Sabtu, 17 Februari 2018

Cara Untuk Mendapat Tanda Centang Biru Di Profil Instagram Menyerupai Artis

cara mendapat centang biru di instagram Cara Untuk Mendapatkan Tanda Centang Biru di Profil Instagram Seperti Artis

Cara mendapakan tanda ceklis biru instagram - Kini Instagram atau yang biasa disingkat dengan ig merupakan aplikasi yang sangat terkenal ketika ini. Untuk kini ini siapa sih yang tidak mempunyai akun instagram?. Karena kebanyakan pengguna Smartphone memakai aplikasi instagram baik untuk keperluan langsung maupun untuk keperluan bisnis. Dan untuk keperluan bisnisnya banyak juga pengguna Instagram yang menciptakan multi akun instagram. Dimana akun yang satu untuk keperluan personal atau langsung dan yang satunya lagi dipakai untuk keperluan Bisnis.


Jika kalian melihat beberapa orang yang terkenal menyerupai Artis atau nama Brand tertentu niscaya rata-rata memakai tanda ceklis biru bukan?. Tahukah kau apa arti dari tanda ceklis biru di instagram?. Dikutip dari laman instagram menyampaikan bahwa tanda ceklis biru yang sanggup kalian lihat pada nama akun instagram atau nama profil tersebut merupakan akun resmi yang diberikan instagram. Dan untuk mendapatkannya harus melaksanakan verifikasi akun instagram terlebih dahulu.
Nah ada beberapa syarat untuk mendapat verifikasi akun instagram. Kaprikornus ingat kalau follower kalian masih sedikit, alangkah baiknya jangan terburu-buru untuk melaksanakan verifikasi akun. Lalu bagaimana cara biar akun instagram kita sanggup diverifikasi oleh instagram?. Karena dengan adanya tanda centang biru di instagram maka profil instagram kita akan terlihat keren.

Berikut ini syarat verifikasi ceklis biru di nama akun instagram :

  • Artis terkenal, menyerupai pemeran pemain film, penyanyi, band musik dan lain-lain.
  • Tokoh terkenal di bidang politik, hukum, pejabat dan tokoh penting lainnya.
  • Pemain olahraga terkenal menyerupai pemain sepak bola, basket, petinju dan lainnya.
  • Suatu perusahaan atau Brand tertentu yang terkenal.
  • Akun personal yang mempunyai Banyak follower.


Selain itu kalian juga sanggup menambahkan alamat website resmi, facebook yang sudah di verifikasi dan akun twitter yang sudah di verifikasi oleh instagram biar lebih dipermudah ketika verifikasi.

Dan pada pada dasarnya orang yang mendapat ceklis warna biru di pada nama instagram yaitu orang yang dikenal banyak orang dan juga merupakan proses peningkatan penggalaman pengguna instagram sehingga mempermudah dan membantu pengguna instagram untuk menemukan orang tersebut. Maka dari itu kalian tidak perlu khawatir salah dalam memfollow artis ataupun merk tertentu yang kalian idolakan.

Jika kalian sudah memenuhi kriteria menyerupai diatas untuk langkah-langkahnya :
  • Buka profil instagram kalian lalu masuk ke pengaturan.
  • Kemudian cari pada goresan pena laporkan masalah.
  • Setelah itu lalu lanjutkan dengan pilih kirim masukan.
  • Silahkan tulis masukan kalian. Seperti contohnya kalau kalian seorang artis atau juga mempunyai suatu perusahaan ternama.
  • Nanti kalian juga diminta untuk memasukkan foto copy KTP biar lebih cepat dan konfirmasinya sanggup dinantikan selama 1 sampai 4 minggu.

Oke mungkin itu saja postingan artikel pada kali ini wacana cara mendapat centang biru di instagram. Dan kalau artikel ini bermanfaat untuk kalian alangkah baiknya biar share juga ke sobat kalian biar mereka juga sanggup mengetahuinya. Dan terimakasih atas kunjungannya di blog ini.

Artikel terkait lainnya :

Artikel Terkait