Selasa, 02 Januari 2018

Cara Menyembunyikan Daftar Teman Facebook Dari Orang Gila

Apakah kalian yang sedang membaca atikel ini pengguna aktif facebook?. Jika iya pastinya hal yang mengenai privasi tentunya harus selalu diutamakan dong?. Seperti tips yang satu ini yaitu menyembunyikan daftar sobat kalian di facebook dari orang asing atau orang yang tak dikenal. Tentunya sebagai raksasa media sosial, aplikasi ini memperlihatkan banyak fitur biar tetap kondusif dari sobat atau orang lain. Seperti mengamankan akun facebook kalian terlebih dahulu, di mana kita membutuhkan cara Agar Facebook Tidak di Hack Orang Lain. Seperti yang saya tulis pada artikel sebelumnya.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara untuk menyembunyikan daftar sobat di facebook. Sehingga nantinya kita sebagai pengguna sanggup mengontrol siapa saja yang melihat daftar sobat kita. Maka dari itu mungkin cara untuk menyembunyikan daftar dari sobat sanggup kalian atur untuk umum atau hanya sobat kalian saja yang sanggup melihatnya atau bahkan hanya kalian sendiri yang sanggup melihatnya. Dan kalian sanggup memperlihatkan daftar sobat kalian hanya untuk kelompok atau sobat tertentu saja. Nah cara inipun sanggup kalian lakukan dengan memakai smartphone maupun dengan memakai komputer.

Jika secara default atau settingan dari facebook sendiri maka facebook akan menampilkan daftar sobat ke publik. Kaprikornus setiap orang sanggup melihat daftar sobat kalian pada halaman profil kalian. Jika kalian khawatir dengan privasi sobat facebook kalian, maka kalian sanggup membuatnya terlihat hanya untuk kalian saja, sobat saja, atau sekelompok sobat kalian saja.

Untuk langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:

1. Cara Menyembunyikan Daftar Teman Facebook dari Orang Asing (menggunakan komputer)
  • Langkah pertama yaitu buka aplikasi facebook pada perangkat komputer atau laptop.
  • Selanjutnya kalian buka profil kalian, kemudian pilih sajian atau tab pada teman.
  • Setelah itu kemudian kalian klik icon gambar pensil pada sudut bab kanan atas kemudian pilih sunting privasi. Untuk lebih jelasnya mengenai langkah-langkah diatas kalian sanggup lihat pada gambar dibawah ini.
 Apakah kalian yang sedang membaca atikel ini pengguna aktif facebook Cara Menyembunyikan Daftar Teman Facebook dari Orang Asing

  • Langkah selanjutnya yaitu tentukan siapa yang sanggup melihat daftar sobat kalian. Kalian sanggup ubah dari publik menjadi sobat atau sanggup dengan opsi yang lain. Lihat gambar dibawah ini.

 Apakah kalian yang sedang membaca atikel ini pengguna aktif facebook Cara Menyembunyikan Daftar Teman Facebook dari Orang Asing


Nah bila sudah diatur demikian, maka orang absurd tidak akan sanggup melihat daftar teman-teman kita di facebook. Hanya teman-teman lah yang hanya sanggup melihat daftar pertemanan kita.

2. Cara Menyembunyikan Daftar Teman Facebook dari Orang Asing (Menggunakan Smartphone)

Cara ini tidak sanggup kalian lakukan dengan memakai aplikasi facebook mobile. Karena dalam aplikasi facebook mobile tidak terdapat pilihan untuk mengelola daftar teman. Kita hanya sanggup melaksanakan ini dengan memakai browser internet. Dan kita sarankan biar memakai google chrome saja.
  • Pertama  yang harus dilakukan ialah buka peramban web dan kemudian masukkan url facebook.
  • Setelah itu kemudian klik 3Garis yang ada disebelah kanan atas kemudian klik nama profil kita.
  • Selanjutnya kita gulir kebawah dan pilih atau klik pada sajian teman.
  • Lalu kemudian klik pada simbol gambar teman. Dan untuk lebih jelasnya kalian sanggup lihat pada gambar yang ada dibawah ini.
 Apakah kalian yang sedang membaca atikel ini pengguna aktif facebook Cara Menyembunyikan Daftar Teman Facebook dari Orang Asing

  • Jika sudah, kemudian atur atau sunting privasi daftar pertemanan kalian. 
  • Kalian sanggup ubah atau ganti dari publik menjadi sobat atau dengan opsi yang lainnya.

 Apakah kalian yang sedang membaca atikel ini pengguna aktif facebook Cara Menyembunyikan Daftar Teman Facebook dari Orang Asing

Nah itulah beberapa langkah cara menyembunyikan daftar sobat facebook dariorang tak dikenal. Semoga cara ini sanggup membantu kalian untuk membantu mengamankan atau melindungi privasi sobat kalian di facebook. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat. Dan bila ada pertanyaan terkait dengan artikel ini silahkan berikan komentar pada kolom komentar dibawah ini.


Baca juga :



Artikel Terkait