Senin, 27 Agustus 2018

Download Asphalt 9 Legends Mod Apk (Unlimited Money) V1.0.1A For Android


Free Download Game Apk Asphalt 9 Legends Android (1.0.1a, Region Free) Latest - Kali ini update game apk android terbaru, tiba dari developer game balap terkenal, sehabis sekian usang menunggu karenanya developer game gameloft merilis sebuah game balap andalannya, yang merupakan seri lanjutan dari game Asphalt 8. Berjudul Asphalt 9 Legends yang ketika ini sudah sanggup kalian nikmati keseruannya di smartphone android kalian. Baru gres ini developer telah merilis Asphalt 9 Legends untuk platform android, sehingga kalian sudah sanggup nikmati keseruan balapan dengan grafis menarik serta bermacam-macam fitur keren di android.

Lihat Juga: Kumpulan Game Mod Racing Offline Ringan Untuk Android Terbaru

Jika kau merupakan penggemar dan penikmat dari game balap asphalt, kau akan temukan hal luar biasa yang ada pada seri game ke 9 Asphalt Legends yang berbeda dari yang sebelum sebelumnya. Grafis Game Android Asphalt 9 Legends sangat luar biasa, lebih hidup, lebih indah dan menarik, kalau kau pernah mainkan game Asphalt 8 Airborne dengan grafis yang begitu bagus, maka Asphalt 9 Legends lebih dari itu. Grafis pada game Asphalt 9 Legends ini menyerupai mirip game Konsol, jernih dan cerah. Detail Mobil balap yang ada pada game ini terlihat lebih nyata, dengan adanya teknik HDR Visual dan Efek partikel yang menimbulkan game ini terlihat lebih nyata.

Lihat Juga: Asphalt 8: Airborne New Version APK

Juga embel-embel dampak visual yang begitu detail, menyerupai Slow motion, nitro dan gesekan yang begitu detail dan sangat terlihat dramatis. Ada juga fitur gres yang lebih update dari Game Apk Asphalt 9 Legends Android ini yakni Touch Drive, fitur ini membantu kau untuk lebih gampang dalam melaksanakan kontrol, fitur Touch drive menurut mode auto yang memungkinkan player untuk mengubah kontrol manual kalau merasa game terlalu gampang sehingga kau lebih fokus pada perlombaan daripada steering. Fitur takedown pada Game Android Apk Asphalt 9 Legends terinspirasi dari Bournot yang selalu menampilkan aksi mengemudi bergairah dan drifting berlebihan sehingga adanya fitur ini menciptakan kau sanggup menabrak lawan dan membuatnya menjadi terjungkal.

Lihat Juga: Asphalt Nitro APK MOD For Android

Selain itu dalam Game Apk Asphalt 9 Legends Android kau akan temukan banya sekali variasi kendaraan beroda empat dengan lisensi populer dan tampilan yang menarik, kau sanggup pilih kendaraan beroda empat balap dengan brand terkemuka yang sanggup dipakai menyerupai Ferrari, Bugatti, Tesla, Lamborgini, Porsche, Audi dan masih banyak lagi. Lebih dari 50 kendaraan beroda empat balap keren dengan detail grafis menarik tersedia untuk dicoba. Juga beberapa lokasi arena balapan mengambil dari beberapa lokasi yang ada di dunia nyata. Asphalt 9 legends Apk Android hadir dengan beberapa mode permainan menyerupai Multiplayer real time yang sanggup kalian manfaatkan untuk melaksanakan balapan dengan player manapun di seluruh dunia yang terhubung dengan koneksi internet, ada juga Carrer Mode, dalam mode karir kau harus selesaikan 60 season dari 800 balapan, dan masih banyak lagi lainnya.

Lihat Juga: Asphalt Xtreme Mod Apk All Cars Unlocked

  • Grafis Mirip Game Konsol : Asphalt 9 Legends Android Apk merupakan game Arcade balapan yang sangat realistis, dengan grafis kendaraan beroda empat yang begitu detail, Efek Visual dan Teknik HDR yang terdapat pada game. 
  • Mobil balap berlisensi terkenal: Kumpulkan lebih dari 50 kendaraan beroda empat balap dengan kecepatan terbaik di dunia, Kamu sanggup gunakan kendaraan beroda empat tersebut untuk balapan dengan lineup kinerja mengemudi teraatas
  • Kostumisasi dan tambahkan sendiri: Gunakan editor kendaraan beroda empat balap untuk memilih warna dan materi yang sempurna untuk kendaraan beroda empat balap.
  • Menjadi Legenda: Mulai balapan dengan mode karir dengan menuntaskan 60 season dan 800 animo balapan yang seru. Menjadi pembalap sungguhan dengan melawan player lain dari seluruh dunia dengan mode multiplayer real time
  • Kontrol Balapan seru: Skema kontrol mengemudi yang gres dengan adanya fitur Touch drive yang menciptakan kau balapan dengan lebihfokus dan menyenangkan.
Fitur:
  • Asli Asphalt Arcade Racer Pengembalian
  • Koleksi kendaraan beroda empat paling bergengsi
  • Nikmati balapan Arcade yang Menyenangkan
  • Live 8 Multiplayer Showdowns
  • Buat Klub dan Bersaing dengan Dunia
  • Kontrol yang berbeda untuk dikuasai
  • Grafis Konsol Berkualitas Realistik yang Menakjubkan


Informasi Game:
  • Nama Game: Asphalt 9 Legends
  • Developer: Gameloft
  • Android: 4.4 and Up
  • Mode: Online
Link Download:

Artikel Terkait