Senin, 06 Agustus 2018

Jurassic World™ Alive V1.3.15 Mod Apk Infinite Battery Terbaru 2018

Download Game Android Jurassic World MOD APK Terbaru 2018 - Halo teman kali ini saya akan membuatkan game terbaru yang gres saja rilis pada bulan mei 2018. Game ini dikembangkan oleh developer Ludia Inc. dan di perbaru pada tanggal 22 Mei 2018 dengan versi awal yaitu 1.2.14. Game Jurassic World ini mempunyai mode permainan yang hampir sama menyerupai Game Pokemon Go!, bila sebelumnya teman sudah permain bermain game Pokemon Go, maka teman bisa membedakan apa saja yang keunikan diantara kedua game tersebut. 


Jurassic World™ Alive merupakan game yang dikembangkan oleh Ludia Inc dengan mode online dan mempunyai ukuran file cukup ringan yaitu 65 mb. Game Jurassic World bercerita ihwal seekor Dinosaurus telah kembali untuk memerintah Bumi. Merkea telah melarikan diri dari Dunia Jurassic di pulau yang tidak stabil dari Isla Nublar dan alhasil mereka berkeliaran bebas di kota-kota dan lingkungan. 

Sebagai anggota gres dari Perlindungan Dinosaurus Group (DPG), misi kita sebagai pemain ialah untuk menyelamatkan dinosaurus dari kepunahan kedua. Menjelajahi kawasan sekitarnya untuk menemukan dinosaurus favorit mu. Termasuk keturunan gres yang lebih menakjubkan dan menyeramkan dari pada sebelumnya. 

Kita sanggup melacak hewan-hewan yang megah dengan drone dan mengumpulkan sampel DNA yang diharapkan untuk tingkat atas dan membuat bibit unggul di Labmu. Kemudian, membentuk sebuah tim pemogokan dinosaurus yang tepat dan mengambil ancaman berbahaya secara real-time pertempuran PVP arena. 

Selain itu kita juga sanggup menjelaji dunia dengan teknologi berbasis lokasi dan menemukan dinosaurus pada peta, layaknya game Pokemon Go. Pemain sanggup mengidentifikasi pola-pola sikap untuk melacak spesies tertentu di habitat alami mereka. Kita juga sanggup mengumpulkan keturunan langka dan besar lengan berkuasa dengan terbang ke sebuah pesawat tak berawak dengan akurasi yang tepat. Menangkap sampel DNA dan memelihara daftar penuh binatang prasejarah yang berkembang. 

Dengan DNA kita sanggup membuat makhluk hybrid dengan menggabungkan sifat-sifat genetik dari beberapa spesies untuk mengembangkan kekuatan dan kemampuan mereka. Selain itu Dengan Battle tim kita sanggup memogokkan dinosaurus untuk membela ancaman terhadap misi dan menantang orang lain secara real-time PVP arena yang kompetitif. 



Apa yang Baru:
  • Temukan 100 dinosaurus untuk dikumpulkan dan dilatih!
  • Latih dan bawa tim pertempuran Anda melalui 7 arena unik.
  • Lihat bagaimana Anda peringkat di antara pemain di Leaderboards di seluruh dunia.
  • Dukungan bahasa termasuk bahasa Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, dan Brasil (Portugis).
Gameplay Jurassic World™ Alive  :


 

Informasi Game:
  • Nama: Jurassic World™ Alive
  • Genre: Simulasi
  • Pengembang: Ludia Inc.
  • Ukuran Download: 65,86 mb
  • Dirilis tanggal: 23 Mei 2018 
Info Mod: 
  1. Infinite Battery
  2. VIP Enabled
Dapatkan File Game Jurassic World™ Alive secara Gratis melalui link Berikut
Link Download

Artikel Terkait