Senin, 16 Juli 2018

The Simpsons Tapped Out Mod Apk + Data V4.33.5 (Unlimited Money/Donuts)


Free Download Game The Simpsons Tapped Out MOD APK + DATA v4.33.5 (Unlimited Money/Donuts) : Kembali dengan kami kali ini saya akan membuatkan sebuah game mod terbaru berjulukan The Simpsons: Tapped Out versi terbaru. Game ini merupakan game dengan genre Casual yang sudah di mod hack atau sudah dimodifikasi sehingga fitur-fitur yang awalnya premium menjadi gratis atau unlimited money dan donuts. File size dari game ini juga termasuk ringan sehingga untuk kalian yang mempunyai ruang penyimpanan kecil setidaknya masih sanggup menikmati game ini. 

The Simpsons: Tapped Out ialah game dengan administrasi taktik dimana pemain harus membangun springfield sesuai cita-cita mereka. Jalan dongeng dari gameini sangat sederhana, Homer melaksanakan seusatu yang menjadikan tragedi nuklir yang menghancurkan seluruh kota. Sekarang dengan pertolongan kalian, ia harus membangun ulang seluruh kota. Proses rekonsturksi kota juga sangat sederhana. Kalian hanya perlu menyeleaikan membuatkan misi, dan mengontorl majemuk abjad untuk mendapat uang, pengalaman, dan juga donat. Dengan uang ini, kalian sanggup membeli rumah, kantor, dan toko-toko tradisional Springfeiled. Dengan itu potensi-potensi gres akan terbuka dengan lebar. Pengalaman yagn anda dapatkan akan membuka jalan anda untuk membuka kesempatan gres dan mendpat imbalan reward. Terakhir, donat yang anda peroleh akan mempercepat proses konstruksi dan pekerjaan-pekerjaan lain. 

Cara lain untuk memperoleh uang dan pengalaman atau Game Mod ini, selain dengan melakuan semua pekerjaan bersama dengan Homer, Lisa, Ned Flanders, Moe atau Apu. Adalah dengan mengunjungi kota tetanga. The Simpsons: sprinffield ialah game sosial, oleh alasannya ialah itu kalau nada pergi mengunjungi teman, anda juga akan mendapat imbalan reward. Game ini sangat ibarat dengan game sosial lain ibarat farmville atau Cityville. yang membuatnya istimewa ialah adanya semua abjad The Simpsons dengan sara orisinil mereka yang sanggup anda maikan di terminal iOS anda. Grafis gamei ni menjadi kekuatan utama kalian. Kalian akan merasa seoalh-olah sedang melihat eksklusif satu episode dari serial The Simpsons. Semua abjad akan ditampilakan dengan detail ibarat aslinya. 





Info Game:
  • Nama: The Simpsons: Tapped Out Mod Apk
  • Genre: Casual
  • Ukuran: 51 MB
  • Mendukung: Android 4.0.3+
  • Pengembang: Electronic Arts
Info Hack Mod:
  1. Unlimited Money
  2. Unlimited Donuts
  3. Unlimited Tickets
  4. Unlimited Monorail Tracks
  5. Unlimited Boardwalk
Cara Instal:
  • Download The Simpsons: Tapped Out 
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Instal Apk
  • Mainkan Gamenya
  • Selesai
Cara Download dan Install Game:
  1. Pertama sebelum mendownload game ini pastikan koneksi internet anda berjalan dengan lancar. 
  2. Kedua, Memori Penyimpanan anda harus cukup 
  3. Ketiga, Klik link download yang telah kami sediakan dibawah postigan ini 
  4. Install aplikasinya di Smartphone kalian 
  5. Enjoy
Download Link
The Simpsons Tapped Out V4.33.5 | 46MB 

Artikel Terkait