Selasa, 20 Maret 2018

Mobile Legends: Bang Bang V1.2.57.2552 Apk Jagoan Valir Terbaru


Download Mobile Legends: Bang Bang v1.2.57.2552 Dengan Hero Valir dan Son of Flames baru. Untuk teman-teman para penikmat game mobile legends berikut ini info game Mobile legends versi terbaru yang updae pada tanggal 16 Maret 2018 dengan veri 1.2.57.2552. Di vesi ini mempunyai beberapa update pendekar dan Skin terbaru menyerupai Hero Valir - Son of Flames. Selain itu juga ada Skin gres seperti Irithel dan Twilight Assassin. Seperti Hero-hero lainnya, Hero Valir juga mempunyai skill yang tidak kalah handal dengan pendekar lainnya.

Lihat Juga; Mobile Legends versi 1.2.56.2551


Hero Valir ini menjadi salah satu pendekar mage dengan atributnya yakni Serangan Api. Hero satu ini mempunyai kekuatan overpower dengan unik. seperti
  1. Arcane Flame (Passive) Setiap 20 detik, skill Burst Fire atau searing Torrent anda sanggup dikeluarkan tanpa adanya Cooldown. 
  2. Burst Fire (Skill Aktif) Skill ini menunjukkan pengaruh slow sebesar 30%
  3. Searing Torrent (Skill Aktif) Di Mobile legends ini terdapat pendekar gres yakni Hero Valir yang mempunyai skill Menembakan api dengan tangannya ke arah lawan yang ada didepannya. Tembakan api tersebut berbentuk kerucut bila mengenai lawan maka lawan tersebut akan terkena pengaruh knockback dan akan terkena pelengkap damage 1
  4. Hellfire (Skill Ultimate) SKill ini membuat letusan api dalam radius tertentu selama beberapa detik. bila lawan anda terkena letusan tersebut maka akan kena damage 300+130% sekaligus kena pengaruh Airborne. 
  5. Rekomenasi Gear Karena game Mobile legends ini mempunyai pendekar dengan skill yang luar biasa jadi banyak para gmers yang menyarankan biar kalian memakai gear menyerupai Glowing Wand, Lightning Truncheon, Blood Wings, Holy Crystal, Devil Tears dan Arcane Boots. 

Fitur utama Mobile Legends:
  1. Klasik Peta MOBA dengan Pertandingan 5v5, Ynag secara eksklusif pemain akan melawan dan bertarung di 3 lorong untuk melawan Tower musuh. ada 4 area hutan dan 18 Tower pertahaan. 
  2. Kerjasama Tim dan Strategi, ada blok serangan, mengendalikan lawan dan menyembukhkan sobat setimmu. 
  3. Pertarungan yang Adil, Dalam game ini tidak ada Pelatihan Hero atau pembelian status, Menang ataupun kalah tergantung dari skill dan ability kalian. 
  4. Kontrol yang Sederhana, dengan adanya joystick virtual di seelah kiri dan tombol skill di kanan.
  5. 10 Menit pertandingan, di game ini matchmaking hanya memerlukan waktu 10 detik, dan pertarungan sanggup berakhir hanya 10 menit.
Apa saja yang gres di versi 1.2.57.2552 ini?
  • Terdapat Hero gres yakni Valir - Son of Flames
  • Terdapat Skin Baru: Irithel - Twilight Assassin
  • Event Jigsaw odette 
  • Pemain sanggup memakai fungsi Custom Skill untuk mengganti posisi dari skill mereka
  • Setelah pemain menuntaskan level 30 Quest Haria, Experience yang diterima akan digantikan dengan Emblem Fragment. 

Detail Info:
  • Nama Game: Mobile Legends
  • Versi: 1.2.57.2552
  • Update: 16 Maret 2018
  • Ukuran File: 96,11 MB
  • Sumber: Google Play
Cara Instal:
  1. Download Game Apknya melalui link berikut ini
  2. ke hidangan setting centang sumber tidak ditemukan
  3. Instal
  4. Mainkan
Link Download

Artikel Terkait