Selasa, 02 Januari 2018

Game Destiny6 Hack Mod Cheat Unlimited Coins No Root


Download Destiny6 All Character Unlocked Hack Mod Latest Update : adalah game android dengan genre RPG. Game yang mempunyai seni administrasi dengan skill unik pada setiap karakternya. Dilengkapi juga dengan sistem kontrol gampang , misalnya sentuh dan tarik. Game ini merupakan keluaran dari Netmarble. Destiny6 juga memperkenalkan mekasnisme pertarungan yang di sebut break skill, berfungsi untuk menetralakn skill musuh dan memperlihatkan damage yang lebih banyak. Game ini menceritakan perihal enam Hero yang mempunyai kiprah untuk menyelamatkan dunia. Masing-masing Hero berasal dari kubu dan fraksi yang berbeda, namun gres 5 yang sudah diketahui, yaitu Selvas, Inua, Traga, Jin, dan Medina. Pada game Destiny6, sudut pandang difokuskan pada desain aspek budaya dan alur kisah dari setiap fraksi, begitu pula grafik dan abjad Istimewa yang juga membedakan Destiny6 dari game lainnya. 

Game destiny6 mod latest version download : Banyak fitur menarik dari game destiny6 beberapa diantaranya yaitu abjad menarik. Karakter-karakter dalam game Destiny6 mempunyai desain yang menekankan pada keunikan dari tiap fraksi. Tim terdiri dari total 4 Karakter, yaitu 3 abjad dan 1 strike karakter. Total ada 300 abjad di dalam game dengan tampilan 3D menarik dan skill Istimewa yang dapat kita koleksi.

Fitur unik dalam game Destiny6 yaitu Sistem Break. Berbagai monster di game ini memiliki titik lemah sebelum atau sesudah memakai skill, yang ditunjukkan dengan

tanda merah. Sistem ini tidak bertahan usang dan juga terbatas.

Ada abjad yang berpengaruh dalam serangan dekat, namun lemah dalam serangan jarak jauh, maupun sebaliknya. Di game ini, ada tiga tipe karakter, yaitu Rock, Papper, dan Scisor. Setiap tipe juga mempunyai kelemahan dan kelebihan satu sama lain.

Perlu diperhatikan sobat, alasannya yaitu game ini merupakan game RPG maka seni administrasi sangat diperlukan untuk memenangkan permainan.




Informasi Game :
  • nama : Destiny6
  • versi : 14.11
  • size : 53,6 MB
  • dev : netmarble
  • genre : RPG

LINK DOWNLOAD :

Artikel Terkait