Sabtu, 19 Maret 2016

Cara Flash Samsung Galaxy S4 Gt-I9500


Cara Flash Samsung Galaxy S4 GT-I9500

Cara Flash Samsung Galaxy S4 GT-I9500, Saya disini akan memperlihatkan cara wacana Flash atau install ulang Hp android anda, ini yakni jalan satu-satunya untuk menormalkan HP anda yang Error, hangk, karen System tidak berjalan normal lagi, dengan cara Flash atau install ulang ini kemungkinan Hp anda akan blik ibarat gres anda beli dari toko, namun sebelum anda melaksanakan flash atau instal ulang sebaiknya anda pindah/bacup data yang berdasarkan anda penting.

 Saya disini akan memperlihatkan cara wacana Flash atau install ulang Hp android anda Cara Flash Samsung Galaxy S4 GT-I9500

Nah sebelum menuju ke langkah untuk Flash atau install ulang Samsung Galaxy S4 GT-I9500, anda harus menyiapkan materi dan alat yang nantinya akan anda gunakan dan sebagai pembantu untuk mengeflash atau menginstall ulang Samsung Galaxy S4 GT-I9500 anda, alat dan materi tersebut sebagai berikut ini.

Alat Dan Bahan yang harus di sedikan ketika Flash atau Install ulang Samsung Galaxy S4 GT-I9500 anda.

  • Kabel USB yang Port nya sesuai dan cocok dengan Hp Samsung Galaxy S4 GT-I9500 anda.
  • Pc/laptop yang kemungkinan terhindar dari Virus.
  • Odin v3. Download.
  • Samsung USB draiver. Download.
  • Firware  Samsung Galaxy S4 GT-I9500. Download
Kemudian sehabis anda sediakan dan download bahan-bahan tersebut Exstrak menjadi File Folder gres supaya nanti memudahkan anda untuk melaksanakan pencrian, letakan file folder Firware  Samsung Galaxy S4 GT-I9500. yang sudah anda Download tadi ditempat atau folder yang gampang dicari di Pc/Laptop anda.

Langkah-Langkah Cara Flash Samsung Galaxy S4 GT-I9500.

  • Pertama buka Odin v3 yang sudah anda dowload tadi Install Di Pc/Laptop anda Kemudian jalankan.
  • Kemudian Ambil Hp Samsung Galaxy S4-I9500 anda selanjutnya masuklah ke hidangan Download mode dengan menekan tombol Volume Down + Power + Home di Hp anda secara bersamaan.
 Saya disini akan memperlihatkan cara wacana Flash atau install ulang Hp android anda Cara Flash Samsung Galaxy S4 GT-I9500
  • kemudian sambungkan Hp dengan Pc megunakan kabel USB tadi.
  • Pastikan Odin sanggup membaca Device anda. Buka Odin, lalu centang Auto rboot. Reset time dan AP. Klik =>PDA/AP<= pilih file firmware yang sudah di extract tadi menjadi folder baru, lalu klik =>START<= pada Odin untuk memulai penginstallan.
 Saya disini akan memperlihatkan cara wacana Flash atau install ulang Hp android anda Cara Flash Samsung Galaxy S4 GT-I9500
  • Tungulah hingga proses instal tamat hingga muncul Menu PASS lalu kelik atau tekan PASS tersebut itu tanda Flas/install Samsung Galaxy S4 GT-I9500 selesai.
  • kemudian Hp anda akan Restart secara otomatis dan selesai.

Himbauan kepada anda sebaiknya sebelum melaksanakan Flash/install ulang Samsung Galaxy S GT-I9000 anda, anda harus mengecas Hp anda hingga baterai penuh atau minimal di atas 70% terimakasih.
Itulah cara  Flash Samsung Galaxy S4 GT-I9500 yang Error lakukan-langkah di atas sesuai petunjuk bila gagal coba ulangi lagi cara di atas, agar bermanfaat dan sanggup membantu anda semua Terimakasih.

Artikel Terkait