Kamis, 03 Mei 2018

Ninja Rebirth - Monster Legend Apk V1.0.2 Android Download

Free Download Ninja Rebirth - Monster Legend Apk v1.0.2 Android Latest - Pada kesempatan ini kami akan bagikan game apk android terbaru untuk kau semua penggemar game android ninja. Berjudul Ninja Rebirth - Monster Legend Apk. Merupakan sebuah game android apk yang gres baru ini di rilis oleh developer game GoGaming yang sanggup kau mainkan dengan platform android. Berisi pertarungan ninja seru, dengan banyak petualangan menarik yang akan kau lakukan. Hadir dengan genre Role Playing Game, dalam game ini kau sanggup membentuk tim yang berisikan kumpulan ninja terhebat yang bisa bertarung dan menangkan pertarungan melawan musuh pada game. Untuk mainkan game ini di android, cukup mudah, dengan spesifikasi andorid ringan, cukup dengan RAM Minimum 1 GB dan Tipe Android APIs atau 2.3.4 kau sudah bisa mainkan game Apk Ninja Rebirth - Monster Legend tanpa gangguan sedikitpun.

Baca Juga: Shinobi Legend - Ninja Battle Apk Android

Jika kau merupakan penggemar Anime Ninja atau Manga maka kau bisa coba game Ninja Rebirth - Monster Legend Apk ini di android, dengan gaya pertarungan game RPG terbaik ninja. Dalam Game Apk Ninja Rebirth - Monter Legend android ini kau akan temukan banyak abjad ninja yang beragam. Jika kalian suka tonton film anime ninja di televisi, maka semua ninja tersebut tersedia pada game ini, kau bisa pilih dan tentukan siapa saja yang akan kau gunakan dikala melaksanakan pertarungan pada game, Ada Naruto, Sakura, Sasuke, Kakasi, Rocklee, Iruka, Hinata, Neji, Shikamaru dan masih banyak abjad ninja lain yang bisa kau temukan pada game Ninja Rebirth - Monster Legend Apk Android. Semua abjad ninja yang ada pada game juga mempunyai jurus ninjutsu andalan, serangan dan bertahan yang bervariasi menyerupai pada filmnya. Kamu bisa pilih bermacam-macam abjad ninja yang akan dipakai dalam bertarung. Latih ninja yang kau pilih sebelum masuk dalam pertarungan.

Game Apk Ninja Rebirth - Monster Legend Android memudahkan kau untuk bisa merekrut ninja ninja pilihan yang akan kau gunakan dalam bertarung. Kamu bisa menentukan lebih dari 50 Shinobi terkenal dengan kemampuan attack yang baik untuk bisa kau rekrut dan latih. Sehingga dikala pertempuran ninja yang kau mainkan benar benar siap, dan menjadi ninja terkuat yang bisa menjadi legenda hokage selanjutnya. Bangun tim legendaris terbaik yang tidak tertandingi oleh tim lain. Setelah itu, dalam game Ninja Rebirth - Monster Legend Apk kau bisa mengatur seni administrasi bertarung terbaik yang akan kau gunakan untuk menangkan pertarungan.


Dalam Game Ninja Rebirth - Monster Legend Apk Android kau bisa mengupgrade kemampuan dari masing masing abjad ninja yang kau gunakan tadi, sehingga menjadi lebih kuat, powerfull, kemampuan bertarung dan bertahan lebih baik dari sebelumnya, sehingga gampang dalam menaklukkan atau mengalahkan lawan di arena pertarungan. Tantangan Epik menarik, kau sanggup temukan banyak hadiah yang menanti dikala permainan pada game berlangsung. Selesaikan semua misi yang ada pada game, kumpulkan bermacam-macam peralatan yang kau dapatkan untuk upgrade ninja yang kau mainkan sehingga lebih gampang dalam melawan musuh dan menuntaskan banyak misi yang menantang pada game Ninja Rebirth - Monster Legend Apk Android.


Dalam game Ninja Rebirth - Monster Legend Apk Android kau bisa menentukan bermacam-macam mode pertarungan seru yang terdapat pada game. Seperti Mode PVP Fantastis, Mode Guild, Mode Tim. Dalam mode PVP menarik ini kau akan bertarung dengan musuh lain, melatih tim kau untuk menuntaskan misi, melawan atau ninja lain dengan pertarungan player vs player. Mode Tim Avenger menganjurkan kau untuk perang bersama, kau tidak akan bertarung sendiri, semua ninja akan bergabung dengan kau sebagai Avengers utama dalam perang bayangan. Mode ini membantu kau dikala kau berada pada waktu yang genting, dimana musuh lebih cepat dengan serangan mengerikan, Dengan mode Tim Avenger kau bisa mengajak sahabat terbaik kau untuk bergabung dengan kau dan mengalahkan musuh dengan mudah. Selanjutnya mode Guild. Mode ini memudahkan kau untuk memanggil sahabat kau dan bergabung dengan guild yang kau pimpin, melawan musuh dan menjadi yang terbaik dalam perang guild.


Game Apk Ninja Rebirth - Monster Legend Android selain menampilkan permainan yang seru, tampilan grafis dari game ini juga sangat luar biasa, grafis pada game terlihat cerah, kontrol navigasi game juga dibentuk dengan sangat mudah, sehingga gampang dikala kau mainkan di ponsel. game ini mempunyai banyak fitur fitur keren yang bisa kau temukan pada game. Nah untuk selengkapnya, kau bisa cek eksklusif dengan mainkan game Ninja Rebirth - Monster Legend Apk Android ini dengan mengunduh gratis gamenya pada link yang tersedia di sini. Praktis sekali kok cukup download game gratisnya, dengan android sesuai persyaratan yang ada di atas, (persyaratannya ringan kok). Setelah itu kau sanggup mainkan serunya game Ninja Rebirth - Monster Legend apk.

Fitur :
  • Membangun Team Ninja Paling Kuat : Lebih dari 50 shinobi terkenal dan Ninja heros siap untuk direkrut dan dilatih Anda akan menjadi tempur Ninja paling besar lengan berkuasa yang pernah dan terus pembinaan untuk menjadi Hokage terkuat! Ayo, Rekrut dan membangun tim legendaris yang tak tertandingi untuk Rock Lee dan Sakura dan banyak lainnya.
  • Taktik Shinobi : Yang paling Tantangan Perang Ninja menciptakan tim terbesar, Kamu bisa bertahan hidup hanya jikalau kau siap. Bergabung dengan teman-teman kau sekarang. Waspada dari Ninja meremukkan, membangkitkan Heroes Ninja Anda dan Monster. Bertindak cepat, sehingga kau akan mendapat hadiah misterius.
  • Tantangan Epik: Berburu jutaan harta diam-diam sehabis kekalahan ganas Tailed Beasts. Melengkapi dan meng-upgrade semua pahlawan Ninja untuk menjadi yang terkuat
  • Pertarungan PvP: Praktek menjadi Ninja terbaik di Ninja arena, Melatih tim kalian dan bergabung dengan serikat yang paling besar lengan berkuasa untuk menuntaskan misi. Kumpulkan peralatan untuk meng-upgrade Ninja Hero kau ke dalam pejuang tamat dan mengalahkan orang lain dalam Pertarungan Ninja.
  • Tim Avenger: Kamu tidak sendiri, Semua Ninja akan bergabung dengan Anda sebagai Avengers utama untuk memerangi dalam perang bayangan. Undang sahabat terbaik Anda untuk bergabung dengan Anda dalam legenda slash. Waktu penting! Musuh Anda tumbuh cepat! Ninja saga panggilan, Monster menanti.
  • Perang Guild : Panggil rekan Anda untuk bergabung dengan serikat dipimpin oleh kalian, Memimpin serikat untuk berperang melawan musuh Anda dan menjadi top dalam perang serikat
Baca Juga:
Apa yang Baru :
  • Login untuk dapatkan ninja jagoan Naruto Gratis
  • Jalan Cerita Ninja Klasik
  • Serangan Ninjutsu Mudah.
Informasi Game:
  • Nama Game : Ninja Rebirth - Monster Legend 
  • Kategori : RPG
  • Developer: GoGaming
  • Ukuran File: 140 MB 
  • Versi : 1.0.2
  • Persyaratan : Android 2.3.4+
Link Download: