Minggu, 11 Maret 2018

Tiny Battleground Apk Download V1.0.17 + Cara Bermain Yang Gampang Dan Cepat


Free Download Game Tiny BattleGround MOD APK Latest Update Terbaru | selamat malam, selamat beraktifitas sobat setia jibrilia1. Kesempatan kali ini aku akan share sebuah game terbaru yang rilis belum usang ini. Ini ia sobat, game Tiny Battle Ground APK Download Terbaru yaitu Game yang rilis pada tanggal 30 Januari 2018 ini sangat seru untuk dimainkan. Sangat cocok juga untuk sobat yang menyukai game dengan genre action.

Review Tiny Battleground : game ini merupakan game adonan dari 3 genre, yaitu iO, battle royal, dan MOBA. Keren kan? Hadirnya game tiny battleground ini tampaknya akan menyaingi game yang sejenis. Dari cover saja sobat sanggup menilai bahwa game ini mempunyai tampilan yang menggemaskan. Sekilas game ini menyerupai dengan BarbarQ. 

Dalam tiny battleground, sobat akan menjumpai tampilan awal yang sangat menggemaskan. Sobat sanggup menentukan mode yang akan dimainkan. Beberapa mode permainan adalah FFA, Team FFA, Crystal battle dan Survival. Banyaknya pilihan mode dari game ini, tentu menjadi nilai plus bagi gamers ya.

Cara Bermain Tiny Battleground
Cara menggunakannya cukup mudah, sehabis teman-teman mendownload aplikasi ini, kalian buka, maka kalian akan eksklusif ke dalam permainan awalnya. Seperti game iO lainnya game ini ada bebearpa catatan saja. yang kiriuntuk joystick dan yang kanan untuk magic land dan serangan saja. Untuk magix land berbeda-beda sob. Dan niscaya ketika permainan kelian harus membunuh monster dan lawan yang disediakan. Dan kalian harus melihat level dari permainan lain kalau ingin membunuhnya. Jika kalian lawan monter sebaliknya yang kota dulu cari yang level cukup tinggi untuk di lawan. Dan jangan lupa sehabis membunuh ambil permatanya semoga naik level. Jika sudah cukup tinggi gres carilah lawan dan gunakan kombonya. dan kalian juga harus tau fungsi dari msaing-masing fitur dari game ini. fitur-fitur disini yaitu sebuah sajian yang sanggup sobat gunakan untuk membantu sobat dalam bermain. fitur -fitur yang terdapa dalam game ini yaitu shop prestasi dan papan peringatan. 

Kunjungi Juga : 

Fungsi Fitur dalam Game Tiny Battle Ground
  1. Ada fitur magix land, fitur ini dipakai untuk pengguna melaksanakan dari pembelian atas pendekar yang disediakan dengan item yang selain gold dan diamond. selain itu juga dipakai untuk membuka dari chest yang disediakan di dalam permainan ini.
  2. kedua ada fitur skill , fungsi dari fitur ini yaitu untuk pengguna melaksanakan upgrade dari skill dari pendekar yang sudah pengguna punyai di dalam permainan ini jadi nanti skillnya tersebut akan menambahkan kekuatan pengguna di dala permainan ini, kalau semakin kuat maka pengguna akan makin gampang untuk mencapai yang tarbaik. 
  3. fitur play, fitur ini yaitu kawasan dimana pemain ingin bermain di dalam aplikasi ini jadi disini di bagi menjadi 3 cara bermain yaitu ada yang berupa team bermain sendiri ataupun bertahan hidup jadi nanti semua itu tergantung pilihan pengguna ketika bermain. 
  4. fitur task, fitur ini dipakai untuk meilihat task-task yang ada di dalam permainan ini jadi pemain selain sanggup mengetahui task yang terjadi pada ketika itu pemain juga jadi sanggup mengambil hadiah dari task yang pemain sudah selesaikan di dala permainan ini. 
  5. event, dipakai untuk melihat event-event yang ada di dalam permainan ini jadi nanti kalian akan diberikan event setiap harinya untuk diselesaikan dan mendapat hadiah dari event tersebut berupa diamnod ataupun gold yang sudah di sediakan di dalam permainan ini. 
  6. Buy Gold, fitur ini dipakai untuk pengguna melihat dan membeli gold yang sanggup pengguna gunakan untuk membeli barang yang di dalam aplikasi ini dan juga sanggup membeli koin untuk melaksanakan lucky draw dari pemain ataupun item yang lainnya tergantung nanti apa yang didapatkan.
  7. fitur selanjutnya ada fitur teman, dipakai untuk melihat teman-teman dari penggun ayang memakai ataupun yang memainkan permainan ini. di dalam fitur ini juga pemain juga sanggup melaksanakan chat dengan sahabat pengguna ataupun memperlihatkan hadiah ke sahabat yang pengguna miliki. dan pengguna juga sanggup melihat fans dari pengguna.


Sobat juga sanggup mempunyai pendekar dengan cara menekan pendekar pada bab tengah layar. Untuk ketika ini, tersedia 19 hero. Dan akan terus bertambah seiring berjalan update pada game tiny battleground. Beberapa huruf yang sanggup sobat temui seprti Red Riding Hoood, captain Prime, Iron Dragon, sampai Rock. Masing-masing huruf mempunyai skill yang berbeda. Begitupun cara menyerangnya. Game ini dimainkan secara online pastinya. Pastinya sangat seru bermain game ini. Penasaran? Langsung saja download tiny battleground apk terbaru pada link yang sudah tersedia.



Beberapa tips bermain tiny battleground :
  • Berlari menjadi salah satu kunci kabur dari musuh. Untuk membuatnya berlari, sobat harus menekan tombol joystick dua kali ketika menyeretnya.
  • Serang dari belakang. Cara menyerupai ini menciptakan sobat mendapat damage lebih banyak.
  • Perhatikan map untuk mengetahui rute.
  • Pada mode survival, tetaplah fokus. Karena arena dipenuhi oleh lava. Pandai-pandailah menghindar.
Berikut ini kumpulan tips trick bermain tiny battleground terupdate :
  1. Rajinlah menuntaskan daily mission dan juga misi lain. Cara menyerupai ini sanggup sobat pilih. Jika sanggup menyelesaikannya, kita sanggup mendapat reward atau pengharagaan lo. Yiatu Crystal, ataupun hadiah menarik lainnya. Reward ini sanggup sobat pakai antara lain memperkuat karakter.
  2. Fokus saja pada 1 hero. Pada dasarnya semua pendekar tiny battleground mempunyai skill kuat. Tergantung pada pengguna. Bisa atau tidak memakai hero. Dari bagaimana cara kita membentuk strategi, cara kita bermain sampai trik lainnya. Latihan menjadi salah satu proses. Rajin latihan ya sobat. Hehhe.
  3. Upgrade Senjata . semakin kuat semakin anggun sobat. sering upgrade ya untuk menambah kekuatan dan tinggi rate dari senjata kita. Tapi perlu di ingat sobat, pendekar yang kita pilih juga kuat alasannya status tambahannya berbeda setiap heronya, tipsnya, pilih yang cocok.
  4. Memanfaatkan Monster . Sobat sanggup memanfaatkan monster dalam tiny battleground ini untuk mendapat EXP tentunya. Sobat juga sanggup membunuh lawan. Dalam tiny battleground ini terdapat banyak monster menyerupai Red Dragon, Yellow Deer, Crystal Gobli, Dizzy Fish. Monster ini akan muncul beberapa ketika saja. Selain mendapat EXP sobat akan mendapat HP Potion juga lo.
  5. Bergabund bersama Guild. Nah di sini kita sanggup bergabung membentuk dan bermain bersama komunitas dalam guild. Disini kita sanggup mencar ilmu kolaborasi tim semoga lebih kuat dan gampang memenangkan pertandingan tentunya. Namun tips yang terakhir ini bersifat opsional.
Informasi Game :
  • Nama : Tiny BattleGround
  • Versi : 1.0.17
  • Size : 191.5 MB
  • Requires Android : 2.3.3 and up
  • Updated : March ,6 2018
  • Mode : Online 
Link Download

Artikel Terkait