Kamis, 08 Maret 2018

Download Gmail Go Apk Ringan Dan Bebas Spam


Google LLC kembali merilis aplikasi android terbaru yang memanjakan para pengguna, dengan merilis aplikasi pembaca email yang lebih ringan dan tidak banyak memakan ruang pada RAM serta fitur Anti Spam yang keren. Diberi nama Gmail Go. Menambah daftar aplikasi google dengan label Go, yang ditandai dengan rilisan aplikasi versi ringan dari Google. 

Setelah sebelumnya Google merilis aplikasi versi ringannya dengan nama Youtube Go, yang kemarin sangat terkenal dan ramai serta menciptakan para pengguna beralih menggunakan aplikasi ini, dan kali ini Gmail go telah resmi dirilis dan sanggup kalian gunakan untuk mendapatkan dan mengirim pesan email dengan mendownload secara gratis aplikasi Gmail Go Apk for Android disini.

Yang membedakan Gmail Go dengan aplikasi pembaca Gmail Reguler yaitu Gmail go dibentuk oleh google dengan versi yang lebih ringan dan cepat, namun fitur fiturnya  sama dengan Gmail biasanya. Gmail yang kalian gunakan ketika ini akan menjadi aplikasi yang lebih ringan, lebih cepat dan bebas dari Spam, yang juga mempunyai banyak fitur yang sama dari aplikasi Gmail Apk nya. Ukuran dari aplikasi Gmail Go ini juga sangat fleksibel, yang niscaya hanya beberapa MB saja, tidak hingga 1 GB.

Seperti aplikasi Versi Go lainnya, fitur fitur unggulan yang menciptakan kalian nyaman ketika menggunakannya, selain Memiliki Fitur Anti Spam, juga terdapat Multi Akun, Sehingga kalian sanggup menggunakan beberapa akun Gmail dalam satu Aplikasi dan mendapatkan Ruang penyimpanan Gratis sebesar 15 GB. Selain mempunyai performa lebih baik kalian sanggup banyak kemewahan dari aplikasi Gmail Go ini, meski terdapat beberapa fitur pada Gmail Reguler yang tertera pada gmail go.

Fitur Unggulan Gmail Go :

Saat kalian menggunakan aplikasi Gmail Go Apk ini kalian akan menemukan banyak fitur fitur cerdas yang menciptakan kalian lebih nyaman ketika memainkannya.

Filter Pesan pada Kotak Masuk, Kalian akan lebih fokus untuk melihat pesan masuk dari sobat dan keluarga, sedangkan pesan masuk Sosial dan Promosi akan dikategorikan dengan Rapi (khusus) yang sanggup kalian lihat ketika punya waktu

Fitur Anti Spam, Fitur ini di gadang gadang menjadi fitur unggulan dari Gmail Go Apk ini, alasannya ialah aplikasi Gmail Apk tidak dilengkapi dengan fitur Anti Spam. Berfungsi untuk memfilter atau memilah milah email masuk pada akun Gmail kalian, sehingga kalian akan lebih nyaman, Pesan masuk tidak berantakan. Cara kerjanya, Gmail Go akan memblokir Spam sebelum masuk pada kotak masuk Gmail Kalian.

Penyimpanan Gratis 15GB, kalian tidak perlu susah susah menghapus pesan lantaran ruang penyimpanan pesan yang tak lagi cukup dan berat, alasannya ialah dengan menggunakan Aplikasi Gmail Go Apk kalian mendapatkan penyimpanan Gratis yang sanggup menopang teks dengan jumlah banyak sehingga menghemat ruang.

Dukungan Banyak Akun, Menggunakan Aplikasi Gmail Go apk kalian akan dapatkan banyak sumbangan akun, sehingga kalian sanggup menambahkan banyak akun sekaligus, baik alamat Gmail maupun non Gmail, ibarat Outlook, Yahoo Mail atau IMAP / POP dan lainnya.

Detail Info :
  • Nama : Google Go
  • Persyaratan : Bervariasi dengan perangkat
  • Versi : 8.2.11.186383962
  • Jenis : Aplikasi Android

Artikel Terkait