Sabtu, 06 Mei 2017

Ninja Heroes Reborn Apk Terbaru V1.7.4

Free Download Ninja Heroes Reborn Apk Terbaru v1.7.4. Hi apakabar untuk kalian yang sudah usang menunggu update terbaru dari Game Ninja Heroes Reborn berikut ini kami bagikan Ninja Heroes terbaru V1.7.4. Game ini merupakan game dengan jenis Role Playing. Seperti pada Ninja Heroes versi sebelumnya terdapat aneka macam karakter-karakter dengan tampilan anime dalam film naruto, Game ini merupakan game yang paling terkenal sama halnya dengan game Clash Of Clans, banyak para gamers beropini bahwa mereka menyukai game ini alasannya yaitu huruf dalam game ini menampilakan lebih dari 100 Karakter anime Naruto. Untuk kalian yang masih belum terlalu mengerti wacana cara memainkan game Ninja Heroes ini berikut akan penulis sampaikan tips dan trik cara memainkan game ini dan beberapa cara biar kalian sanggup memperoleh Gold sebanyak-banyaknya.

Cara Memainkan Ninja Heroes

Ninja Terkuat:
Pertama kalian sanggup mengirimkan 3 ninja saat anda bertempur, dan pilihlah ninja terkuat untuk bertarung di urutan depan
Tranfer EXP
Experience Point merupakan poin yang sanggup kalian tranfer, dengan EXP ini kalian sanggup mengirim atau transfer dari Ninja kiri ke Ninja kanan. Yang perlu kalian ingat setiap Ninja di Game ini hanya sanggup berganti atribut warna sekali saja.
Soul Fusin:
soul Fusion ini berfungsi untuk menggabungkan dua Ninja, naun yang hanya sanggup di gabungkan yaitu ninja yang identik.
Transfer Skill:
Melalui Skill Box nantinya saat Skill Box telah terisi, akan di ganti dengan skill yang baru. Namun anda hanya sanggup transfer skill sekali saja.
Gold:
Gold ini merupakan mata uang Premium dalam Game ini dengan Gold ini kalian sanggup meningkatkan permainan dengan cepat. 

Screenshot:



Artikel Terkait