Selasa, 06 Februari 2018

Cara Gampang Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp Dari Orang Yang Tidak Dikenal

Cara menyembunyikan foto profil akun whatsapp dari orang yang tidak dikenal - Di dalam grup whatsapp, biasanya orang yang ada digrup whatsapp yang belum terhubung ke kontak whatsapp kita biasanya yang akan muncul yaitu nomor telepon, foto profil dan juga nama. Akan tetapi biasanya ada yang tidak tercantum nama, ataupun foto profil yang tertera hanyalah nomor telepon saja. Sehingga kita tidak sanggup dengan gampang mengetahui milik siapa kontak whatsapp tersebut. Maka dari itu dengan adanya foto profil di akun whatsapp, kita sanggup mengetahui siapa yang telah menghubungi kita entah itu dari grup whatsapp ataupun dari daftar kontak whatsapp kita. Asalkan foto profil yang dipasang itu benar-benar foto diri kita bukan teman, tetangga ataupun gambar spongebob:'). Karena tidak sedikit juga pengguna whatsapp yang memasang foto profil whatsapp nya bukan dirinya sendiri. 

Dan kalau kau sudah mengetahui kalau ternyata foto profil yang ada didalam whatsapp kita atau DP kita diwhatsapp sanggup dilihat oleh orang lain meskipun mereka belum berteman dengan kita atau istilahnya belum tercantum dikontak kita. Dengan adanya hal ini seseorang yang belum tercantum dikontak kita sanggup menambahkan kontak whatsapp dengan gampang tanpa harus minta ijin ke pemilik akun whatsappnya pun, kita sanggup menambahkan kontak whatsappnya tersebut. Namun dari adanya hal itu kalau kau ingin semoga orang lain yang tidak di kenal di whatsapp, mengenali kita dengan melihat di profil akun whatsapp kita. Ternyata ada caranya untuk mengatasi hal tersebut, yaitu dengan setting privasi pada whatsapp. Karena didalam whatsapp terdapat fitur setelan atau pengaturan privasi. Fitur ini tentunya juga untuk kenyaman pengguna dalam memakai aplikasi whatsapp. 
Dan sesuai dengan judul diatas, maka akan dibahas mengenai cara menyembunyikan foto profil akun whatsapp semoga tidak terlihat orang lain. Dan untuk melakukannya maka simak baik-baik langkah-langkah dibawah ini. 


Baca juga - Cara Mengunci Dan Menyembunyikan Pesan Chat Atau Obrolan Di Whatsapp

Cara untuk sembunyikan foto profil whatsapp kita dari orang yang tidak dikenal:

  • Pada langkah pertama yang harus dilakukan yaitu tentunya buka aplikasi whatsapp  kalian dong.
  • Setelah itu kemudian lanjutkan dengan membuka opsi setelan - akun. Seperti pada gambar screenshot dibawah ini.
Cara menyembunyikan foto profil akun whatsapp dari orang yang tidak dikenal Cara Praktis Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp Dari Orang Yang Tidak Dikenal
  • Langkah selanjutnya kau pilih dan klik pada privasi. Lihat gambar yang ada dibawah ini.
Cara menyembunyikan foto profil akun whatsapp dari orang yang tidak dikenal Cara Praktis Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp Dari Orang Yang Tidak Dikenal

  • Pilih foto profil dan ganti menjadi kontak saya. Tujuan dari hal itu yaitu hanya orang yang sudah berteman dengan kalian saja atau yang sudah ada pada kontak kalian saja yang sanggup melihat profil kalian.
  • Dan kalau kau menentukan tidak ada, berati baik orang lain yang belum kalian kenal maupun semua kontak yang ada pada whatsapp kalian tidak akan sanggup melihat profil kalian.
Untuk lebih jelasnya kalian sanggup lihat pada gambar screenshot whatsapp berikut ini.
Cara menyembunyikan foto profil akun whatsapp dari orang yang tidak dikenal Cara Praktis Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp Dari Orang Yang Tidak Dikenal

Lalu bagaimana cara semoga hanya orang-orang tertentu saja yang tidak sanggup melihat profil kalian?
  • Baik kalau pertanyaannya yaitu ibarat itu berarti kalian cukup lakukan-langkah yaitu pilih foto profil-kontak saya seperti diatas. Kemudian dilanjutkan dengan hapus kontak yang ingin kalian lakukan.
  • tujuan menghapus menghapus kontak yaitu semoga kontak yang dihapus tadi tidak sanggup melihat profil kalian. Namun hening saja, alasannya nomor tersebut masih sanggup mengirimi kalian pesan atau chat kok.

Oke mungkin itu saja yang sanggup disampaikan melalui postingan pada kali ini wacana cara menyembunyikan foto profil whatsapp dari orang lain. Semoga sanggup bermanfaat dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Sampai jumpa pada postingan kami selanjutnya.

Postingan menarik lainnya :

Artikel Terkait