Sabtu, 06 Mei 2017

Download Ninja Heroes 1.7.7 Mod Apk

Free Download Download Ninja Heroes 1.7.7 Mod Apk - Hi, sahabat jumpa kembali dengan jibrilia1.blogspot.com. Setelah sebelumnya kami memposting Ninja Heroes v1.1.0 apk dan Ninja Heroes Reborn v1.7.4. Kini kami akan kembali membagikan Ninja Heroes Mod v1.7.7. tidak jauh berbeda dengan Ninja Heroes versi sebelumnya, di versi berbarunya ini juga terdapat hal-hal gres yang akan menciptakan game ini tetap menarik untuk dimainkan. Game Ninja Heroes ialah game jenis kategori RPG yang bekerjsama sudah rilis dari tahun lalu. Game ini dengan cepat berkembang dan dikenal di kalangan para gamers hampir di seluruh dunia. selain alasannya ialah game ini gratis juga terdapat hal menarik lainnya dan menghadrikan animasi yang mengandalkan penokohan abjad seri Naruto. Game Ninja Heroes inijuga merupakan game yang dikembangkan oleh Red Game Studio. dan gres -baru ini Red GAme Studio menghadirkan banyak sekali hal komplemen menarik dalam versi terbarunya yaitu dengan Clan War yang selama ini telah di informasikan. Bagi yang mempunyai gam RPG dan suka dengan anime Naruto, tentu harus mencoba game Ninja Heroes, silahkan download dan install aplikasi gamenya di Android kalian.

Baca Juga : 

Cara bermain Ninja Heroes ini cukup mudah, nantinya sebagai pemain anda akan mendapat abjad tokoh serila Naruto, dengan kelas yang berbeda-beda. Grade SS merupakan grade dengan level tertinggi yang hanya terdiri dari sedikit abjad menyerupai Minato, Hashirama, Tobirama, Hokage 3, Madara, SP Madara, SP Obito, Nine Tails Naruto dan Mangeyo Sasuke. Selain itu anda uga sanggup menambah combat power dengan equip yang terdiri dari senjata. baru, helm dan sepatu yang masing-masing mempunyai kekuatan super. yang sanggup meningkatkan kekuatan dengan koins serta refining stone melalui koin dari Great Ninja War. Jangan lup juga sobat, untuk mengambil stamina, setiap hari biar kalian sanggup claim stamina yaitu dari jam 12.00 - 14.00 dan 18.00 - 20.00, stamina sangat penting untuk meningkatkan level atau menuntaskan stage. Hadiah dari stage juga terbilang manis untuk mendapat item yang sanggup menciptakan equip. 

Dalam setiap pertarungan, kau sanggup memakai 3 ninja utama, ninja lain jangan dulu pribadi di combine, alasannya ialah sanggup menjadi deploy yang terbuka pada level 30, untuk pemain gres deploy yang gampang di sanggup ialah konoha 12 ninja, tapi kalau sudah bermain usang tentu harus mengincar rawa rontek. Event lain yang terdapat pada game ini ialah setiap jam 20.00 yaitu Invasion of the Tailed Beast, semua pemain akan melawan jincurikhi untuk mengadu damage. Hadiahnya berupa tailed jinchuriki yang sanggup dipakai untuk mengupgrade skill (jurus). usahakan, pilih skill ninja yang sesui dengan elemen menyerupai earth, water sangat cocok dengan jurus Multi Meteor yang cukup gampang di dapat. 

Mod:
  • Infinite silver dan Gold Coins
  • Infinit Energy
Download Ninja Heroes 1.7.7 Mod Apk:
Screenshot:


Artikel Terkait