengawasa orang renta terhadap anaknya. alasannya terkdang kita juga sanggup memasang di gadget kita sendiri sehingga apabila tertinggal kita sanggup mengetahui semua catatan panggilan ataupun pesan pada smartphone apk full version kita. Smartphonelog apk full Version ini juga gratis untuk kalian gunakan, jadi untuk kalian yang tertarik mencoba memakai aplikasi menyadap hp android dari handphone anda, silahkan saja eksklusif klik link yang telah kai sediakan dibawah postingan ini. Serta masih ada banyak lagi fungsi dan kegunaan dari Aplikasi android terpopuler dan canggih ini. Untuk warta lebih lengkapnya sanggup anda simak aneka macam aplikasi lain yang berafiliasi dengan android.

Smartphone Android mempunyai sistem yang sifatnya terbuka. Keuntungan inilah yang biasanya dimanfaatkan oleh segelintir orang untuk melaksanakan penyadapan ponsel. Ditambah lagi dengan semakin berjalannya waktu menciptakan banyak orang saling berinovasi menciptakan sebuah aplikasi khusus yang diperuntukkan menyadap handphone. Semkipun bergotong-royong cara menyadap hp android memakai semratphonelogs ini bergotong-royong ilegal dan dihentikan dimanfaatkan untuk tindakan kejahatan. yang merugikan orang lain. Makara kalian sebagai pengguna harus profesional dan tidak merugikan orang lain. 

Apliaksi Smartphonelogs tidak akan kailan temukan di Playstore. Sehingga kalian perlu mengunduhnya melalui pihak ketiga. Smartphonlogs ini mempunyai aneka macam fitur menari, menyerupai fitur untukmemantau penggunainternet (history dan bookemar), menyadap whatsapp, line, viber, kakaotalk, pesan Facebook Messenger, Facebook dan beberapa aplikasi lainnya. Selainitu aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk melacak lokasi ponsel yang disadap, mengakses semua foto dan video yang ada di gallery. 


Menariknya lagi, ikon aplikasi ini tidakakan terlihat dan terdeteksi. Bahkan tidak akan memunculkan notifikasi pada ponsel. Sehingga korban yagn disadap tidak akan mengetahhui kalau dirinya sedang dipantau. Dengan memakai cara menyadap hp Android memakai smartphonelogs ini, anda sanggup melacak ponsel dan menyimpan cadangan data di dalamnya kalau dicuri atau hilang secara tidak sengaja. Phak yang mencuri ponsel tersebut tidak akan sadar atau curiga kalau ponsel yang diacuri sudah diterapkan aplikasi Phone Setting/Phone Backup yang merupakan aplikasi penyadap ponsel android.

Link Terkait : Download Aplikasi Broadcast Terpopuler 


Fitur dari Smartphone Logs Apk:



  • dengan aplikasi ini anda akan di fasilitasi dengan fitur yang sanggup memantau pengguna internet. 
  • aplikasi media umum menyerupai Facebook, ataupun Facebook Messenger
  • apliksi chatting lainnya menyerupai Whatsapp, Line, We Chat, Viber, dan Kakao Talk serta aplikasi favorite lainnya.
  • dan tidak lupa Pesan Skype 
  • ataupun email. 
  • Serta masih adanbanyak fitur lain yang sanggup kalian temukan dalam aplikasi Smartphone logs apk ini. 
Detail Fitur:
  1. Backup Text Messanges
  2. Dengan fitur ini anda sanggup membackup semua pesan masuk dan keluar secara real time
  3. Backup Call History
  4. Membackup semua panggilan masuk, keluar dan panggilan tidak terjawab secara Real time
  5. Backup semua foto yang terdapat di gallery yang akan diupload di Cloud
  6. Backup semua panggilan suaramembackup semua panggilan suara
  7. Mencari posisi Handphone anda dengan fitur ini kalian sanggup mengatahui posisi handphone anda
  8. Backup OTT Message dengan fitur ini kita sanggup membackup OTT Messages baik itu dari facebook Messenger, Skipe, Whatsapp, ataupun dari media umum lainny.
  9. Bookmark Browser dan HIstory fitur ini akan memungkinkan anda untuk sanggup melihat semua bookmark atau history yang terdapat pada hp anda

Cara Menggunakan Aplikasi Smartphonelogs

1. Download aplikasi smartphonelogs pada laman resminya di internet atau lewat Smartphone Logs App Gratis Karena proses pengunduhanya tidak memakai play Store, jadi ada beberapahal yang perlu klaian lakukan terlebih dahulu. Ketika aplikasi ini dibuka, Kalian akan diarahkan pada pengaturan aplikasi yang terblokri. Klik saja tanda centang pada opsi unknown sources atau sumber tidak diketahui. Ingat ya sob, aplikasi ini diunduh dan dipasang pada ponsel yang akan disadap. Ukuran filenya juga kecil yaitu hanya sebesar 1.43 MB saja. Korban yagn disadap tidak akan curiga alasannya aplikasi smartphonelogs yang diinstalakan berubah namanya menjadi PHone Setting/Phone Backup. sehingga pemilik ponsel tidak akan curiga.






2. Pengaturan
Cara menyadap hp android memakai smartphonelogs selanjutnya, Kalian akandiarahkan untuk mengisi username, password dan juga email yang akan dipakai untuk memantau ponsel. Untuk username sanggup kalian isi sesuka hati, termasuk dengan password yang akan dipakai tapi jangan hingga lupa password dan username. SEmentara email yang diisi harus memakai akun gmail. Tujuan dari mengisi username, password serta email ini ialah biar kalian sanggup memantau semua percakapan yang ada di dalam ponsel dimaanpun dan kapanpun memakai perangkat lain. Perlu diingat juga bahwa username serta passowrd yang digunakna dihentikan pernah dipakai oranglain dan harus berbeda dengan yagn sebelumnya sudah pernah ada. Karena ketika anda memakai username serta password orang lain atau yang sudah pernah mendaftar, maka dikala tombol Active notification backup ditekan akan gagal dan muncul notifikasi bahwa username atau password tersebut sudah digunkan. Apabila kalian sudah mengisi username dan lain sebagainya, maka langkah selanjutnya ialah mengkilk pilihan ActiveNotification Backup.


3. Save
Apabila sudah selesai, langkah berikutnya ialah cara meyadap hp android menggunkaan Smerpthonelogs ini ialah mengklik opsi save dan hide this app. Setelah menekan pilihan tersebut, sajian aplikasi smartphonelogs tidak akan terlihat. Dimana aplikasi ini akan terpasang pada sistem ponsel dengan nama lain yaitu phone Setting/PHone Backup. Makara jik akalian ingin mentahui apakah ponsel dalam keadaan tersdap atau tidak, sanggup masuk ke sajian manajer aplikasi dan cari aplikasi Phone Setting/Phone Backup. Jika ada, maka selami in ponsel anda sedang disadap. Cara menghapusnyamudah, sama menyerupai menghapus aplikasi terunduh lainnya. 

4. Hasil penyadapan
Setelah berhasil mengunudh dan memasang aplikasi smartphonelogs pada ponsel korban, langkah berikutnya ialah melihat hasil penyadapan. Cara menyadap hp Android memakai smartphonelogs ialah anda sanggup msauk ke laman web smartphonelogs, sanggup memakai PC atau ponsel.Kemudian pada bab pojok kanan atas, akan terlihat sajian login. kalian masukkan saja username serta password yang sebelumnya sudah pernah dibentuk pada ponsel korban yang akan disadap. Apabila passowrd yang dibentuk lupa, kalian sanggup melaksanakan recovery password melalui email yang dipakai ketika registrasi. Maka kalian sanggup melihat sebagian percakapan yang diakukan pada ponsel yang disadap tersebut. 

Update Baru:

  1. Smartphonelogs gres versi 8. Sekarang anda sudah sanggup mengunduh aplikasi Smartphonelogs versi 8 ini di playstore dengan nama "Phone Backup" atau dengan mendownload melalui file apk yang suda kami siapkan dibawah postingan ini. 
  2. Jika kalian ingin mengupgrade dari versi usang ke versi baru, kalian harus kembali memasukkan username/passowrd ada dikala ini ketika proses instalasi. 
  3. Setelah instal selesai. Aplaikasi tidak otomatis tersembunyi. Kalian sanggup menyembunyikan ikon aplikasi untuk tujuan keamanaan di halaman "Edit perangat" sehabis anda log-in ke phonebackup.online kemudian ceklis "hide icon" dan klik "update".
Jika dengan cara diatas anda belum puas, anda sanggup memakai cara berikut ini:
  • Untuk memakai aplikasi inipun sangat lah mudah, berikut ini kamiakan menunjukkan tips&trik penggunaanya secara ringkas dan jelas:
  • Hal pertama yang harus kita lakukan yaitu dengan menginstall Aplikasi ini dengan cara kilk link download Aplikasi yang telah tersedia dalam Artikel ini.
  • Kemudian install aplikasi yang telah kita download dari Smarphone yang ingin kita pasang dengan Aplikasi Smartphone logs ini.
  • Setelah menginstall pertama yang akan terlihat ialah halaman phone setting. Masuk dan isi username serta password yang sanggup anda tentukan sendiri.
  • Selanjutnya tap pada tombol "Save and Hide this app" sehingga aplikasi tak terlihat di App drawer.
  • Apabila sudah log in, silakan pada sajian edit device atur yang perlu diback up. Saran saya tidak usah back up foto alasannya akan menghabiskan kuota data gadget yang kita pasangi.

Artikel Terkait