Sabtu, 17 Maret 2018

Kumpulan Game Mod Android Online/Offline Ringan Tanpa Root Terbaru


Hi, sobat jibrilia1, di update kali ini, kami akan membahas perihal sebuah game Android semua kategori dengan mode Online ataupun Offline. game-game yang akan kami share kali ini, ada banyak makacam mulai dari game, simulator, action, strategy, crime, petualangan atau adventure, game anime, game naruto, game Moba, game PPSSPP, Game sepak bola, Game PES ringan, game Dengan grafis 3D paling Ok, dan banyak sekali jenis game terbaru lainnya. Pokoknya kumpulan ini memang kami sediakan lengkap untuk kalian yang suka mencari game android yang sedang hits dan patut untuk dimainkan, tentunya game ini tidakhanya sebagai hiburan saja, tetapi juga semoga kalian lebih kreativ dalam memecahkan masalah. Yang penting kita, tetapi memanfaatkan game ini secara postif. Ok so eksklusif saja berikut ini beberapa informasi perihal game apa saja yang akan kami posting. 
yang pertama yaitu game mod apk 2017, di tahun 2017 yang kemudian memang seruan perihal game mod sangat tinggi, tidak hanya dari indonesia, bahkan dari luar negeripun juga banyak sekali yang request game modded. baik itu modded apk games offline, ataupun modded apk game online. biasanya sih request mereka beda-beda. Nah maka dari itu untuk memdahkan teman-teman dalam mencari game-game tersebut kami telah merangkumnya menjadi satu artikel yang bisa kalian pilih menurut jenis kategorinya. jadi ini yaitu tempat android modded games collection. di kumpulan ini juga tidak hanya ada game apk mod offline unlimited, maksudnya tidak hanya sekedar game mod saja tetapi juga modded apk games no root, khusus modded games online dan modded apk games for android offline. 

mod apk clash of clans, moba game mobile legeds: bang bang seakan menjadi daftar game paling fenomenal di tahun 2017 hingga tahun 2018 ini, meskipun game tersebut merupakan game online, yang mengharuskan kalian harus terhubung dengan koneksi internet, namun banyaknya kuota yang dikuras, tidak menghilangkan semangat dan minat dari gamers game tersebut. memang sih, seorang gamers sejati kadang memang tidak akan terpengaruh oleh biaya yang harus mereka keluarkan, alasannya kalau sudah bahagia dan hobi kan niscaya biaya bukanlah masalah. 

game taktik mod apk offline, game dengan categori taktik itu banyak sekali kan sob, yang adim tahu yang paling terkenal yaitu game Clash of Clans, Mobile Legends: Bang Bang, Clash Royale, Vainglory, DomiNations, Boom Beach, Clash of Kings, X COM: Enemy Unknown, Plants of Zombie dan masih banyak lagi. game-game tersebut kami tidak hanya menyediakan yang veri ori dari google play tapi juga ada yang veri mod yang udah unlimited money. ya meskipun tidak semuanya tersedia dalam versi mod sih sob, tapi kami tim jibrilia1 akan terus mencoba mengupdate dan mencari game dengan versi mod, untuk melengkapi koleksi kumpulan game-game kami. Oleh alasannya itu jangan lupa dukung kami untuk terus meningkatkan kualitas dari artikel ini, dengan cara share di media umum kalian ya. Selain itu, bila kalian mempunyai keritik saran , atau apapun kalian bisa eksklusif saja kirim, melalui kolom komentar yang telah kami sediakan dibawah postingan ini. Karena masukan dari teman-teman sekalian, akan sangat bermanfaat untuk perbaikan dari artikel kami ini. 
game android offline rpg, Jika tadi merupakan informasi perihal game strategy online onffline android, selanjutnya ada game RPG atau Role Playing Game yang menjadi sasaran para gamers, yang kami tahu game RPG yang paling fovorite dan fenomenal yaitu Mobile Legends: Bang Bang, Zenonia, Final Fantasy: Brave Exvius, Star Wars: Kninghts of the Old Republic, Shadowrun Returns, Order & Chaos Online, Crashlands, Ravensword: Shadowlands dan bebearpa game lainnya. 

game online no 1 di dunia, kalau kita baca perihal game online no 1 di dunia, bawaannya ingin tau saja ya, game nomor 1 di dunia itu game apa sih, namanya juga no 1 berartikan game ini sudah sangat terkenal, tentunya bukan hanya di satu negara tapi mungkin dari seluruh dunia, tapi sekali lagi pertanyaannya? game No 1 di dunia itu game apa? ah, kalau admin sih admin juga belum bisa memastikan, alasannya teman-teman tahu sendiri kan, game itu selalu update dan bermacam-macam, tentunya gamers dari seluruh dunia, seleranya pun juga beda kan, contohnya di indonesia terkenal dengan game simulator dan game moba menyerupai Mobile Legends: Bang Bang, di negara lain kan belum tentu seleranya juga sama, bisa jadi mereka lebih menyukai game PPSSPP, PES atau game sepak bola lainnya. 

game online terpopuler di dunia ketika ini, game online android/iOS terpopuler, kumpulan game online android,game terlaris di dunia. kata kunci itu merupakan kata yang paling bikin orang penasaran, jangankan gamers, bahkan yang bukan gamerspun juga ingin tau bila sudah mendengar informasi game yang paling terpopuler di seluruh dunia. Oke lah sob, eksklusif saja ya. berikut ini kumpulan game Android terbaik versi MOD dan tanpa root by. jibrilia1. Selamat mencoba, semoga bermanfaat untuk kita semua.


Game MOBA merupakan game Multiplayer Online, yang bisa kalian mainkan merupakan genre dari game android yang bersifat taktik dan bisa kalian mainkan dengan 10 orang bahkan lebih dalam satu kali permainan. Geme ini biasanya bersifat online, alasannya nantinya kalian bisa menentukan atau bergabung dengan pemain-pemain lain dari seluruh dunia. adapun daftar game categori MOBA yang jibrilia1 punya sebagaimana berikut ini:
  1. Three Kingdoms: Infinity wars v1.0.5
  2. Final Fantasy Awakening SE Authorize 3D ARPG 
  3. Last Day on Earth Survival Mod Apk
  4. Vainglory 5v5 Apk Update
  5. Mobile Legends: Bang Bang
  6. Arena of Valor
  7. Clash Royale
  8. Legendary Heroes
  9. Heroes of SoulCraft 
  10. Heroes of Order Chaos
  11. Vainglory

Game simulasi ini banyak sekali sob, ada game Bus Simulator, Truck Simulator, Farming Simulator dan berapa game simulator lainnya. maksud dari game ini yaitu game yang menggambarkan dunia, simulasi menyerupai di dunia nyata, mulai dari membangun kota, mengendarai sebuah kendaraan, game jenis ini akan menciptakan pemainnya harus berpikir untuk mendirikan danmenjalankan sebuah misi atau bahkan akan melatih kemampuna seorang gamers dalam menuntaskan masalah.
  1. Game of Thrones: Conquest mod
  2. Farming Simulator 18 v1.3.0.1 Mod Apk
  3. Bus Simulator Indonesia (BUSSID)
  4. IDBS Helicopter 
  5. IDBS Polisi
  6. Nasi Goreng
  7. Juragan Hantu
  8. Telolet Bus Driving
  9. Juragan Ojek
  10. RollerCoaster Tycoon Touch
  11. Zombie Castaways
  12. Dream City Idols
  13. Dessert Chain Coffe & Sweet
  14. Bus Simulator Pro 2017
  15. ES Bus Simulator ID
  16. Guitar Flash 
  17. IDBS Simulator Lintas Sumatera
  18. Dragon Mania Legends
  19. Star Chef
Games categori agresi ini juga ada bebearpa macam ya sob, ada game agresi shooting/tembak-tembakan dan ada juga game agresi petualangan. game jenis ini sangat memberlukan kecepatan dalam menkoordinasi kecepatan mata dan tangan, dalam bermain. ada banyak game kategori action yang sangat digemari oleh para gamers alasannya keseruannya. 
  1. Lineage 2 Revolution Game
  2. Naruto Ninja Blazing Ultimate 
  3. Heroes Infinity: Gods Future Fight v1.15.6 Mod Apk Unlimited Coins/Gems
  4. Shadow Battle 
  5. BarbarQ
  6. Tiny BattleGround
  7. Last Day on Earth
  8. GTA 5 Unity
  9. Legend of Brave
  10. Mobile Legends: Bang Bang
  11. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm
  12. War Robots
  13. Dead Target: Zombie
  14. Kill Shot Bravo
  15. Temple Run 2
  16. Shadow of Death: Dark Knight
  17. Jurassic Survival Island: ARK 2 Evolve
  18. Assassin's Creed" Rebellion 
  19. Auto Theft Gangster
  20. Immortal Saga
  21. Stickman Legends
  22. One Piece Thousand Storm Japanese
  23. Bullet Party CS 2: Go Strike 
  24. Stickman Ghost 2
  25. N.O.V.A Legancy 
  26. Shadow Fight 3
  27. Shades of Violet

Jika tadi game Action atau aksi, selanjutnya yaitu game Petualangan atau Adventure, Game jenis ini sanggup merefleks dan kelihaian pemainnya dalam bergerak, berlari, melompat bahkan menembak. game ini menekannkan pada jalan dongeng dan kemampuan berpikir dari pemainnya dalam menganalsa secara visual, memecahkan teka-teki yang ada. game adventure juga banyak sob, disini kami miliki beberapa game adventure yang sangat terkenal di kalangan gamers:

5. Game Sepak Bola (Sport Game)
Download Game Sport Android terbaru, Berikut ini yaitu daftar game sport untuk android yang update di tahun 2018 ini. Di kategori game sport ini sudah lengkap bukan hanya sport Sepak bola tetapi juga dari game-game tema olahraga lainnya, semoga lebih terang silahkan lihat daftarnya berikut ini:
  1. PES 2018 Pro Evolution Soccer Apk 
  2. Soocer Star 2018 Top League
6. Game RPG 
Game RPG atau Role Playing Game ini merupakan permainan tugas dimana pemainnya akan memainkan tugas tokoh-tokoh khayalan dan saling berkolaborasi untuk merajut sebuah dongeng bersama. Biasanya para pemain dari game RPG ini akan tergabung dalam satu kelompok.
Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami, bila teman-teman ingin request game lain, silahkan eksklusif saja tulis di kolom komentar dibawah ini, atau bila teman-teman menemukan link error atau mempunyai saran perihal artikel ini, silahkan juga sampaikan melalui komentar dibawah. Jangan lupa juga untuk share artikel ini di media umum kalian ya, semoga teman-teman kita yang lain, mengetahui perihal banyak sekali game android terkenal ketika ini. Terima kasih dan Sampai Jumpa.

Artikel Terkait