Sabtu, 19 Maret 2016

Beberapa Cara Menghemat Batray Laptop

 Beberapa Cara Menghemat Baterai Laptop

Bagai mana cara untuk Menghemat Baterai Laptop?. Umum nya pengguna laptop sendiri tidak tahu semakin usang kita megunakan laptop baterai akan semakin melemah dan cepat habis menciptakan anda semakin galau namun damai saja disini aku ada Beberapa Cara Menghemat Baterai Laptop anda, eksklusif saja kita menuju kecara nya menyerupai berikut.

Bagai mana cara untuk Menghemat Baterai Laptop Beberapa Cara Menghemat Batray Laptop

Langkah-Langkah Cara Menghemat Batray Laptop

Menurunkan Brightness Layar.
  • Ini berfungsi untuk menurunkan kinerja baterai sebab dengan menurunkan Brightness Layar tingkat kecerahan berkurang jadi Kinerja baterai menjadi ringan.
Cara Menurunkan Brightness Layar.

Tekan tombol bendera atau start kemudian pilih dan klik Control Panel sehabis itu Kelik Power Options Kemudian geser kekiri Pada Screen Brightness.

Bagai mana cara untuk Menghemat Baterai Laptop Beberapa Cara Menghemat Batray Laptop

Atau denagan cara menekan tobol Kombinasi Kalok Di laptop aku FN + F6.

Bagai mana cara untuk Menghemat Baterai Laptop Beberapa Cara Menghemat Batray Laptop

Matikan Werles.
  • Bila tidak di gunakan sebaiknya Disebel Atau matikan Werles sebab Wrles Jugak memerlukan Baterai Saat Mencari Sambungan Wi'fi.
Hindari Pengcasan Laptop dikala Laptop digunakan.
  • Pengcasan Laptop sambil dipakai ini sanggup merusak baterai dan usang kelamaan akan menciptakan baterai akan cepat habis dikala dipakai bahkan rusak.
Bersihkan Debu yang melekat di laptop secara teratur
  • Karena bubuk sanggup menghambat udara yang kelur menjadi susah dan akan menciptakan Fan atau kipas bekerja 2x lebih exstera dan menimbulkan kipas menyedot daya yang berlebihan.
Hindari Pegunaan Cd-Rom Bila tidak terlalu di perlukan.
  • Karena Cd-Rom akan bekerja terlau berlebihan dikala di pasang Cd ini menimbulkan daya yang di ambil begitu banyak dan baterai akan cepat habis.
Itulah beberapa cara Menghemat baterai Laptop biar cara dari aku ini sanggup berkhasiat dan bermanfaat untuk anda semua jangan lupa baca juga Penyebab Laptop/PC Cepat Panas dan Cara Mengatasi Nya. terimakasih atas kunjungan anda semua.

Artikel Terkait