Sabtu, 08 April 2017

Juragan Ojek Apk Mod Unlimited Money Coins Update Terbaru

Juragan Ojek APK Mod Unlimited Money Coins Update Terbaru Juragan Ojek APK Mod Unlimited Money Coins Update Terbaru

Download Juragan Ojek APK Mod Unlimited Money Coins 1.3.9.8 Terbaru. Berikut ini akan kami bagikan sebuah game dengan jenis game simulasi, Game ini merupakan sebuah game orisinil buatan anda indonesia. dalam permainan ini kalian akan berperan sebagai juragan ojek online layanan yang disediakan dalam game satu ini keren abis, dengan bermacam-macam misi, mulai dari mengantar penumpang, mengantarkan makanan, optik, laundry dan hingga membersihkan rumah-rumah. specialnya lagi dalam versi terbaru juragan ojek mod ini tersedia klakson om telolet om yang akhir-akhir ini sedang booming alasannya suaranya yang lucu. 

Cheat Juragan Ojek Mod apk Unlimited money. Game ini bekerja pada semua perangkat tanpa terkecuali dan tidak melanggar hukum permainan alasannya game ini telah mendapat izin dari pengembangnya. Hack jurangan ojek android dan iOS ini sanggup kalian mainkan secara gratis. disini kaian akan mendapat banyak uang dan sumber daya dalam game keren ini. Setiap permainan dalam game ini terdapat batasan yang akan anda hadapi sesudah tingkat pertama. Perangkan anda akan kondusif bila anda mendapat root atau hak jailbreak, untuk mencari dimanan mendownloadna, atau bagaimanan memakai kode, berikut ini akan kami jelaskan

Cheat code Juragan Ojek free purchases on iOS & Android:
  • Add 250 000 Cash – tzgHC#_MNfy6RI
  • Add 25 000 Gold – mbrnp#_r3xTKhP

Game Juragan ojek ini sesungguhnya hampir sama degan game asal indonesia lainnya, seperti juragan terminal mod apk dan game tahu bulat, yang merupakan game terpopuler di dunia orisinil dari indonesia, permainnya cukup sederhana dan sanggup dimainkan oleh siapa pun dan dimana pun anda ingin memainkannya. dalam game ini kalian akan mendapat banyak hal menarik terutama dalam dunia bisnis, alasannya disini kalian akan diajak untuk menyebarkan bisnis ojek online di kota-kota besar indonesia ibarat jakarta, surabaya, bandung, bali dan padang serta kota-kota besar lainnya. jadi disini  kalian tidak hanya akan terhibur dengan permainannya tetapi juga sanggup memperoleh pelajaran dari setiap misi yang terdapat dalam game ini.

Diawal permainan ini kalian sanggup mengatur sebuah bisnis ojek. Dimana hanya ada satu driver saja. Akan tetapi seiring dengan berkembangnya perjuangan tersebut kalian sanggup merekrut seorang manager. Jika uang yang kau dapatkan dirasa cukup banyak kalian sanggup mengupgrade bisinismu atau membuka cabang bisnis baru. Game Juragan OJek ini mengusung gameplay clicker, maksudnya kalian hanaya perlu mengklik sebuah uang yang didapat dari seorang drivermu atau item yang kalian butuhkan. Kalian juga sanggup merekrut seorang manager yang mempunyai kegunaan supaya kalian tidak lagi mengklik uang yang telah didapat, akan tetapi kalian hanya tinggal menentukan satu bisni ialah Bi-jek, teatpi apa bila uangmu cukup untuk membuka bisini yang baru, maka kalian bisamembuka cabang seperti, Bi-food, Bi-post, Bi-clean, dan lain sebagainya. 

Game ini menjadi salah satu permainan yang mengusung konten Indonesia, dengan grafis yang menggambarkan suasana kota Jakarta. Game juragan Ojek ini juga mengusung gaya slide scrool down, kalian cukup melaksanakan scroll ke bawah lalu akan terlihat semua katifitas dari bisnis kalian. 

Video Game:

Fitur Game Juragan Ojek mod:
  • Membuka cabang di seluruh kota besar di INDONESIA
  • Gameplay yang gampang dan menarik untuk dimainkan
  • Buka banyak sekali layaan baik itu penumpang, restoran, apoti, laundry dan lain-lain
  • Latih Manager yang hebat untuk membangun kerajaan ojek
  • Kolektor yang handal, selain cepat dan gesit beliau juga teliti dalam menghitung hasil 
  • Bonis Bis yang fenomenal bersama klakson om TELOLET om
  • Sistem save/load yang menjamin semua bisnis kau berjalan dengan aman.
Cara Bermain game Juragan Ojek:

  1. Rajin Bermain, supaya sanggup menuntaskan game ini, yang niscaya kalian harus rajin bermain. Jika kita rajin bermain game ini maka, hasil yang akan didapat juga akan sebanding dengan perjuangan kita. Dengan rajin bermain kesempatan kalian untuk mendapat uang juga lebih besar, dengan uang tersebut kalian sanggup gunakan untuk mengupgrade dan menyebarkan perjuangan sebagai jurangan ojek menjadi lebih besar. 
  2. Buka Semua kota yang ada, Tips berikutnya kalian harus membuka semua kota yang terdapat dalam game juragan ojek ini. dengan itu kalian akan mempunyai peluang bisnis lebih besar, bila kalian mempunyai 2 kota misal jakarta dan Bogor. di setiap kota tersebut kalian sanggup membuka perjuangan dan mendapat penghasilan sebanyak-banyaknya. Atau kalian sanggup fokus dengan satu kota, namun dengan satu kota tersebut, harus kalian manfaatkan semaksimal mungkin. 
  3. Meningkatkan perusahaan ojek kalian.
  4. Kalian sanggup menciptakan perusahaan ojek kalian semakin anggun dengan menciptakan pendaptan yang akan kalian dapatkan semakin banyak. Kalian sanggup meningkatkan perusahaan ojek dengan menjadi juragan ojek sesungguhnya. selain itu kalian juga sanggup menjadi master juragan ojek. yang niscaya pada dasarnya kalian harus menciptakan perusahaan kalian terus meningkat dan maju hingga karenanya kalian sanggup mendapat banyak pendapatan dan juga sanggup membuka peluang perjuangan sebagai juragan ojek terbesar.
  5. Meningkatkan Perusahaan ojek kalian. 
  6. Kalian sanggup menciptakan perusahaan ojek semakin anggun dan terus meningkat dengan itu pendapatan kalian akan semakin terus bertambah. 


Screenshot:

[LINK DOWNLOAD JURANGAN OJEK MOD APK]

Version 1.3.9.8
[DOWNLOAD] Mediafire
Version 1.3.9.7
[DOWNLOAD] Mediafire
Version 1.3.8.6
[DOWNLOAD] Mediafire

Download Juragan Ojek Original Version

Artikel Terkait