Kamis, 13 April 2017

Line ( Mod Free Theme And Sticker ) V8.10.1 Apk


Download Gratis LINE ( MOD FREE THEME AND STICKER ), Untuk teman-teman para pengguna aplikasi Line sekarang, waktu nya kalian mengupdate aplikasi line kalian ke versi yang terbaru dengan fitur yang lebih lengkap dan stiker yang lebih menarik. Jangan samapi kalian ketinggalan jaman hanya alasannya ialah belum mengupdate versi line kalian. Disini kami akan membahas seputar aplikasi line, mulai dari line dengan tema gratis, line yang free sticker, bahkan line premium dan tema lainya menarik lainnya. Sebelum kita lanjut pembahasan ihwal macam-macam jenis line tersebut. Mari kita bahas terlebih dahulu apa itu aplikasi Line? fungsi apa? dan cara menggunakannya bagaimana? 

Line merupakan sebuah nama aplikasi komunikasi yang di keluarkan oleh LINE Corporation, aplikasi ini sudah sanggup didapatkan secara gratis melalui halaman google play atau di website resminya. Aplikasi Line ini juga sanggup dipakai di banyak sekali platform baik itu Android ataupun iOS. Saat ini line sudah beberapa kali update versi. hampir setiap bulan, Line corporation selalu mengupdate dan menambahkan pembaharuan fitur pada aplikasi LINE ini. pembaharuan tersebut tentunya untuk meningkatkan kualitas dan menambah kepuasan dari para penggunanya. 


Di halman google play sediri aplikasi line menjadi salah satu deretan game teratas, dnegna perolehan lebih dari 500 juta download di seluruh dunia. rating dari game ini juga cukup tinggi. Fungsi dari aplikasi line ini juga banyak, tidak hanya untuk berkomunikasi tetapi juga sanggup dipakai juga sebagai mendia untuk prmosi dan saling bertukar informasi lainnya. baik seputar fashion, oleharga, atapun informasi viral lainnya. aplikasi line ini juga mempunyai fitur-fitur yang menarik untuk dinikmati. Adapun beberapa fitur tersebut bisakalian lihat secara rinci berikut ini:


Fitur Terbaru LINE:

  • Fungsi utama line ini ialah sebagai mendia komunikasi dan saling bertukar informasi sesama pengguna line.
  • Kalian juga sanggup melaksanakan percakapan intim dengan rekan anda melalui aplikasi line ini. bahkan kalian juga sanggup melaksanakan panggilan video group, kalian sanggup mengobrol dengan lebih dari 200 sobat di group kalian secara bersamaan. 
Fitur Utama LINE:
  • Bisa melaksanakan panggilan bunyi dan video secara gratis
  • Ruang dialog yang lebih praktis, kalian sanggup bagikan video, foto dan sticker kepada sobat kalian dengan mudan
  • Jajaring sosial yang gampang digunakan
  • Terdapat toko stiker dengan karkater yang lucu dan menarik
  • terdapat ruang penyimpanan pribadi, kalian sanggup menyimpan pesan, foto dan video bersama teman

LINE Mod: 

Seiring dengan kepopuleran aplikasi line, banyak sekali para modder yang memodifikasi aplikasi LINE ini dengan tema, fitur dan tampilan gres yang lebih menarik, sebut saja LINE Doraemon, aplikasi line ini menjadi tema paling favorite dan terbukti banyak sekali peminatnya. Sesuai dengan judul aplikasi Line doraemon ini mempunyai tampilan bertemakan Karakter tokoh doraemon, baik dari stiker ataupun background pada tampilan aplikasi line tersebut. Meksipun secara fungsi sama, namun aplikasi line doraemon ini mempunyai ciri khas tersendiri yang memperlihatkan pengalaman gres bagi setiap penggunanya. 


Lihat: LINE Tema Doraemon


LINE Free Theme: 


Selain Line mod Juga terdapat tema line lainnya salah satunya ialah Line Free Tema, Saat ini banyak sekali tema Line yang tersebar, kalian sanggup dengan bebas menemukan tema line yang kalian inginkan, namun tidak semua tema sanggup didownload secara gratis. ada juga tema line yang berbayar. Namun dengan adanya update terbaru ada beberapa line yang telah menyediakan fitur Tema gratis. dengan ini tentunya menjadi kabar bangga bagi kalian yang gampang bosan dan ingin gonta-ganti tema setiap saat. informasi lengkapnya sanggup kalian baca di artikelnya berikut ini:


Lihat : Kumpulan LINE Free Theme


LINE Free Sticker:


Selain Free theme, Di aplikasi line juga terdapat beberapa sticker menarik yang sanggup kita dapatkan secara gratis, namun tidak semua sticker yang ada di aplikasi tersebut sanggup kita dapatkan secara gratis, ada juga sticker tertentu yang berbayar.maka dari itu kemudian banyak para pengguna setia line yang mencoba cari aplikasi line yang mempunyai fitur free sticker. ketika ini banyak sekali sanggup kita jumpai line mod yang memperlihatkan fitur free sticker, meskipun sebetulnya tidak semudah itu untuk mendapat fitur tersebut, kadang ada persyartan tertentu untuk sanggup benar-benar menikmati LINE dengan fitur free sticker ini. 


Lihat: Kumpulan LINE Free Sticker


LINE Premium:


Apa itu line Premium? dan apa bedanya dengan line-line lainnya? LINE Premium ini merupakan salah satu jenis aplikasi line yang sudah dimodifikasi dan ditambahkan dengan fitur-fitur menarik baik itu clone ataupun fitur free theme. fitur yang dimodif majemuk tergantung modder dari aplikasi line tersebut. Biasanya ialah LINE yang awalnya unclone dimodifikasi menjadi line clone, yang awalnya tema berbayar dimodif menjadi Free Theme dan Free sticker dan masih banyak lagi. banyak sekali jenis line premium yang sanggup kita temui. 


LIhat: LINE Premium MOD versi


Multi LINE atau LINE Clone:


Jenis LINE Mod satu ini merupakan aplikasi line yang sanggup diinstal meskipun di ponsel anda sudah terpasang LINE official, jadi singkatnya kalian sanggup menggunakan dua aplikasi line sekaligus dalam satu ponsel. Line mod clone ini juga sanggup kalian temukan dan download secara gratis. Untuk cara pasangnyapun mudah, kalian tinggal download aplikasinya, kemudian pergi ke sajian setting - centang sumber tidak ditemukan, kemudian download file apknya dan instal menyerupai kalian menginstal line pada umumnya. berikut ini kami juga sudah punya koleksnya. 


Lihat: LINE Clone terbaru



Yang Baru di Aplikasi LINE:

Yang Baru Line v8.10.1:


  • Jadikan semua pesan yang belum di baca di tab Obrolan menjadi "Baca" secara sekaligus dalam satu ketukan

Yang Baru Line v8.3.2:
  • Akses lebih cepat 
  • Terdapat tombol pengaturan gres sempurna di sudut kanan atas
  • Kita sudah sanggup membisukan dialog serta sanggup melaksanakan panggilan pribadi dari dialog dengan memanfaatkan tombol pemberitahuan baru
  • Terdapat sticker emotikon tanggal dan waktu
Yang Baru LINE v8.3.1:


  • Akses lebih cepat ke tombol layanan line
  • Terdapat stiker emotikon waktu yang sudah ditambahkan ek bagikan layar pengeditan foto

Yang gres LINE v8.30:

  • Kalian sanggup mematikan dialog chat

Yang gres LINE v8.2.3:

  • Perbaikan bug dan improvements
Line 8.2.4: di versi terbaru ini ada beberapa perbaikan diantaranya memperbaiki bug minor dan peningkatan lainnya. 

Line 7.2.0: Waktu LIne versi 7.2.0 sudah terdapat update fitur yaitu Recentyl Upate profiles dimana jikalau anda mengganti atau merubah atau bahkan mengupate profil mereka maka akan muncul di "Recently Updated profiles" dan aa sebuah ciri khas yaitu berupa titik kecil hijau di atas profilenya. selain itu terdapat juga upate fitur kecepatan group video call dan imbas gres untuk video call.

Line 7.3.0: Sedangkan pada Line versi ini telah ditambahkan sebuah fitur menggambar pada sebuah foto dan sanggup menciptakan sebuah stop motion hanya berlaku untuk iPhone saja tapi sering waktu hal ini ditambahkan pada Android. Fitur ini sanggup dikatakan menyerupai sekali dengan drawing touch pada instagram dan fecebook.

Dan pada versi ini yang paling menarik berdasarkan kami aalah dimana sanggup mengupload sebuah profile videos di line. Kaprikornus selain anda sanggup menggunakan foto untuk profil anda juga sanggup menggunakan video untuk profile akun Line anda. Sebenarnya hal ini sudah diterapkan oleh facebook duluan dan line mengejarnya. Kemduian sanggup memainkan sobat kita di chat dan sobat tersebut akan mendapat sebuahnotifikasi Dimana ketika ia dimension oleh kita atau sebalinya. 

Line 7.5.0 : pada Versi ini aa sebuah fitur gres yang sanggup anda nikmati, anda sanggup memposting sebuah post dengan menggunakan background color dan dengan animasi text. Hal ini juga sudah terdapat di facebook. Untuk menggunakan fitur ini anda sanggup mengklik sebuah tombol T di bawah kanan screen. Kemduian pada versi terbaru ini anda juga sanggup me restore chat history anda sehingga ketika anda update ana tiak akan hilang. Mungkin hal ini sanggup ana gunakan esbelum mengupdate Line terbaru ini. 

Screenshot:

Untuk kalian yang ingin tahu fitur apa saja yang dimodifikasi pada aplikasi line mod ini berikut telah kami rincikan beberapa fitur yang sanggup kalian temukan dengan menggunakan aplikasi line versi mod ini:

Fitur MOD Hack: 
  • Hapus rekaman telepon
  • Tab berita
  • Tab panggilan
  • No read (Tidak baca)
  • Sembunyikan obrolan
  • Baca sehabis respon
  • Hapus semua pengaturan
  • Hapus arsip registri
  • berita
  • efek chat
  • group mention
  • aktifkan tombol download
Lihat Juga:

Link Download

LINE Mod Premium Versi 7.15.2 Free Theme
[ DOWNLOAD ] 59 MB

LINE Mod Premium Versi 8.1.1 Original & Clone 
[ DOWNLOAD ] 59 MB

Artikel Terkait