Minggu, 14 Januari 2018

Download Game Teka Teki Silang - Tts 2018 Mld Creative Terbaru


Download Game Teka Teki Silang - TTS 2018 MLD Creative Terbaru - Selamat siang sahabat kali ini aku akan menyebarkan warta ihwal Game word terbaru yang rilis di google play pada 21 Desember 2017 yang lalu. Game ini sengaja kami pilih alasannya merupakan salah satu game rilis terbaru yang terkenal di halaman google play store. Game ini bisa kalian jadikan hiburan ketika mempunyai waktu luang. Game ini juga tidak hanya sebagai hiburan kalian saja, tetapi juga bisa anda gunakan untuk mengasah kemampuan otak dan menambah pengetahuan juga. 

Cara Bermain Game Teka-teki silang ini umumnya disingkat dengan TTS merupakan suatu permainan dimana kita harus mengisi ruang-ruang kosong (Berbentuk kota putih) dengan huruf-huruf yang membentuk sebuah kata menurut petunjuk yang diberikan. Pada perkembangan selanjutnya. teka0teki ini juga ditujukan untuk soal-soal yang harus diisikan dengan angka. Petunjuknya biasa dibagi ke dalam kategori "mendatar" dan "menurun". Selesaikan setiap level permainan untuk menuntaskan TTS, mintalah pemberian pada fitur yang telah disediakan apabila anda mengalami kesulitan dalam menjawab pertanyaa. 

Game Teka-teki ini rilis awal dengan versi 1.0 pada tanggal 21 Dsember 2017 yang lalu. Namun sampai dikala ini tim developer masih mengembangkan fitur pada game ini, dengan tujuan biar game ini lebih menarik dan sanggup bermanfaat sebagai hiburan bagi anda. Game TTS ini sanggup kalian mainkan di android 4.0.3 keatas. Game ini dikembangkan oleh tim developer game MLD Creative. 

Untuk kalian yang tertaik memainkan game ini, silahkan eksklusif saja klik linknya, download dan install aplikasinya di Android kalian.

Screenshot:


Cara Install:

1. Download Apk Game Teka Teki Silang - TTS 2018 ini
2. Instal atau pasang Aplikasinya
3. Mainkan
4. Selesai

Download Link:

Via Google Play

Artikel Terkait