Kamis, 03 Mei 2018

Download Paladins Strike Moba Apk V1.0


Free Download Paladins Strike for Android iOs APK v1.0 | Game MOBA memang sedang hits dan di gandrungi oleh para gamers alasannya seru. Namun jikalau kalian bosan dengan gameplay MOBA yang cenderung hampir sama antara game MOBA satu dengan game MOBA lainnya, game Paladins Strike APK yaitu jawabannya. Hi-Rez Studios yaitu developer dari game ini dan membuatnya tampil beda dengan game MOBA lainnya. Apa yang menciptakan beda ? Berikut klarifikasi lengkap mengenai game Paladins Strike.

Review Paladins Strike yaitu game MOBA SHOOTER. Game ini sendiri merupakan game dengan genre laga. Tersedia untuk android dan iOs. Game MOBA Terbaru Paladins Strike merupakan game yang di penyesuaian dari game PC dengan judul yang sama yaitu Paladins. Game ini sempat hadir pada tahun 2016. Game Paladins PC kala itu bergenre FPS. Nah kini game terbaru Paladins strike berubah dari sisi cara bermainya dari FPS ke MOBA Analog.

Game Paladins yaitu game FPS yang mempunyai gameplay seolah-olah game overwatch. Paladins ini mempunyai kelebihan yaitu gratis. Sedangkan game overwatch harus membeli sekitar 500 ribu.

Cara bermain game paladins strike android serta aksara dalam game ini tidak jauh berbeda dengan versi PC. Tetap ada 3 mode dalam game Paladins Strike antara lain Siage, Summons, dan Deathmatch

Oke kita mulai dengan mode Summons. Dimana kita harus dapat menjaga 3 base. Untuk apa? tentunya untuk bisa memanggil monster yang nantinya dapat membantu kita untuk menghancurkan markas lawan. Selanjutnya mode siage. Kita bersama tim akan bertarung dengan musuh untuk mempertahankan gerobak dan base. Kemudian kita harus membawa gerobak ke markas lawan untuk mengalahkannya. Terakhir mode deathmatch. Untuk menang , kita harus dapat membunuh minimal 30 pemain. Semua mode dalam game Paladins Strike dapat dimainkan dengan analog khas MOBA pada umumnya.

Salah satu yang membedakan game ini dengan game moba pada umumnya yaitu tidak ada sistem leveling. Tapi kita dapat menentukan salah satu talent untuk di naikkan statusnya menjadi champion.

Untuk desain game paladins strike, tidak jauh berbeda dengan game MOBA mobile yang lain. Tidak ada perbedaan yang mencolok. Tapi.. Tampilan game paladin strike mobile berbeda dengan versi PC. Pada versi PC aku rasa map nya menciptakan resah dengan daerah persembunyian dan juga belokan. Sedangkan versi mobile game paladin strike jauh lebih sederhana. Kita akan bertemu dengan 3 line tanpa belokan.

Desain game paladins stike apk keren banget. Kita dapat melihat detail-detail dalam game ini, kita hanya perlu setting grafis, ubah menjadi high. Barulah kita dapat melihat betapa kerenya desain game android yang satu ini.

Awalnya, game ini tersedia hanya di Australia namun jangan khawatir kini sudah tersedia. Kalian dapat download pada link yang sudah tersedia. Ada banyak alternatif jikalau ingin download game ini, dapat melalui xapk atau menunggu resmi rilis di Indonesia. Untuk yang memakai xapk diharapkan koneksi internet yang lancarl alasannya servernya di Australia.

Satu lagi nih yang menciptakan game android paladin strike xapk download berbeda, yaitu durasi permainan yang tidak terlalu lama. Dalam game ini, kita tidak akan menemukan minion. Kaprikornus tidak heran jikalau durasi bermain game paladin strike cenderung sebentar.

Dalam game ini ada mode competitive (mirip mode ranked pada mobile legend). Tapi tidak secepat di mobile legends, kita perlu menunggu lawan dalam waktu yang cukup lama, jadi jikalau kita tidak mempunyai waktu banyak, mainkan mode casual saja.



Apa Yang Baru:
Selamat tiba di rilis Paladins Strike di seluruh dunia! Mengisi pertempuran dengan 3 Champions baru, Kumpulan Baru dan Hadiah Login, dan Skin baru!
- Mal'Damba, Zhin, dan Ying memulai debut mereka di medan perang Paladins Strike!
- Kumpulan Baru, Imbalan Login, dan Skin telah ditambahkan ke toko.
- Perbaikan bug dan stabilitas

Info Game:

  • Nama: Paladins Strike
  • Ganre: Action
  • Pengembang: Hi-Rez Studios, Inc.
  • File Size: 30 MB
Download Link