Jumat, 16 Februari 2018

Game Last Day On Earth V1.7.6 Mod Apk Mega (No Root)

com di kawasan dimana kalian mendapat info mengenai  Game Last Day on Earth V1.7.6  MOD APK MEGA (No Root)
Game Last Day on Earth V1.7.6  MOD APK MEGA (No Root) - Hay selamat tiba di jibrila1.blogspot.com di kawasan dimana kalian mendapat info mengenai game android terbaru tahun 2018. Game yang admin bagikan ini merupakan game yang sangat terkenal ketika iini. Game ini sering kali di update alasannya banyak yang mendownload game ini untuk dimainkan di android kesayngan. Game ini sendiri mempunyai nama yaitu Game Last Day on Earth V1.7.6  MOD APK . Game ini admin bagikan dengan versi modifikasi jadi kalian memainkan game ini lebih seru. Ditambah dengan fitur yang sangat keren. Game yang akan admin bagikan ini merupakan game yang meemiliki kualitas grafis 3D yang sangat tinggi menciptakan kalian para pemain tidak ingin meninggalkan permainan ini. 

FREE Download Game Last Day on Earth V1.7.6  MOD APK MEGA (No Root) - Game ini merupakan game yang masuk dalam katergori game android paling populer. Dalam game ini kalian harus dapat memainkan game ini untuk menuntaskan setiap level yang diberikan. Sangat gampang memainkan game ini alasannya game ini mempunyai konsep game yang sangat sederhana gampang di mainkan di android kesayangn kalian. Disini kalian akan memainkan seorang aksara yang hanya memiliiki senjata kapak untuk membangun rumah di tengah hutan. Dituntut untuk dapat hidup di menembang pohon dan membangunya menjadi kawasan tinggal. Bangunlah sebuh desa cita-cita kalian masing masing alasannya disin kalian dapat membangun sebuah desa dengan fitur yang sudah disedikan dalam game. 

Grafis yang ditampilkan sangatlah bagus. dalam playstore game ini merupakan game yang dapat di download secara beta. Buat kalian yang suka berrmain game secara nge cheat disini admin membagikannya secaara gratis buat kalian semua. Game yang sangat anggun ini dikembangkan oleh kefir sudah menarik banyak minat player dari seluruh dunia untuk memainkan game ini meskipun cara bermain game in secara online. Tantangan yang diberikan dalam game ini ialah bertahan hidup di alam bebas dengan mengumpulkan banyak sekali material yang dapat kalian gunkan untuk menciptakan senjata ataupun bangunan. Senjata yang kalian miliki dipakai untuk menyerang zombie yang siap untuk menyerang kalian . Banyak zombie nantinya yang akan menyerang kalian ketika berada di alam bebas.

Apa Yang Baru :
  • Unlimited Gold Coins
  • Free Craft and Build Materials
  • Unlimited Craft Points
  • Max Durability
  • Magic Split (duplicate items, even without quantity)
  • Increase Hunger Supply
SCREENSHOT :
com di kawasan dimana kalian mendapat info mengenai  Game Last Day on Earth V1.7.6  MOD APK MEGA (No Root)
com di kawasan dimana kalian mendapat info mengenai  Game Last Day on Earth V1.7.6  MOD APK MEGA (No Root)
com di kawasan dimana kalian mendapat info mengenai  Game Last Day on Earth V1.7.6  MOD APK MEGA (No Root)
Informasi Game :
  • Nama Game : LAST DAY ON EARTH SURVIVAL MOD APK
  • Genre :Action
  • Size : 66 MB
  • Mode : ONLINE
  • Update:  13 Februari 2018
  • Versi: 1.7.6
  • Requires Android: 4.1+
  • More Info: Google Play
LINK DOWNLOAD

Terimakasih buat kalian telah mengunjungiii Jibrilia1.blogspot.com yang setiap harinya selalu membagikan info mengenai game game game terupdate thun 2018. Semoga artikel mengenai Game Last Day on Earth V1.7.6  MOD APK MEGA (No Root) dapat bermanfaat buat kalian. Selamat mencoba game ini di android kesayangan kalian dan jangan lupa terus Kunjungi  Jibrilia1.blogspot.com agar kalian dapat menemukan game game terupadate setiap harinya.
Terimakasih Sobat Jibrilia1.blogspot.com

Artikel Terkait